Cara Mempertahankan Kebahagiaan Dalam Hidup - Revesery -->

Cara Mempertahankan Kebahagiaan Dalam Hidup

Cara Mempertahankan Kebahagiaan Dalam Hidup - Setiap orang, punya jalan hidup dan kebahagiaan masing-masing. Ini merupakan satu kalimat klasik yang sering diucapkan oleh para pendahulu. Tapi saya masih mempercayai dan merasakannya sendiri.

Saya menjadikan bisnis sebagai sumber kebahagiaan. Meski ditengah perjalanan pengusaha selalu ada yang namanya kegagalan, ketidaknyamanan, tapi proses itu yang membuat saya semakin jadi lebih dewasa.

Saya yakin ketika saya berhasil melewati tantangan itu, saya akan menemukan kebahagiaan saya.

Tingkat kebahagiaan orang pasti berbeda-beda, termasuk Anda. Anda pasti mempunyai tujuan sendiri untuk mencapai kebahagiaan Anda.
Cara Mempertahankan Kebahagiaan Dalam Hidup
Tugas Anda, adalah menggapai tujuan itu demi kebahagiaan Anda, bukan membandingkan kebahagiaan Anda dengan orang lain.

Contoh kasus :

Anda telah memilih menjadi seorang pebisnis sebagai jalan hidup Anda. Anda punya target sendiri, bagaimana bisnis Anda akan sukses, dan akhirnya Anda bahagia.

Tapi setelah berjalan, Anda merasa bisnis Anda tidak ada peningkatan, padahal, sebenarnya bisnis Anda sudah bisa mencapai target Anda.

Lalu Anda membandingkan bisnis Anda dengan bisnis orang lain yang "terlihat" jauh lebih sukses dari bisnis Anda. Kemudian Anda mulai meningkatkan lagi tingkat, tujuan Anda dari yang Awal.

Tapi pada akhirnya, Anda tidak bisa merasakan kebahagiaan yang Anda inginkan.

Ini merupakan suatu penyakit bagi seorang pebisnis. Bukan pebisnis aja sebenernya. Semua orang yang punya tujuan, pasti akan merasakan seperti ini, termasuk saya.

Tapi selalu ada cara untuk mengatasinya. Caranya adalah dengan bersyukur.

Membandingkan diri Anda dengan orang lain emang gak ada habisnya. Bersyukur dengan apa yang Anda udah dapat, dan kalau bisa, apa yang sudah Anda dapat, dibagikan dengan orang lain.

Cara saya bersyukur dan membagi apa yang sudah saya dapat salah satunya adalah menulis buku tentang bidang yang saya sangat kuasai yaitu digital marketing.

Segala sesuatu yang saya sudah alami, terapkan pada bisnis saya, saya tuangkan lewat buku yang orang lain bisa baca. Karena saya yakin, buku masih menjadi jendela dunia meskipun sekarang segala informasi bisa didapet dengan bebas lewat internet.

Selain buku, saya juga menyediakan platform lain berdasarkan pengalaman saya. Yaitu mentoring. Tujuannya, agar pebisnis seperti Anda bisa mendapatkan bimbingan untuk mencapai tujuan Anda dengan bisnis.

Sebenarnya kalau dijabarkan lagi, masih ada banyak lagi cara untuk mencapai kebahagiaan Anda. Tapi, saya bukanlah orang yang akan menentukan hidup Anda, Anda sendiri lah yang menentukannya.

Deskripsikan bahagia menurut Anda sendiri, dan carilah cara apa yang akan membuat Anda berbahagia.

Tetap semangat!

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>