Cara Mengubah Tweet Foto Menjadi Link Agar Setelah di Tweet Menjadi Foto Lagi - Revesery -->

Cara Mengubah Tweet Foto Menjadi Link Agar Setelah di Tweet Menjadi Foto Lagi

Cara Mengubah Tweet Foto Menjadi Link Agar Setelah di Tweet Menjadi Foto Lagi - Siapa yang penasaran sama cara ubah Tweet pict jadi link biar kalo di Tweet langsung jadi pict lagi? Bjir bingung ya tapi yuk aku kasih tau caranya gimana!

Eh, denger-denger gak, sih? Ternyata cuitan di Twitter bisa diubah jadi gambar, lho! Keren, kan? Jadi, ada cara seru nih buat bikin tweet jadi gambar dari Twitter.

Gimana caranya? Nah, bisa loh pake beberapa alat konverter yang gratisan. Dengan tanpa bantuan alat konverter ini, kamu bisa dengan mudah ubah tweet jadi gambar dari Twitter.

Makanya, belakangan ini kita sering banget liat di sosial media, terutama di Twitter dan Instagram, banyak foto-foto yang isinya potongan tweet atau kicauan dari Twitter. Lucu, kan?

Ternyata, bikin foto editan dengan nge-tempe-in tweet Twitter lagi jadi tren nih di kalangan netizen. Banyak yang kreatif banget, deh, buat berbagi foto-foto editan mereka dengan tweet yang biasanya berisi quote keren, mulai dari lelucon, percintaan, sampe motivasi.

Cara Ubah Tweet Pict Jadi Link Biar Kalo Di Tweet Langsung Jadi Pict Lagi

Cara Mengubah Tweet Foto Menjadi Link Agar Setelah di Tweet Menjadi Foto Lagi
1. Step 1, login ke twitter google web dan upload photo photo yang mau kamu jadiin link nya! Lalu klik titik 3 di postingan itu


2. Lalu klik embed post atau pokoknya yang aku lingkarinn

3. Lalu nanti dia otomatis bawa kamu ke web lain, nah nanti langsung scroll aja kebawah lalu klik link yang aku lingkarin!

4. Tapi biasanya kalo mau yang langsung gitu harus cepet, tapi nanti kalo keburu jadi post, bisa langsung copy code nya dan di tempel ke note atau bubble chat, lalu klik yang https://pic.twitter.com ini! Dan tinggal salin deh!

5. Nanti bakal kayak gini jadinya Nah itu kalau di tweet, nanti bakal langsung jadi photo yang kamu post itu! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat brow

Jadi, mulai sekarang, yuk tambah kreatifitas di dunia Twitter! Ubahtweet jadi gambar dengan cara yang seru, dan siapa tahu, kamu bisa jadi bagian dari tren keren ini. 

Selamat berkreativitas dan terus berbagi kebahagiaan di dunia maya! πŸŒˆπŸ“ΈπŸ’¬


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>