Fikri Ramadhan Instagram ( fikriramadhan82555 ) Kenapa ? - Revesery -->

Fikri Ramadhan Instagram ( fikriramadhan82555 ) Kenapa ?

Fikri Ramadhan ( fikriramadhan82555 ) Apa Yang Terjadi ? Cerita fikriramadhan82555 Instagram - jadi maaf sebelumnya, gue cuma mau bantu meluruskan tentang ini karna banyak bgt yg bilang creepy or anything padahal menurut gue ini ga creepy sama sekali tapi dia butuh bantuan.

gue ambil semua ssan dari highlight instastory nya @sallycillosally

just stop it guys, dia tidak se creepy yg kalian liat. kalian udah termakan sama omongan oranglain yg bilang kalo creepy tapi sebenernya ga ada yg creepy sama sekali.

Akun Fikri Ramadhan ( fikriramadhan82555 ) Apa Yang Terjadi ?

hasil stalk gue; yg fikri ramadhan itu keknya orang yg ngurung diri di kamarnya lamaa bgt dan gapunya teman, alhasil main gadget melulu tp gapernah di notice sm orang lain. trus dia naksir cewe yg dia selalu post itu (yg sepertinya sih artis) dan dia tergila2 bgt. tapi si artis kristen, si fikri ini islam (berhubung ada postingan dia yg berbau hubungan islam dan kristen).

dan kayaknya dia saking kesepiannya pengen cepet cepet ke surga (dari postingan dia yg speed track to heaven) tapi gamau merasakan mati (dari postingannya yg i'm scared to die)

dia spam post karena pengen di notice bahwa dia ada (maybe?)
(dari postingannya yg earth peace) pengen peace di bumi dan semuanya rata, ternotice, dan bahagia ngga kaya dia yg terlupakan gtu

(dari postingannya yang healthy foods) dia gapernah makan sehat gegara ngurung diri di kamar terus, jadi pengennva makan sehat

selalu post itu (yg sepertinya sih artis) dan dia tergila2 bgt. tapi si artis kristen, si fikri ini islam (berhubung ada postingan dia yg berbau hubungan islam dan kristen).

dia juga bilang dia takut sama pharmacy products (yang notabene ya obat) jadi kemungkinan besar dia sakit sesuatu dan harus selalu konsumsi obat. dia pengen makan makanan sehat kyk sayur, buah dsb another update

ok mungkin sebagian org ada yg takut sama hal ginian tp jgn sampe toxic jg ke org2 bilang kl ini creepy. plis bgt, buka pikiran kalian

btw gue udah izin juga sama yg punya highlight buat share disini

dah gitu aja pokok nya, kalian pasti bisa ambil hikmah nya sendiri kan sama kejadian kali ini.

Makasih bgt yg udah mau baca. dia butuh bantuan, krn kita gabisa kasih bantuan nyata jd ya seenggaknya kita bantu dia di sosmed dgn cara stop komen negatif di akun dia.

tambahan cerita :

sodaranya temen guw dari bogor pernah satu sekolah nih. Dia kyknya emang dri dulu terobsessed sama seleb cantik. Dia gapemah punya pacar. Emang dia abis lulus nganggur. Kasian dia keliatannya pengen jadi arsitek bikin skyscrapper dll suka ngomong gt. Ada yg bllang dia ngurung diri 3 taun maln hp aja. Dia jadi takut dunia luar. Tapi dilema pengen bisnis dll. Ada postnya dia yg bIng gt. Sebaiknya netijen emang beremi ngurusin. dunia nyata dia ga bahagia masa di dunia maya juga dia gaboleh bahagia.

Menurutku dia emang dr keluarga kurang berada. dia selalu pengen berbisnis, berdagang gitu.
Ada postingannya dia pengen adek2nya sehat. pengen nikah, pengen bangun masjid dll. mungkin dia kesepian aja.

Ada baeknya kasih komen positif aja gengs...

jadi, dia ini tiba tiba viral karena upload foto yg sama dan ssan search google him (maybe) berkali kali sampe 30k postingan dan selalu ngetag pak jokowi sama chelsea island

pelajaran bgt dari kejadian ini, kita gabisa berasumsi sendiri sama suatu hal. gue juga gabisa membenarkan apa yg ada di thread ini karna kita ga pernah tau apa yg terjadi sebenernya. cukup support dgn mendoakan supaya dia tetap sehat dan bisa hidup seperti yg dia inginkan.

Baca Juga :Cerita Malik Arasy Instagram Kenapa Masalahnya

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>