Cara Menambahkan Musik Ke Profil Facebook Terbaru - Revesery -->

Cara Menambahkan Musik Ke Profil Facebook Terbaru

Cara Menambahkan Musik Ke Profil Facebook Kita - pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara menambahkan musik ke profil Facebook kita atau cara menyematkan musik ke Facebook profil kita. Tahukah kamu bahwa sekarang Facebook ini sekarang sudah mendapatkan sebuah fitur musik di mana kalian bisa memasang musik andalan kalian di profil Facebook kalian. tentu saja hal ini bisa membantu kalian untuk menambah keren akun profil Facebook kalian. 

Cara Menambahkan Musik Ke Profil Facebook Kita

Dengan musik ini maka kalian bisa memberitahu kepada orang-orang selera musik kalian. Jika kamu sedang mendengarkan lagu maka kemungkinan akan ada tombol musik yang sedang berputar. Kamu bisa menambahkan musik ini ke akun Facebook kalian dengan menggunakan kartu musik yang ada di profil akun kalian. Untuk saat ini fitur ini hanya tersedia di Android dan iOS dan untuk versi desktop akan hadir di di waktu yang akan datang. 

Disini kita bisa memilih lagu Satu kesukaan kita yang kita ingin pasangkan di akun Facebook kita. Selain itu sebenarnya Kalian juga bisa memasang musik di Stories Facebook kalian hal ini bersamaan dengan fitur yang rilis di Instagram yaitu musik Jadi kalian bisa menggunakan musik ini di banyak hal.

Karena biasanya akun sosial media lain itu hanya berupa bio pada akunnya yaitu berupa kata namun tidak terlalu terpikat dengan personal kita mengenai musik ketik hal ini mendorong Facebook untuk menambahkan fitur tersebut supaya memberikan informasi yang lebih detail mengenai diri kalian. 

Walaupun nanti musiknya tidak akan otomatis memutar ketika orang lain mengunjungi akun Facebook kalian setidaknya mereka bisa mengetahui selera musik kalian. untuk memutar musik tersebut kalian bisa memulainya dengan cara manual. kami belum tahu apakah nanti akan ada fitur untuk menambahkan multiple music di profil kalian karena hari ini baru hanya ada satu.

Cara Menambahkan Musik Ke Profil Facebook Kita

Cara Pertama: 

- masuk ke Profilemu

- Scroll ke bawah pilih music

- cari music yang di ingin kan

- Klik. 3, pilih sematkan ke profile

Sudah di test di Apk FB (Bukan FB Lite)

Cara Kedua: 

-Profile

- klik About / Tentang 

- scroll ampe ketemu musik

- search lalu centang

- balik ke tentang/about lagi

- ke music lalu pencet terus sematkan 

- done

untuk iOS hampir sama 

Dua cara diatas merupakan salah dua yang bisa kalian gunakan untuk memasang musik kalian di Facebook. Untuk versi sebenarnya sama saja intinya itu ya kalian harus ke musik kemudian Nanti kalian harus klik sematkan atau pin musikali yang. Nanti otomatis maka mobil tersebut akan muncul di akun Facebook kalian.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Facebook seperti Facebook musik kemungkinan akan tersebar merata bagi pemuda Indonesia sekitar sebulan lagi karena kita tahu bahwa untuk pemerataan dari fitur Facebook ini butuh waktu sehingga mungkin kedepannya semua para pengguna Facebook bisa merasakan fitur ini. 

Fitur Ini selagi terlihat keren juga terlihat sebagai pendekatan kepada para usernya bahwa pendekatan mengenai musik juga bisa menjadi salah satu hal yang didambakan oleh orang-orang. Sekian artikel mengenai cara menambahkan musik ke profil Facebook kita Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua Apabila ada pertanyaan silakan ke meninggalkan komentar dibawah sekian terima kasih


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>