Cara Menambah Followers di Instagram 2x Lipat Dengan Cepat - Revesery -->

Cara Menambah Followers di Instagram 2x Lipat Dengan Cepat

Cara Menambah Followers di Instagram 2x Lipat Dengan Cepat - Saya pernah bilang dalam satu tulisan saya. Instagram merupakan platform yang sangat fleksibel dan juga sangat menguntungkan bagi seorang pebisnis seperti saya dan Anda.

Kalau Anda melihat akun instagram yang saya kelola sendiri, seperti akun @komunitaspengusahamuda contohnya.

Dengan followers yang sudah nyetuh 650rban followers, tentunya engagement yang saya dapat di akun ini pasti besar banget. Dan pasti, bisa datengin keuntungkan yang besar untuk bisnis saya. Ini kan yang Anda juga inginkan?

Kenapa bisa seperti itu? karena dengan followers yang segitu, saya udah dapet 1 hal dasar yang penting banget dalam berbisnis di instagram. Yaitu "TRUST".

Gimana caranya untuk ngumpulin followers dan ngebangun trust tersebut?

Saya akan kasih tau, kata kunci yang dibutuhkan untuk mendapatkan itu semua. Yaitu Q.E.R alias QUALITY, ENGAGEMENT, REPEAT.

 image
Tapi sebelum itu, buatlah akun instagram Anda semenarik mungkin, dan tentukan niche/target yang akan Anda tuju. Bikinlah username instagram Anda singkat, jelas agar bisa lebih mudah di cari. Karena kalau Anda bikin yang bertele-tele atau alay gitu, boro-boro follow, ngeliatnya aja udah males!

Setelah Anda sudah buat username yang pas, tentuin niche/topik yang sesuai dengan akun Anda. Misalnya Anda jualan sepatu bola, Anda bisa follow akun-akun yang serupa, yang sudah punya followers yang banyak. Ikutlah nimbrung di setiap post mereka, agar akun Anda bisa mendapatkan "perhatian" yang akhirnya, bisa mendatangkan followers baru untuk Anda.

Oke, katakanlah Anda sudah melakukan yang diatas, saatnya masuk ke QUALITY.

Bikinlah konten yang berkualitas, dan yang berpotensi viral atau akan jadi bahan perbincangan warga net. Karena dari situlah Anda akan mendapatkan banyak sekali followers.

Konten yang berkualitas itu gimana? konten yang berkualitas itu, konten yang isinya memiliki makna, yang bisa memotivasi, konten yang mewakili keresahan orang di target yang Anda tuju.

Riset konten itu penting banget. Riset konten itu fungsinya untuk tau, apa-apa aja yang lagi ramai di lingkaran Anda. Anda bisa manfaatkan itu untuk bikin konten tentang sesuatu yang sedang ramai tersebut.

Ini cara-cara yang biasa saya gunakan untuk meriset konten :

1. Follow akun-akun yang memiliki topik yang sama
2. Cari hastag dan top hastag yang sering digunakan oleh influencer di niche yang sama
3. Sering-sering berdiskusi atau ikut berdiskusi di kolom komentar tentang topik yang sedang dibahas.

Ini adalah beberapa cara saya meriset konten. Mungkin nanti Anda bisa memvariasikan sesuai cara Anda sendiri.

Buatlah konten semenarik mungkin, secara rutin, dan konsisten.

Mungkin segini dulu yang kita bisa bahas di email kali ini. Karena kalau saya jelasin lebih panjang lagi, saya yakin Anda juga akan bosen bacanya.

Sampai sini, ada pertanyaan gak? kalau Anda punya pertanyaan lagi, Anda bisa reply email ini dan akan saya bahas di email selanjutnya.

Jadi, di email selanjutnya, saya akan ngelanjutin bahas tentang E (Engagement) dan R (REPEAT) sekaligus jawab pertanyaan Anda ya!

Stay tune terus part 2 baca disini Cara Menambah Follower Instagram Secara Alami Tanpa Bot

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>