Cara Mengembalikan Pesan Chat yang Terhapus di Telegram - Revesery -->

Cara Mengembalikan Pesan Chat yang Terhapus di Telegram

Cara Mengembalikan Pesan Chat yang Terhapus di Telegram - Telegram adalah salah satu aplikasi perpesanan instan terbaik. Ini memiliki banyak fitur tambahan jika kita membandingkannya dengan WhatsApp atau aplikasi serupa lainnya. Ini memiliki pesan yang merusak diri sendiri, kapasitas pengiriman file besar, supergrup, saluran, dan lainnya.
Pesan di Telegram disimpan di server cloud-nya dan Anda dapat mengaksesnya dengan masuk melalui ponsel atau PC lain juga.

Cara Mengembalikan History Chat Foto dan Video Terhapus di Telegram

Masalahnya adalah, ketika Anda menghapus pesan dari perangkat apa pun, itu benar-benar dihapus. Anda tidak bisa mendapatkan pesan yang dihapus kembali di Telegram. Namun, dengan mengikuti langkah-langkah yang sangat sederhana ini, Anda dapat memulihkan foto dan video yang dihapus di Telegram. Selain foto dan video, Anda juga bisa mendapatkan file audio, GIF, dan dokumen seperti PDF.

Sebelum memberi tahu langkah-langkahnya, saya ingin menyarankan Anda sesuatu yang akan berguna untuk masa depan. Setiap kali Anda berpikir foto atau video itu penting, simpanlah ke galeri. Anda dapat melakukannya hanya dengan mengetuk ikon ‘Tiga titik’ di sisi kanan pesan apa pun, lalu pilih ‘Simpan ke galeri’. Jika foto atau video Anda dihapus secara tidak sengaja, Anda selalu dapat menemukannya di galeri Telepon Anda.

Cara Mengambil Foto Dan Video Yang Dihapus Di Telegram

Langkah-langkah untuk memulihkan foto dan video yang dihapus pada Telegram dari File Manager

1. Saat chat Anda terhapus, buka File Manager di ponsel Anda dan tap folder ‘Telegram’.

2. Selanjutnya, tap 'Gambar Telegram' atau 'Telegram Video' untuk melihat pesan yang Anda hapus.



3. Anda akan menemukan semua gambar dan video yang disimpan di sana. Anda juga dapat membuka 'Dokumen Telegram' dan 'Telegram Audio' jika Anda juga kehilangan file tersebut. Buat folder terpisah di beranda ‘Pengelola File’ dan salin file penting di sana untuk menjangkau mereka dari galeri Anda dengan cepat.

Jadi, ini adalah beberapa langkah mudah untuk memulihkan file Anda yang terhapus di Telegram. Harap diingat, Anda tidak dapat memulihkan foto dan video yang tidak Anda unduh dalam chat. Untuk mendapatkannya kembali, Anda harus mengirim pesan kepada teman Anda untuk mengirimnya lagi. Kami telah menulis banyak artikel untuk menyederhanakan penggunaan Telegram Anda. Jika Anda menghadapi masalah, Anda dapat bertanya pada kami di komentar.

Sekian Cara Mengembalikan History Chat Foto dan Video Terhapus di Telegram Semoga Bermanfaat.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>