Cara Mengembalikan DM Instagram yang Terhapus di Android - Revesery -->

Cara Mengembalikan DM Instagram yang Terhapus di Android

Cara Mengembalikan DM Instagram yang Terhapus di Android - Instagram, aplikasi sharing foto seluler paling populer, memiliki lebih dari 700 juta pengguna di seluruh dunia. Tetapi untuk Instagram Direct Message, orang mungkin tidak terbiasa dengannya. Nah, Direct Message atau DM adalah fitur perpesanan pribadi untuk Instagram yang diluncurkan pada Desember 2013. DM memungkinkan Anda mengirim foto, video, atau sekadar pesan teks biasa kepada siapa pun yang Anda ikuti.

Fitur DM Instagram bermanfaat jika Anda memiliki banyak followers dan perlu sharing informasi spesifik dengan orang-orang tertentu.. Dalam topik ini, kita akan membahas masalah ini: "Bagaimana saya bisa Mengembalikan DM Instagram yang dihapus?" Jika Anda berada dalam situasi yang sama, baca terus dan temukan solusi untuk Mengembalikan DM Instagram yang dihapus di iPhone atau ponsel Android di bawah ini

Seperti kita ketahui Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer di mana Anda dapat sharing foto dan video dengan teman dan keluarga Anda. Aplikasi sharing foto ini tersedia untuk perangkat Android & iOS. Pada dasarnya pengguna terdaftar dapat mengunggah foto atau video mereka dan juga menggunakan berbagai filter digital ke gambar mereka, dan menambahkan lokasi melalui geotag.

Cara Mengembalikan DM Instagram yang Terhapus

Instagram juga memungkinkan Anda untuk menghapus pesan. Tetapi masalah dimulai ketika Anda secara tidak sengaja menghapus atau kehilangan pesan instagram. Dan sekarang Anda menyesal terutama ketika Anda tidak tahu bagaimana Mengembalikan pesan instagram yang dihapus di iphone atau android.

Ada begitu banyak orang mencari di internet tentang bagaimana saya bisa Mengembalikan DM Instagram yang dihapus dan bagaimana saya bisa melihat pesan Instagram yang dihapus. Sekarang jangan khawatir di sini Anda dapat menemukan panduan lengkap tentang cara mengembalikan DM instagram.

Namun, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda mendapatkan kembali gambar dan pesan yang dihapus. Hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah berhenti menggunakan iPhone atau perangkat Android Anda. Jika Anda terus menggunakan perangkat Anda setelah kehilangan data penting Anda, Anda akan meningkatkan peluang Anda untuk menimpa data yang hilang. Jika data yang hilang ditimpa, Anda mungkin tidak memiliki kemampuan untuk Mengembalikannya.

 Jadi, begitu Anda menghapus pesan, Anda tidak akan dapat Mengembalikannya dari aplikasi tetapi Tersedia di server.

Untuk mengakses data dari server, Anda perlu meminta ke Instagram. Setelah Anda menerima data, Anda dapat menggunakan alat pihak ketiga untuk Mengembalikannya. Anda juga dapat mengikuti proses langkah demi langkah di bawah ini

Cara Mengembalikan DM Instagram yang Terhapus di Android

1) buka ig di pc atau  laptop ( dihp juga bisa, baca dibawah )

2) buka seting

3) pilih privasi dan keamanan

Atau kalau mau gampang kunjungin :

https://www.instagram.com/accounts/privacy_and_security/

4) cari unduh data dan klik "minta unduhan"

5) masukkan email (email buat nerima file data bacup ig)


6) masukkan password ig kalian

7) tunngu 1-48jm

8) cek email yg tadi di masukkan di point 5

9) kalo ada email dari ig buka aja entar klik "Unduh data"

10) buka filnya terus cari "messages.json" klik kiri dan pilih edet pakek notepad


11) copy semua

12) buka https://jsoneditoronline.org/

13) lalu pastekan yg tadi di copy

14) and tinggal baca deh isi dmnya 😎

* Note : Buat Android
1. buka instagram
2. di chrome request desktop mode
3. Lakuin sama kayak hal diatas request data ke instagram dulu
4. buka messages.json yang didownload dari email tadi terus buka tuh file pake notepad / filemanager
5. buka https://jsoneditoronline.org/
6. lalu pastekan yg tadi di copy
Selamat mencoba~

Saya harap kalian akan mendapatkan jawaban tentang cara Mengembalikan pesan Instagram yang dihapus. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini. Jika Anda menyukai artikel ini maka jangan lupa untuk sharing dengan teman-teman Anda. Terima kasih telah mengunjungi blog 3xploi7. Kunjungi terus untuk pembaruan yang lebih menarik dan berita teknologi terbaru.

Artikel ini sebenarnya menunjukkan kepada Anda bagaimana Mengembalikan pesan Instagram yang dihapus. Kami juga menunjukkan kepada Anda cara Mengembalikan foto Instagram yang dihapus. Jika salah satu metode yang diuraikan di atas gagal untuk Anda, Anda selalu dapat mencoba yang berikutnya.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>