Arti ytta Bahasa Gaul, ytta Artinya Apa ? - Revesery -->

Arti ytta Bahasa Gaul, ytta Artinya Apa ?

Arti ytta Bahasa Gaul, ytta Artinya Apa ?   - Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi kepada kalian semua mengenai kata bahasa gaul terbaru yaitu ytta. apabila kalian sering bermain sosial media seperti Facebook Instagram dan Twitter tentunya kalian akan menemukan kalimat-kalimat baru dalam bahasa gaul yang mungkin pertama kali saat kalian melihat atau mendengarnya mungkin tidak tahu arti dari makna dan dan maksud kalimat ytta itu.
Arti ytta bahasa gaul - Apabila kalian kebingungan maksud dari kalimat ytta tersebut dalam bahasa gaul maka kalian berada di tempat yang tepat karena di artikel kali ini kami akan memberitahukan kepada kalian Arti dan maksud dari kalimat ytta tersebut.
Kalimat sini telah sebenarnya digunakan an-nahl ama dari tahun 2017 sampai 2018 dan tahun ini booming kembali karena sekarang kalimat ytta digunakan di Twitter dan banyak orang yang menggunakan kalimat tersebut untuk mengungkapkan suatu hal.

masalah yang sering terjadi adalah ketika ada orang lain yang membuat tweet di Twitter yang berisikan sebuah status dan kemudian ada hastag ytta di dalamnya dan dan mungkin apabila kita melihatnya secara personal yang belum mengerti kalimat tersebut mungkin kita tidak akan mengerti artinya tetapi apabila kalian sudah mengerti maka kalian akan tahu sendiri maknanya secara diam-diam.

kalimat ytta biasanya digunakan ketika ada seseorang yang ingin menyinggung atau ingin salah seorang dari seseorang yang dituju pada sebuah tweet tersebut mengerti atau paham.

mungkin agak belibet libet langsung saja ke inti maksudnya

Arti ytta Bahasa Gaul, ytta Apa itu Artinya ?  

ytta itu arti kepanjangan dari yang tau tau aja atau buat yang tau aja (bahasa gampangnya)

jadi di Ini tuh biasanya ada sebuah tweet kemudian tweet itu menyinggung orang lain atau mungkin orang-orang yang paham Atas kejadian atau maksud dari tweet tersebut maka mungkin orang tersebut yang tweet memberi signal kepada yang tau-tau aja sama arti dari tweet tersebut gitu. memang semenjak ada kata #ytta org jadi suka main rahasia2an gitu hahaha

contoh penggunaan ytta

Gapernah sblmnya se excited ini nungguin jdwl perkuliahan, gsbr pgen cpt” masuk lagiiii. Maap maap sebelumnya soalnya suram gengg  #ytta
keegoisanmu hanya untuk memuaskan dirimu bukan untuk kita semua. #ytta
Walaupun bukan orang tua kandung tapi selalu bikin nyaman #ytta > ini maksudnya yang tau tau aja, pasti anak yang ortunya kawin lagi pasti pernah ngerasain, pokonya gitu dehh

Biasanya nih kita tuh punya temen yang suka minggu-minggu gitu kan di sosial media Tapi dia itu enggak gak pernah ngasih tahu orang itu siapa biasanya mereka itu suka menyinggung lewat postingan Facebook atau Twitter di Twitter atau melalui story di Instagram dan biasanya mereka menyinggung orang-orang yang mereka benci.

Apakah kamu punya teman seperti ini? sebenarnya untuk kalimat teks ini digunakan untuk menyimpan sebuah rahasia supaya hanya orang-orang yang paham saja yang mengerti makna dari postingan tersebut. tapi penggunaan kalimat teks ini jangan sampai membuat pertemanan kalian Di Antara Kalian itu menjadi renggang karena adanya ketertutupan kamu kepada mereka semua yang membuat mereka yang mengerti atau kepo maka akan menanyakan sesuatu makna dari postingan kalian ke kamu.

 sehingga hal ini Apabila postingan kamu terlalu nyelekit di hati Maka mungkin mereka yang menyadarinya bisa senang ataupun bisa sedih. Emang makin sekarang tuh kata-kata zaman sekarang makin aneh-aneh ya karena hal ini dipengaruhi oleh berbagai macam budaya yang ada percampuran orang-orang di berbagai media sosial membuat suatu hal menjadi lebih indah karena adanya keberagaman oke.

sekian artikel mengenai arti bahasa gaul? ytta Apa itu artinya Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda memahami lebih jauh mengenai kalimat ytta dalam bahasa gaul Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah ini dan jangan lupa untuk berbagi ke teman kalian artikel ini Apabila belum mengerti atau belum tahu artinya Sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>