Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa di Report Kebal - Revesery -->

Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa di Report Kebal

Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa di Report Kebal - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial cara agar akun Facebook kamu tidak bisa report dan tidak bisa dilihat oleh orang lain kecuali oleh teman-teman kamu.

Pada tutorial kali ini bisa bermanfaat bagi kamu karena secara tidak langsung dapat pengaman profil facebook kamu.

Apa yang harus dilakukan jika mengalami masalah di dunia maya tentu saja menghindar merupakan salah satu dari pilihan yang ada. Pilihan inilah yang bisa digunakan oleh orang lain dengan cara menutup atau mengatur privasi akun sosial medianya.

Fitur ini jika kamu melihat akan seperti sama pada umumnya yaitu privasi atau kunci pada Twitter dan instagram.

Jika pada Twitter dan Instagram Kun saat aku ni kunci aku tetap bisa terlihat terlihat data bio nya data followernya data followingnya ataupun data tweetsnya. Tetapi privasi yang satu ini pada Facebook itu sangat berbeda, pada Facebook ini akun yang benar-benar privasinya dikunci benar tidak bisa report dan tidak bisa dilihat atau dibuka oleh siapapun.
halaman rusak atau tidak ada
Pernahkah kamu Googling diri kamu sendiri di Google dan mencari data social media kamu? Kemungkinan besar jika kamu menggunakan atau mendaftar ke sosial media yang lain seperti Facebook Twitter dan lainnya maka tentu saja akan muncul di halaman berkamu Google. Kenapa bisa muncul seperti itu karena pada dasarnya sosial media tersebut juga diindex oleh mesin pencari Google.


Meskipun tergantung dari opsi serta fertilitas nya seperti apa yang kamu post Apa yang kamu buat status foto komentar dan lain-lain akan ke submit di Google.

Tentunya di Google itu merupakan sebuah pasar atau sebuah Line yang bebas akan informasi yang beredar. Jadi karena akun sosial media kamu yang terindex maka hal ini bisa menyangkut privasi orang lain.

Contohnya apabila kamu mempunyai sebuah masalah terhadap orang lain atau sedang banyak masalah dan kamu ingin privasi kamu tetap terjaga, nah disini kamu bisa melakukannya hal itu secara mudah.

Karena pada dasarnya Facebook juga menghargai privasi penggunanya walaupun mereka sudah menyetujui agreement yang di centang pada saat mendaftar ke Facebook.

Jika orang lain yang bukan teman kamu pun di Facebook melihat dan membuka akun kamu maka nantinya akun kamu akan menampilkan sebuah pesan yaitu halaman rusak atau tidak ada. Dengan kamu mengaktifkan fitur ini juga bisa meminimalisir tindakan spam yang dilakukan oleh akun lain kepada akun kita contohnya spam pada komentar.

Sebenarnya pada Facebook itu mempunyai berbagai macam-macam privasi bisa dipilih oleh penggunanya contohnya seperti hanya foto profil saja yang bisa utak-atik oleh kita, kemudian ada post yang bisa hanya dilihat oleh kita, dan lain-lain. Tetapi Bagaimana jika yang tidak bisa report dan tidak bisa dilihat adalah akun Facebook kita ? Oke Langsung saja

Cara Akun Facebook Tidak Bisa di Lihat & Anti Report 

1. Buka akun Facebook kamu kemudian pergi ke Setting / pengaturan 
2. Kemudian pilih ke bawah dan cari tulisan privasi
3. Nanti kamu akan disuguhkan beberapa pengaturan dan alat privasi.
4. Kemudian langsung saja ikuti pengaturan di difoto ini. 


 Kemudian Apa yang terjadi? Hal yang mungkin terjadi yaitu kiriman hanya bisa dilihat oleh kamu kemudian yang bisa mengirim pesan pertemanan hanya teman dari teman kamu, lalu yang bisa mencari dengan menggunakan alamat email kamu hanya teman, yang mencari melalui nomor lewat kamu juga hanya teman dan yang terakhir yaitu mesin pencari di luar Facebook tidak akan mengindeks profil kamu.

 Semoga dengan adanya tutorial cara agar akun Facebook tidak bisa report dan tidak bisa dilihat bisa bermanfaat bagi kamu dan semoga bisa memberikan privasi yang dibutuhkan oleh kamu sendiri. Sekian dan terima kasih

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>