Cara lengkap Blokir Rekening Penipuan melalui BCA. - Revesery

Cara lengkap Blokir Rekening Penipuan melalui BCA.

 Cara lengkap untuk blokir rekening penipuan melalui BCA - Cara ini saya coba sendiri dan berhasil

Saya terkena penipuan senilai 7jutaan, 3 juta uang 4 juta barang.

hal pertama telp Halo BCA di 1500888

saran pake paket telp im3 250mnt 50k, telpnya kode areamu + 1500888, contoh aku di solo 0271 1500888, kenapa paket telp, karena lama bgt sekitar 1 jam aku.

Telp sampein soal penipuan disini penipuan sesama rek bca, jadi lebih mudah, sampein peniouanya, rek pelaku, rek pengirim, dananya, tanggal, kronologis detail, nanti dibuatin nomor laporan dan disuruh ngirim kelengkapan untuk bukti yang dibutuhin bca

Softfile dikirim by email dengan subject no laporan

hardfile dianter ke bank bca terdekat, tapi harus konfirmasi dikirim ke cabang mana, karena bca harus matiin bahwa beneran ada buktinya, ss terlampir.

beberapa hal yang BCA minta dan beberapa kita harus buat sendiri

1. Surat kronologis detail, isinya kronologi penipuan

2. Surat permohonan blokir rekening, pake materai min 10rb atau 2x6rb, isinya minta bca buat blokir rekening yang dimaksud

3. kita diminta ke polisi buat surat laporan penipuan

4. mengumpulkan bukti tf, identitas pelaku dan bukti lainya dalam bentuk hardcopy

5. E-KTP

setelah laporan jadi rekening pelaku bakal terpasang status khusus oleh bca, dan menurut pengalaman kalo pelaku masukin kartu ke atm, langsung tertelan, begitu pelaku ngurus atmnya bakalan gak bisa dan dikasih kontak kita ama bcanya buat nyelesaiin masalahnya.

rekening yg saya blokir ada 2, dan keduanya langsung ga bisa dipale sama pelaku (rekening pelaku sendiri dan pacarnya), kebetulan rekening mereka ada isinya walaupun ga sesuai sama penipuanya, sekitar 70% dari dana penipuan.

dalam 3 hari bca sebagai mediator akan mentelp kita, jadi BCA, Korban, Pelaku, dan kita kayak adu mulut di telp dan BCA menilai, jika BCA merasa masalah tidak selesai maka BCA melakukan Blokir hingga kita sebagai korban mencabut laporan kepada pelaku. kan bisa jadi pelaku ngembaliin uangnya jadi kita bisa cabut.

blokir bca ini bersifat uang keluar jdi pelaku tetap bisa nerima tfan, dll tapi ga bisa tf, narik, topup, debit online, dll.





Semoga Bermanfaat buat yg kena tipu, BCA memblokir saat kita selesai laporan telp, jadi prosesnya cepet banget sob, uang yg kukeluarin buat ngurus penipuan diatas ga sampe 50rb, dan secara pribadi gak mengharap duitnya balik, tpi setidaknya sama² rugi.

oo iya pas adu mulut kemarin bca nyampein ke pelaku katanya bisa sampe data BI checkingnya jelek karena nipu, kalo ada yg niatan nipu semoga sadar, untungnya sekali ruginya berkali².

Saran juga tiati ama orang yang kayak udah deket ama kita, pengalaman ini aku ditipu sama orang yang bahkan menghasilin uang ke aku, pokojnya kita jangan sampe buat celah yang bisa digunain siapapun buat nipu kita, jufa karena corona banyak orang pengen dpt uang dengan mudah, jadi orang² yang biasanya aman² aja ama kita, selanjutnya bisa jadi nipu kita.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel