Cara Membuat Hasil Pengumuman SBMPTN SNMPTN SNBP SNPMB Palsu - Revesery -->

Cara Membuat Hasil Pengumuman SBMPTN SNMPTN SNBP SNPMB Palsu

Cara Membuat Hasil Pengumuman SBMPTN SNMPTN Palsu - Hai teman-teman! Kali ini kita akan bahas tentang cara membuat hasil pengumuman SBMPTN palsu, loh! Jangan langsung terkejut atau terkecoh ya, ini hanya untuk tujuan lucu-lucuan aja.

Nah, pertama-tama kita harus tahu dulu nih, SBMPTN itu sebenernya bukan sesuatu yang pasti-pasti aja. Jadi, gak ada yang bisa dipastikan lolos atau tidak. 

Kayak permainan kartu gitu, kamu hanya punya "modal" dari dua hal, yaitu nilai rapormu dan indeks sekolahmu. Dan kedua hal ini udah terjadi dan gak bisa diubah lagi. 

Jadi, yang bisa kamu lakukan hanyalah memaksimalkan kartu-kartu tersebut untuk memilih PTN dan jurusan yang kamu inginkan atau yang mempunyai kesempatan diterima yang besar.

Meskipun kamu gak bisa tau pasti berapa kesempatan untuk lolos, bukan berarti kamu bisa asal-asalan aja. Yang harus kamu tahu adalah apa yang dievaluasi di SBMPTN. 

Jangan cuma fokus sama nilai rapor aja ya, karena selain itu ada juga indeks sekolah yang jadi pertimbangan. Jadi, kamu harus pintar-pintar memainkan kartu-kartu tersebut.


Nah, terus apa aja sih yang dievaluasi di SBMPTN? Banyak yang salah kaprah nih, mereka mengira SBMPTN cuma liat nilai rapor aja. Padahal, selain nilai rapor, ada juga unsur lain yang dievaluasi, seperti indeks sekolah. Jadi, kalau sekolahmu punya indeks sekolah yang tinggi, tentunya kamu punya kesempatan lebih besar untuk diterima di PTN.


Cara Membuat Lulus SBMPTN Palsu Generator

1. Klik Generator Disini : 
SNMPTN / SNBP : Klik Fake SNMPTN SNBP SNPMB Generator

2.Masukkan Data: 


No. Pendaftaran 
-- 1234567890 --
No. pendaftaran SBMPTN: 10 digit, tertera pada kartu peserta SBMPTN.
Gak punya kartu SBMPTN? isi asal aja gan, selow ntar disensor aja nmr nya :v

Nama Siswa 
-- MUHAMMAD FATAH --

NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) 
-- 9991234000 --

Asal Sekolah 
-- SMAN 00 JAKARTA --

Provinsi 
Kabupaten/Kota 
Nama PTN 
Jurusan 
Nama Prodi 
Website PTN 
http://www.
Alamat website PTN. Contoh: https://www.ipb.ac.id

Tanggal Lahir
 /   /  
Tgl. (1-31) / Bln. (1-12) / Tahun

3. Klik buat bangga Temanmu!


4. Jadi dehh

buat kamu yg ketolak SBMPTN santai aja, masih ada sbmptn, mandiri, swasta.

Oke, sekarang kita lanjut ke topik utama yaitu cara membuat hasil pengumuman SBMPTN palsu. Kita bisa menggunakan fake generator SBMPTN yang bisa kita temukan di internet.

Dengan menggunakan generator ini, kita bisa menghasilkan pengumuman SBMPTN palsu yang bisa kita gunakan untuk bercanda atau sekedar iseng-iseng aja.

Tapi ingat ya teman-teman, jangan terlalu serius dengan pengumuman palsu ini dan jangan menganggap enteng SBMPTN. 

Karena SBMPTN itu penting banget loh, karena bisa menentukan masa depanmu. Jadi, tetap belajar dan berusaha semaksimal mungkin ya!

Sekian Cara Membuat Fake Generator SBMPTN SNMPTN semoga berguna

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>