Cara Membuat Momen Di Twitter Android Iphone - Revesery -->

Cara Membuat Momen Di Twitter Android Iphone

Cara Membuat Momen Di Twitter Android Iphone - Momen? Bikinnya di Twitter web, aku nggak punya threadnya, tapi kalo bingung mau tanya-tanya bisa pantengin disini. twitter selain buat sambat, ngefangirl atau baca au, juga jadi tempat buat posting momen diri sendiri sama bareng orang terdekat urang ygy hehe

Media sosial adalah platform informasi yang sangat beragam. Bahkan informasi terbaru selalu terupdate dan dapat dinikmati langsung oleh pengguna. Untuk membantu pengguna menemukan topik terbaru, Twitter juga meluncurkan fitur Momen.

Sebagai salah satu platform media sosial tersukses saat ini, Twitter memiliki banyak fitur inovatif, salah satunya adalah Moments. Twitter Moments adalah fitur unik yang tidak ditemukan di media sosial lainnya. Moments Twitter adalah kumpulan cerita yang disajikan melalui tweet tentang berbagai peristiwa yang terjadi di seluruh dunia. Jika kamu memiliki ide sejenak dan tertarik untuk membuatnya sendiri, berikut kami jelaskan cara membuatnya.

Dengan Moments, kamu dapat menyajikan tweet ini dengan cara yang lebih menarik daripada sekadar membuat postingan di Twitter. Karena ini adalah fitur khusus, kumpulan Tweet yang ditambahkan ke Momen akan menampilkan foto sampul dan keterangan.

Momen-momen tersebut kemudian dapat disematkan ke profil kita masing-masing sehingga pengunjung dapat langsung mengklik untuk membukanya. Awalnya, Twitter Moments hanya tersedia untuk seperti BuzzFeed dan The New York Times. Namun, sekarang siapa pun dapat membuat momen  itu.

Cara Membuat Momen Di Twitter Android Iphone

1. Buka safari/google/aplikasi browser (wajib di browser) lainnya, lalu login ke akun twitter kalian di https://mobile.twitter.com/i/flow/login

2. Kemudian click profile picture yang ada di sebelah kiri atas, terus cari dan klik “Moments

Cara Membuat Momen Di Twitter Android Iphone

3. Setelah itu tekan icon seperti yang ada di foto slide 

dan nanti aku muncul seperti di foto selanjutnya

4. Kalau kalian tekan icon yang dilingkarin nanti akan muncul seperti yang ada di foto 

disitu kalian bisa buat judul dan deskripsinya.

5. Lalu untuk icon yang ini kalian bisa pasang foto/video buat cover 

cara nya click dulu icon yang dilingkarin itu terus click “add from tweet URL

6. Setalah itu kalian cantumin aja link tweet nya, misalnya kalau aku pake dari twtan dari akun @.skzmvstill nanti di copy paste aja link twtan nya

7. Setalah itu icon yang ini, disini kalian bisa nambahin tweetan kalian yang mau di masukin ke moments nya

 caranya sama kayanya yang di cover jadi di copy paste aja link tweetan nya

8. Terakhir publish. Jadi ada 2 jenis publish, publish sama unlisted (bisa di baca dari foto yang di cantumkan)

9. Terus kalau kalian pilih yang publish “publish” nanti bakal jadi kaya gini, dan di tweet aja

Anw selain nambahin twtan kalian juga bisa nambahin “moments” lainnya, jadi kaya bersub sub gituu. Caranya pertama kalian clik dulu itu tkamu +, nanti di copy paste lagi link “moments” nya yang lain

Selesai dehh… Semoga ngerti ya kawan kalau masih kurang paham boleh tanya lewat komentar dibawah

Di masa lalu, Momen dapat dibuat dari perangkat iOS atau Android. Sayangnya, saat ini Moments hanya bisa dibuat dari desktop, melalui browser ke twitter.com. Meski begitu, kamu tetap bisa melihat Momen orang lain melalui smartphone kamu yang sebenarnya merupakan fitur lama. 

Moment Twitter pertama kali diluncurkan pada Oktober 2015 dan dibuka untuk umum pada September 2016. Karena merupakan fitur lama, tentunya Twitter telah membuat banyak ketentuan baru untuk fitur Moments ini. Di mana kita dapat membuat Momen saat ini.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

 Join Discord kita: Disini

Download ==>