Cara Mendapatkan Kuota Indosat Gratis 1Gb Sebulan - Revesery -->

Cara Mendapatkan Kuota Indosat Gratis 1Gb Sebulan

Cara Mendapatkan Kuota Indosat Gratis 1Gb Sebulan - Wah, siapa nih yang gak mau kalau ada kuota gratis? Apalagi dari Indosat Ooredoo yang terkenal suka kasih kejutan kuota gratis. Kali ini, ada kabar gembira nih, Indosat bagi-bagi kuota gratis 1GB setiap bulan!

Mau tahu caranya dapetin kuota gratis ini? Gampang banget, kok! Biasanya, Indosat suka bagi-bagi kuota gratis ini lewat aplikasi myIM3 yang bisa kamu download di hape kamu. 

Tapi, kadang-kadang aplikasi ini agak nge-trik buat diakses, jadi banyak yang pengen tahu nih gimana sih caranya dapet kuota gratis tanpa harus buka-buka aplikasi.

Cara Mendapatkan Kuota Indosat Gratis 1Gb Sebulan

Nah, jangan khawatir, aku punya infonya nih! Ada beberapa cara lain yang bisa kamu coba untuk kejar kuota gratisan ini. Dan bukan cuma kuota 1GB doang lho, kadang bisa lebih!

Biasanya, para provider pake strategi kuota gratis ini sebagai cara promosi. Tapi, kadang ada syarat dan ketentuan yang bikin pusing. 

Ada yang cuma bisa dipake malem-malem atau yang masa aktifnya cuma sebulan doang.

Tapi, Indosat nih, beda! Mereka kasih kuota yang bisa kamu pakai setiap hari. Jadi, kamu gak perlu deh setting alarm tengah malam cuma buat pakai kuota gratisan. Enak, kan?

Yuk, langsung aja cek caranya dapetin kuota gratisan dari Indosat ini. Siapa tahu hari kamu makin ceria dengan kuota melimpah tanpa keluar duit sepeser pun!

Cara Mendapatkan Kuota Indosat Gratis 1Gb Sebulan

1. Kunjungi link ini terlebih dahulu 

2. Masukin nomor indosat kamu 

3. Masukan data yang harus diisi, karena ini intinya masukin survei tapi nanti dibayar kuota gratis

4. Masukin tanggal lahir, email, nomor hp utama yang nanti kuotanya bakal masuk kesitu 

5. Selesain surveynya nanti kalo sukses kuotanya bakal masuk ke nomor kamu

*Note: Kalo surveynya engga ada, ditunggu aja next time bakal ada lagi, sering update2 sosmed indosat aja 

atau pantengin disini 

Jadi, pastikan kamu selalu update info terbaru dari Indosat Ooredoo. Cek terus aplikasi myIM3 atau ikuti media sosial mereka untuk promo-promo kuota gratis lainnya yang bisa muncul kapan aja. 

Siapa tahu besok-besok ada kejutan kuota lebih gede lagi yang nungguin kamu.

Oh iya, satu lagi nih, selalu baca dengan teliti syarat dan ketentan yang berlaku ya, biar kamu bisa maksimalin kuota gratisan ini tanpa bingung kenapa kok gak bisa dipake atau tiba-tiba ilang.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>