Cara Vote Idol Kpop di My1pick - Revesery -->

Cara Vote Idol Kpop di My1pick

Cara Vote Idol Kpop di My1pick - Hey, ada berita seru nih! My One Pick, aplikasi resmi voting di KM Chart secara global, punya kabar gembira buat kamu. Kamu bisa ikutan acara dan iklan yang dibikin oleh penggemar idola trot K-pop untuk Choi Ae!

Pengen tahu lebih banyak tentang idola K-pop dan komunitas trot di MY1PICK? Kamu bisa dukung idola dan trot favoritmu lewat pemungutan suara bareng fandom-fandom dari seluruh dunia. 

Yang asiknya lagi, kamu bisa promosiin idola atau bintang trot favoritmu secara gratis dan bisa langsung ngobrol dengan para penggemar hanya dengan sekali klik!

 My1pick adalah aplikasi voting resmi KM Chart yang terkenal di seluruh dunia. Dengan grafik K-pop standar global, kamu pasti bisa percaya kalau pemungutan suara ini adil dan terpercaya banget. 

Ajang ini diadakan oleh Asosiasi Manajemen Korea (Hanmaeyeon) dan data K-pop global dikumpulkan lewat survei preferensi bulanan. 

Nah, dengan ikutan pemungutan suara terbaik setiap triwulan, kamu berkesempatan buat dapetin piala, wawancara favorit, dan bahkan acara bertanda tangan dari idola favoritmu!

Cara Vote Idol Kpop di My1pick

1. buka aplikasinya trs login/daftar

Cara Vote Idol Kpop di My1pick

2. ke bagian "store" trs klik di bagian yg udh aku kasi πŸ‘πŸΌ

3. Contoh: liat ke pilihan "광고보기" itu di sblh kanannya bakal ada "πŸ’› 3" klik πŸ’›3 nya bs 15x nntn ads

4. ke bagian "vote", ikutin sesuai gambar di bawah

- better kalian vote banyak di my1pick gpp abisin aja smw πŸ’› nya disitu

Yang keren, kamu bisa berdonasi atas nama idola K-pop favoritmu atau idola trot kesayanganmu, tanpa peduli sama peringkat pemungutan suara. 

Jadi, yuk ikutan, berinteraksi, dan dukung idola K-pop dan trot favorit kita bareng-bareng di My1pick! πŸŽ‰πŸ’–


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>