Pengalaman Tes STIS Lulus di Semua Tahap 2019 - Revesery -->

Pengalaman Tes STIS Lulus di Semua Tahap 2019

Pengalaman Tes STIS Lulus di Semua Tahap  2019 dan Cara belajar, tips, pengalaman lulus di semua tahap ujian masuk STIS - Prolog :  SD aku pinter matematika dan rangking 1 UN se-SD padahal NEM nya cuma 27.5
SMP aku ikut OSN matematika sampai tingkat nasional dan selalu dapat 3 besar di kelas
SMA bukan favorit, ranking 25 dari 35, sering terlambat datang, PR ngerjain di sekolah, kacau deh :")

Tadi itu sedikit prolog dari aku ya, supaya bisa tergambar aja kalau aku orangnya pemalas banget :( tapi kalau nyari uang mah paling rajin wkwk btw aku seneng jualan online karena bisa ringanin beban ortu juga, biar bisa jajan pakai uang sendiri

Oke balik ke topik.

Jadi, selama di SMA, aku banyak banget ketinggalan materi, karena aku termasuk OSIS juga πŸ˜” dan itu hampir tiap Minggu selalu ada event, akhirnya sering banget ga masuk kelas dan jadinya banyak materi yang ketinggalan

Ngerjainnya bisa di-timer, jadi pas waktunya udah habis, kalian gaboleh ngerjain lagi, please jangan berfikir "ah, ini kan cuma boongan, bukan ujian beneran, nanti kalau ujian beneran baru deh serius" please jangan mikir gitu!
Pas kalian lagi ngerjain soal, jangan lihat pembahasan! Nanti aja pas udah selesai ngerjain dan waktu dari timernya udah abis. Baru deh kalian hitung skornya Benar dikali 4, salah dikali -1. Nah catat skor kalian di selembar kertas dan boleh tempel di dinding.

Abis itu kalian lihat pembahasannya, pelajari pembahasan nya, gausah semua, semampu kalian aja, aku aja cuma mampu belajar 10 nomor dari 60 nomor di pembahasannya.

Nah, satu hari kalian cukup ngerjain satu soal aja (bukan satu nomor ya!) Satu soal dan satu nomor itu beda, satu soal ada 60 nomor, jadi kalian ngerjain soal nya itu seolah-olah seperti ujian beneran, supaya mental kalian siap dan santai pas ujian benerannya.

Setiap hari satu soal ya (60 nomor), jangan sampai seharian ga ngerjain sama sekali, pokoknya tiap hari harus ngerjain! Kecuali kalian udah pinter dan ga bodoh kayak aku, jadi silakan aja ga belajar, tapi jangan menyesal ta., hasil ga pernah mengkhianati usaha!
Contoh simulasi :

1 buku isinya 5 tahun soal dan pembahasan.

Soal Prediksi 2019
Soal Prediksi 2018
Soal Tahun 2017
Soal Tahun 2016
Soal Tahun 2015

Semuanya + pembahasan
Hasil kerja ku :
Skor : [(Benar x 4)+(Salah x -1)]

Hari ke - Soal - Skor
1 - 2015 - 14
2 - 2016 - 19
3 - 2017 - 21
4 - 2018 - 24
5 - 2019 - 20
Hari ke - Soal - Skor
6 - 2015 - 26
.
:
44 - 2018 - 126
45 - 2019 - 135

Jadi, kalau 1 buku udah habis dikerjain, ulang lagi dari awal, gitu terus sampai kamu dapat skor di atas 135. Itu buat semangat aja, skor segitu berarti minimal harus betul 34 nomor dari 60 nomor tanpa salah

Nah, kalau kalian sudah siap dan sudah menguasai soal-soalnya, selanjutnya adalah persiapan mental di hari H, jangan sampai kayak aku nahan kebelet pipis 2 jam di ruangan πŸ˜‚ karena gaboleh keluar ruangan selama ujian berlangsung.

Kalian minum air mineral banyak di malam hari, tapi di pagi hari minum satu gelas air mineral aja dan harus sarapan! Jaga pola makan dan kondisi kesehatan juga ya.

Persiapkan apapun yg diperlukan di tahap 1, seperti KTPUM, kartu, alat tulis dan lain-lain, walaupun tesnya menggunakan Komputer. Sering pantau juga web resmi nya, supaya ga ketinggalan update berita dan pengumuman.

Oke segitu dulu ya Pengalaman Tes STIS Lulus di Semua Tahap semoga bermanfaat.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>