Cara Membuat Gmail Banyak Dengan 1 Nomor - Revesery -->

Cara Membuat Gmail Banyak Dengan 1 Nomor

Cara Membuat Gmail Banyak Dengan 1 Nomor - aku pernah pakai untuk kasus yang kayak gini, cuma beberapa provider aja. aku gunain provider tsel, isat, axis, sama tri ya. aku juga cobain ini udah dari 2020, pas awal aku jadi BA verif & sampai sekarang. untuk provider yang lain, aku engga tau ya.

ini khusus verifikasi di aplikasi gmailnya langsung, kalau bisa di hape ya. bukan di web, atau di pc. setauku kalo di pc walaupun ada aplikasinya tetap harus verifikasi nomor. dan aku belum cobain hal tsb. kalo aku udah coba nanti aku kasih tau, artikelnya aku update lagi.

Biasanya, 1 nomor ponsel hanya dapat digunakan untuk membuat dan memverifikasi hingga 5 akun Google Mail. Untuk itu bagi teman-teman yang ingin memiliki dan membuat beberapa Gmail hanya dengan satu nomor ponsel, perlu cara khusus agar 1 nomor ponsel yang kamu miliki dapat digunakan untuk memverifikasi beberapa akun email Gmail sekaligus. Cara melakukannya, lihat panduan lengkapnya di bawah ini. Memiliki nomor ponsel aktif yang belum pernah digunakan untuk membuat akun Gmail atau Google sebelumnya. 

tetapi untuk menghemat waktu dan mempercepat proses pembuatan akun Gmail dalam praktiknya, aku sarankan kamu mempersiapkan terlebih dahulu data yang akan digunakan saat mendaftar atau membuat form Pengguna ponsel cerdas biasanya menggunakan ponsel cerdas mereka untuk mengirim dan menerima email di kemudian hari dengan memasukkan akun Gmail mereka.

verif gmail bisa berkali-kali (3-4 kali) untuk 1 nomor, dan dengan provider tertentu. 

Cara Membuat Gmail Banyak Dengan 1 Nomor

STEP PERTAMA:

1. kalian harus buat gmail diawal tanpa nomor terlebih dahulu ya.

kalo dari awal buat gmail, dan dipertengahan dimintai nomor, nomor yang dipake tsb engga bisa lagi dibuat verif beberapa kali. (ini kasus yang aku alami ya)

STEP KEDUA:

2. kalo kalian merasa udah buat gmail tanpa nomor hape, dan mau verif nomor ini bisa lakuin hal ini ya. (kasusnya disini, gmail tanpa diverifikasi nomor)

cara step by stepnya ya ini.

1). ke email yang kamu mau, terus klik setelan

Cara Membuat Gmail Banyak Dengan 1 Nomor

2). ke setelan umum

3). pilih email yang kamu mau verif

4). pilih kelola akun google kamu

5). ke info pribadi 

6). ke nomor telepon 

7). kalian bisa langsung tekan bar telepon tsb, dan bisa langsung verif.

8). aku disini pakai cara tersebut, 1 nomor bisa digunakan untuk 3-4 kali verif gmail ya. provider tsel, tri, isat, axis, bisa semuanya aku verif kaya di atas.

Tips Trik :

1. tips nya jangan sekaligus banyak buat bikin gmailnya, karna engga bisa gunain dgn cara yang aku kasih.

2. trick nya apa ya.. aku engga ada trick khusus sih, palingan aku cuma dibatasi buat create gmail di aplikasi hp aja gitu.

------- contoh kasus : 

oh ini juga di kasus aku, cuma device yang enggak limit aja yang bisa.

maksudnya limit disini tuh apa ya, intinya tuh kalo device yang engga gampang kena limit, bisa pake cara yang tadi. buat gmail engga pake nomor di awal gitu. kadang ada beberapa device yang berkali-kali buat gmail dan tanpa verif nomor di awal, tapi setelahnya harus gunain nomor gitu.

jujur aku engga ada ss-an nya sih guys, karena aku sendiri takut create email banyak, selain yahoo sama hotmail. hotmail sekarang juga pake isat buat verif susah banget, padahal 2020 isat bisa. 

nanti kalo ada hal lain, aku bakalan update artikelnya ya. makasih banyak semuanya!

Sesi Pertanyaan: 

1. "kalo nomornya udah dipake buat verif di awal gimana?"

= itu gapapa, beberapa kasus aku ya, bisa pake nomor yang udah veriif

2. "kalo nomornya udah dipake buat verif di awal gimana?"

= itu gapapa, beberapa kasus aku ya ini. aku bisa pake nomor itu kembali ya, yang sebelumnya udah dipake buat verif di awal atau di web/pc gitu. tapi ini lumayan jarang bisanya, walaupun emang ada beberapa yang bisa.

3. "kalo verif pake web/pc dan di awal kenapa engga bisa?"

= jujur kalo ini aku engga paham guys, tapi yang aku rasain dan aku bisa ya kaya tadi aja. tapi kalo di web/pc bisa kaya gitu, coba aja kalian cobain.

4. "emailnya bakalan kena lock atau disable gitu engga?"

= ini udah pasti, karena beberapa email yang aku buat dengan cara ini ada yang kyk gitu. kalo mau aman, lebih baik 1 nomor 1 gmail aja ya.

5. "emang engga bisa ya, kalo sekali banyak buat gmailnya tanpa nomor di awal, dan harus pake cara kaya gitu?"

= bener kata kakak ini, harus berkala. engga bisa sekaligus banyak, karena pasti dikata robot sama pihak Google. jadi lebih baik hati-hati daripada akun kalian susi.

6. "gimana kalo verif pake tsel? kan kebanyakan kata BA lain tsel bisa banyak juga"

= untuk hal ini di kasus aku, termasuk emang yang bisa ya. tapi aku pake cara yang di atas gitu. kalo devicenya engga limit atau gimana itu balik lagi device masing masing.

7.  "maksudnya verif di awal apasih?"

= ini maksudnya guys hehehe maaf banget ya. ini kalo di awal engga dimintai nomor telp, kalian bisa pake cara yang di atas tadi ya. kalo di awal udah dimintai nomor telp bakalan susah.

Sekian Cara Membuat Gmail Banyak Dengan 1 Nomor


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )