Cara Promosi Link Affiliate Tanpa Bikin Konten - Revesery -->

Cara Promosi Link Affiliate Tanpa Bikin Konten

Cara Promosi Link Affiliate Tanpa Bikin Konten - Bagian penting dari dunia bisnis adalah pemasaran (promosi). Apalagi dalam dunia bisnis online, promosi online menjadi prioritas. Dalam bisnis network marketing ada yang namanya affiliate marketing, yaitu orang yang mempromosikan produk melalui link afiliasinya mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang terjadi, dan tugasnya adalah mencari pembeli.. Oleh karena itu jika promosi tidak maksimal , Mereka tidak akan bisa mendapatkan komisi berdasarkan tujuan mereka.

Disini kita lebih pokok ke affiliate shopee ya 

Pada dasarnya, menjadi affiliate marketer adalah pekerjaan yang mudah. Kadang ada produk biasa-biasa saja, tapi pemasarannya padat, sehingga bisa dijual.

Namun, terkadang ada produk yang bagus, tetapi hanya dipromosikan dengan cara yang salah. Akibatnya, produk terjual dengan buruk dan akhirnya gagal menjadi afiliasi.

Sebenarnya, ada banyak alasan mengapa affiliate marketer bisa gagal.

Jujur aja aku juga awal2 males banget buat promosiin produk gitu, tapi setelah dapet komisi pertama jadi semangat banget. Tentunya dengan bikin konten bakal lebih banyak cuannya, tapi karena aku mager jadinya aku cuma promosiin di base tweet gituu

Cara Promosi Link Affiliate Tanpa Bikin Konten

1. Manfaatkan Base Twitter

Aku manfaatin berbagai base yang ada di tweet. Misalkan base @.ootdfess gini kan suka ada yang minta rekomendasi, nah nanti aku kasih review produk beserta link belinya di syopi

Inget ya, kasih rekomendasinya produk yang beneran menurut kalian bagus dan kalo bisa udah pernah kalian pake karena itu akan sangat berpengaruh terhadap minat orang lain buat klik link kalian!


Ada banyak banget base yang bisa kalian manfaatin kaya womanfeeds, skincarefess, dll pokoknya base2 tertentu yang sesuai sama minat kalian. Tapi ingat, baca dulu rulesnya! Pahami banget, ada beberapa base yang beneran strict dan ga bisa asal kasih link produk aja

2. Bikin Thread

Cara yang kedua, bikin thread rekomendasi barang kaya di bawah. Kalian juga bisa share thread gini ke beberapa base yang ngijinin share thread, inget jangan ngelanggar rules!


Cara Promosi Link Affiliate Tanpa Bikin Konten

Aku dapetin cuan selama sebulan terakhir cuma pake 2 cara itu dan udah dapet komisi sebesar 2jt. Bayangin kalo kalian sampe bikin konten kaya review barang, shopee haul, dll. Pasti komisinya juga bakal lebih besar

Share link affiliate gini sebenernya lumayan banget loh, karena kalian ga perlu ngeluarin modal buat promosiinnya. Aku pun sampe saat ini promosiin wishlist dan barang yang udah pernah aku pake aja.

Buat mempermudah, kalian juga bisa bikin katalog barang yang udah pernah kalian pake 

Selain penjualan yang tidak mencukupi, faktor target pasar dan copywriting juga bisa menjadi penyebabnya. Tautan afiliasi biasanya memiliki karakter yang sangat panjang, dengan kombinasi angka dan huruf yang acak.

 Oleh karena itu, berbagi melalui media sosial bisa jadi sulit atau tidak menyenangkan. kamu bisa menggunakan media promosi gratis atau berbayar, salah satunya adalah dengan menggunakan iklan. Ada beberapa situs yang menawarkan iklan gratis dan berbayar, misalnya kamu bisa menemukan situs yang menyediakan iklan baris gratis di Google. Situs web penyedia iklan berbayar juga dapat ditemukan di Google. kamu juga dapat menggunakan iklan FB dan iklan AdWords untuk promosi berbayar. Jika kamu memiliki blog sendiri, kamu dapat mempromosikan tautan afiliasi ke program atau produk yang kamu miliki di blog tersebut. Jika kamu tidak tahu, kamu dapat menyalin dan menempelkan teks di blog referensi dan menyisipkan spanduk.

Sekian Cara Promosi Link Affiliate Tanpa Bikin Konten 


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

 Join Grup Kita: Disini

Download ==>