Cara Mendapatkan Followers Instagram Asli dengan Algoritma Baru - Revesery -->

Cara Mendapatkan Followers Instagram Asli dengan Algoritma Baru

Cara Mendapatkan Followers Instagram Asli dengan Algoritma Baru Instagram - Anda pernah lihat gak? ada orang yang gak terkenal, gak ada karya atau bukan akun jualan tapi punya followers banyak? Tau gak mereka dapet followers dari mana?

Akun-akun itu biasanya pake follower bot atau beli followers. Sampai sekarang masih banyak banget orang-orang yang pake followers bot atau beli followers gitu.

Padahal nih ya, sekali aja Anda beli followers bot gitu, ada kemungkinan sangat besar kalau akun Anda bakal di ban permanen oleh instagram.

Karena biasanya, kalau mau pake followers, atau likes bot gitu, Anda disuruh masukin username dan password instagram Anda. Selain ancaman banned dari instagram, ancaman akun di hack gede banget kan?

Semoga Anda bukan salah satu yang pernah jadi korban iming-iming followers bot itu yaa! followersnya gede, resikonya juga gede!
Mending Anda pake cara yang jujur dan dapet followernya juga dengan cara halal 100% anti banned.

Ada banyak banget cara yang bisa Anda pakai nih untuk gain followers Anda yang murni, aktif, dan juga bikin akun instagram Anda jadi social proof yang bisa Anda gunain di kehidupan sehari-hari.

Entah sebagai selebgram, sebagai pebisnis online, seniman yang taruh karyanya di ig, dan banyak lagi deh manfaatnya jika punya followers yang asli murni jerih payah Anda sendiri.

Terus gimana dong co cara dapetin followers murni dan terus-terusan?

Saya kasih cara dasarnya dulu nih, karena kalau saya jelasin satu-satu gak muat

Cara Mendapatkan Followers Instagram Asli dengan Algoritma Baru Instagram

1. Bikin konten yang menarik, berkualitas, dan sesuai market dan berpotensi viral

2. Promote akun Anda dengan user lain

3. Tingkatin engagement atau interaksi sama akun-akun lain

4. Rutinlah update topik dan konten di akun Anda

5. Gunakan fitur lain seperti live, hastag, lokasi disetiap post Anda agar jangkauannya luas

Instagram adalah ladang duit paling basah yang bisa Anda gunain untuk bisnis Anda.

"ah enggak tuh co, bisnis gua biasa-biasa aja jalannya dari ig"

Itu karena dia gak ngerti sistem kerjanya bambaaangg... coba dia pinter dan tau cara-caranya bisnis online di instagram. Pasti pernyataan itu berubah jadi.

"Bener banget co! rame bener pembeli yang dateng dari ig!"

Kenapa sih instagram masih jadi ladang duit bagi bisnis online?

Karena, semua jenis kehidupan sosial, hobby, aktifitas, ada semuanya di instagram. Mulai dari, olahraga, komunitas bisnis, kesehatan, bahkan ke agamaan aja ada semua di instagram.

Terus apa hubungannya sama bisnis?

Ya dari situ, Anda bisa nentuin sendiri bisnis apa nih yang mau Anda taro di instagram. Targetnya siapa aja sih yang Anda mau? tinggal nyemplung ke masing-masing target aja.

Bikin konten-konten yang relate dengan bisnis Anda. Follow akun-akun se niche, berinteraksi sama mereka, biar akun instagram Anda bisa dapet perhatian di target yang Anda tuju.

Misalnya gini nih, Anda jual kaos distro ala anak muda. Berarti Anda harus follow influencernya akun-akun instagram yang berhubungan dengan baju atau kaos distro anak muda gitu.

Cari tau kemana mereka biasanya kumpul untuk ngebahas kaos-kaos yang lagi trend dan hal relate yang lainnya. Nah, disana Anda bisa gabung untuk ikut dalam bahasan atau kegiatan yang ada di akun itu.

Jangan terang-terangan langsung jualan! gak ada yang peduli saya yakin. Bangun kedekatan dan relasi dulu sama mereka. Baru ketika mereka udah terikat, mereka akan follow akun Anda dan tau apa yang Anda jual di akun Anda.

Secara simpelnya, itu caranya agar bisnis Anda bisa nyemplung sesuai dengan targetnya. Sebelum dan sesudah ini, ada yang harus Anda lakukan terlebih dahulu.

Ada tentuin target, bikin konten, interaksi, banyak lagi deh hal-hal yang ngedukung dan harus dilakukan untuk dapet perhatian mereka, saat nyemplung di sana.

Dan semuanya ngebuka jalan bisnis Anda agar bisa memanfaatkan ladang basah instagram untuk bisnis Anda.
Kira-kira itu 5 cara dasar untuk dapetin followers secara murni. Ingat! ke 5 cara itu masih dasar banget dan ada pembahasan mendalam dari masing-masing cara itu.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>