Cara Membuat Video Audio Spectrum di Android Easy Sekali - Revesery -->

Cara Membuat Video Audio Spectrum di Android Easy Sekali

Cara Membuat Video Audio Spectrum di Android - Pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial teknik mudah Cara Membuat Video Audio Spectrum Seperti Trap Nation di Android menggunakan app Avee Music player. seperti halnya anda yang suka menciptakan video maupun audio spectrum yang serupa dengan trap notion maka anda dapat melakukannya atau membuatnya dengan smartphone Android anda.

Selain menggunakan smartphone Android tidak sedikit orang yang mencoba menciptakan video audio spectrum ini menggunakan komputer dan Ia memakai software Adobe After Effect. pastinya teknik ini lebih sulit apabila dikomparasikan dengan menggunakan Smartphone Android.

Untuk anda yang suka cari lagu remix di YouTube tentu kenal dan pernah lihat channel Trap Nation dan seringkali video Trap Nation selalu memperlihatkan spectrum berbentuk bulat. Spectrum ialah gelombang suara yang ada dalam suatu musik yang menunjukkan berapa besar nada yang terbit dari lagu tersebut mulai dari suara beat, bass, vokal, dll.

Dengan ekstra Animasi yang menciptakan video music lebih keren. Untuk membuatnya pun lumayan mudah tetapi untuk melangkah ke teknik selanjutnya anda harus mengetahui software atau aplikasi apa saja yang bagus untuk menciptakan sebuah video Audio Spectrum.

Karena utk dapat menciptakan video audio spectrum seperti halnya Trap Nation menggunakan software Adobe After ini diperlukan tuntunan atau pembelajaran sebelum membuatnya. anda dapat belajar secara otodidak dengan teknik menonton tutorialnya secara langsung, yang dapat anda tonton di YouTube.

Audio Spectrum ialah membuat video dengan ekstra Audio Visualization pada music video. Jadi intinya Audio Spectrum ini tidak cuma kualitas audio saja tetapi kualitas grafis pun lebih di lihat juga untuk di publikasikan seperti halnya channel channel Audio spectrum seperti trap nation

Trap Nation / Trap Music ialah dua channel yang menurut kami memiliko Video music Visualization nya sangat keren dan bagus.

Untuk di PC seringkali menggunakan After Effect andai di android menggunakan software bernama avee player

Cara Membuat Video Audio Spectrum di Android
Seumpamanya anda mengedit sebuah video pada After Effect. tentu Jika anda belum pernah memakainya sama sekali, maka anda akan sedikit bingung bagaimana untuk menjalankannya. Oleh sebab tersebut perlu pembelajaran atau tuntunan terlebih dahulu untuk dapat menggunakannya.

Berbeda pula bila memakai Smartphone Android Kami yakin anda semua tentu langsung dapat menjalankan dengan mudah. sebab teknik ini sangat mudah sekali dan gampang dipahami. Dengan menggunakan app Avee Music player anda dapat menciptakan video atau audio spectrum dengan  mudah.

aplikasi ini sendiri Bisa anda download pada Google Play Store secara cuma-cuma tanpa dipungut duit sepeserpun. jadi anda tinggal mengunduh dan menginstal app Avee Music player ini di HP Android. andabisa memanfaatkan app ini untuk membuat musik dengan tampilan audio spectrum seperti halnya Trap nation.

Cara Membuat Video Audio Spectrum Seperti Trap Nation di Android

Bahan :
Avee Music Playe

Tutorial :
1. Download terlebih dahulu aplikasinya
2. Pilih menu Library
3. Pilih menu Evertyhing

4. Cari lagu yang ingin dijadikan sebagai video spectrum
5. klik menu titik 3 ( pojok kanan atas) lalu pilih "visualizer"
6. tinggal membuat spectrum sesuai dengan kreasi anda


7. Jika sudah maka bisa disimpan


8. tunggu sampai 10-20 menit tergantung kualitas smartphone dan  video anda.

Sekian artikel mengenai Cara Membuat Video Audio Spectrum Seperti Trap Nation di Android. Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa menambah wawasan anda untuk Membuat Video Audio Spectrum Seperti Trap Nation di Android. Sekian dan terimakasih.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link aja๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

๐Ÿ“ฒ Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>