Cara Install Point Blank Offline Evolved Full Weapon - Revesery -->

Cara Install Point Blank Offline Evolved Full Weapon

Cara Install Point Blank Offline Evolved Full Weapon - Atau bisa kita sebut juga dengan PB evolved. Point Blank merupakan salah satu game perang 100% sejak tahun 2006. Point Blank ini dimiliki oleh zepetto dimana Point Blank ini salah satu game yang paling laris di Indonesia sejak 2006.

Dari awal kemunculannya Point Blank itu diawali dengan publisher dari Gemscool kemudian berpindah ke Garena dan sampai saat ini Point Blank di publish oleh developer sendiri yaitu zepetto. Sudah dari dulu sebenarnya sudah ada ada bebek offline tetapi karena sering berbeda-beda publisher maka hal ini membuat PB offline partnya selalu berganti.

PB atau Point Blank saat ini yang dipegang oleh zepetto mudah-mudahan merupakan publisher yang lain dan tidak berganti-ganti publisher. Point Blank pada saat ini kembali berjaya di mana banyak dimainkan kembali oleh orang-orang Dan sekarang orang-orang banyak yang memainkan Point Blank ini kembali.

namun ada juga beberapa orang yang ingin memainkan game private server di mana game PB offline atau private server ini memiliki kelebihan sendiri-sendiri.
Cara Install Point Blank Offline Evolved Full Weapon
salah satunya yaitu kalian bisa bermain PB dengan poin yang berjuta-juta dan semua item yang dimiliki itu juga berbentuk point sehingga tidak memerlukan sama sekali dan kalian bisa bermainnya dengan bebas.

Salah satu kelebihan dari PB private server ini kalian akan mendapatkan poin sekitar 20 juta lebih dimana point tersebut sangat cukup sekali bagi kalian untuk membeli semua item yang ada di shop Point Blank offline atau private server ini Pipit Kalian juga akan diberikan senjata permanen dari senjata yang hebat hebat sampai senjata yang culun kalian akan bisa mendapatkannya dan mencobanya.

Dan kemudian ketika kalian mendaftar atau menginstal game ini kalian juga akan mendapatkan pangkat langsung Mayor 1 dimana kalian juga akan mendapatkan baret hijau. Kelebihan dari pbf ini juga bisa kalian gunakan untuk latihan PBB sehingga kalian bisa jago pada saat bermain online.

Untuk menginstallnya sangat mudah sekali seperti biasa kalian harus mendownload terlebih dahulu client launchernya upaya kalian bisa menginstal kemudian kalian tinggal klik next aja lalu semuanya akan terinstal

Apabila anda telah bermain game point Blank ini Tentunya anda sudah mengetahui bahwa untuk menggunakan senjata di game Point Blank ini kita bisa mendapatkan secara permanen ataupun dalam arti secara unit.

Namun ada juga senjata yang harus kita beli kemudian senjata itu hilang dalam beberapa hari namanya adalah senjata dalam waktu.

Di Point Blank ini banyak sekali jenis senjata-senjata tentunya untuk mendapatkan senjata nyata ini kita harus memerlukan poin atau pun uang yang bisa kita dapatkan melalui melakukan peperangan di game ini dan ada juga yang bisa kita beli menggunakan voucher kemudian kita tukarkan menjadi sebuah kode.

Point Blank pada saat ini dipegang oleh publisher yang namanya adalah Zepetto gimana pada perpindahan dari publisher lama ke publisher sekarang Zepetto Indonesia terus mengadakan event-event blank sehingga pada saat itu setelah perpindahan ke publisher enggak Rena banyak mengadakan event-event skala Indonesia Nasional hingga internasional.

Tentunya bermain PB evolved atau PB private server ini sangat mengasyikkan karena kalian akan mendapatkan beberapa kelebihan yang tidak didapatkan dari PBB online. Jangan lupa untuk mematikan antivirus kalian supaya saat menginstal nanti tidak ada kendala atau kesalahan.

Cara Install Point Blank Offline Evolved Full Weapon

Buat yang bosen main pb zepetto bisa main pb private ini

tetep online kok bisa mabar sm yg laen juga

Kelebihan:
- Buat akun langsung jadi mayor 1
- dapet point 20jt+
- Sudah FullTitle
- senjata dikasih permanen beberapa
- QC+HOLVEST dll pake point jadi bebas fc an
- Dapet baret hijau

Tutorial :
1. Pertama yang kalian harus dilakukan yaitu kalian silakan download client dan launchernya  di link berikut disini Disini

- Client + Launcher di extract

2. Kemudian file launchernya dimasukkan ke client

- lalu file launcher masukin ke > client atau masukin ke folder Evolved Point blank nya
- Sebelum play bikin dulu akun pb nya di Sini
- klik file " PB Launcher " buat play nya ( cek di ss )
- lalu play in pb nya & masukin akun yg udh dibuat

- Happy main sob !!!

Sangat mudah sekali untuk menginstal PB evolved atau PB private server ini karena tinggal next-next doang dan kalian yang ingin mencoba bersama teman kalian maka kalian bisa berbagi tutorial ini.

Gunakan PB evolved offline ini dengan sebaik-baiknya untuk latihan misalnya Headshot supaya menambah dan meningkatkan iman kalian di PB online.

Sekian artikel mengenai cara menginstal PB private server

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

1 Komentar

  1. Superbly written article, if only all bloggers offered the same content as you, the internet would be a far better place.. AR 9mm Pistol Kit

    BalasHapus

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>