Cara Mengatasi Akun Twitter di Suspend Permanen - Revesery -->

Cara Mengatasi Akun Twitter di Suspend Permanen

Cara Mengatasi Akun Twitter di Suspend Permanen Twitter appeal paragraph copy and paste - berapa lama akun twitter ditangguhkan - Apakah akun Twitter yang ditangguhkan bisa kembali lagi? - Apakah ada masalah dengan akun Twitter kamu yang terkena suspend? 

Tetapi sebelum beralih ke cara mengembalikan akun Twitter yang ditangguhkan, berikut adalah beberapa alasan paling umum mengapa hal ini terjadi.

Jangan khawatir karena masih ada cara untuk memulihkan akun Twitter yang ditangguhkan dengan mudah. Yang perlu kamu ketahui adalah bahwa Twitter tidak akan melakukan suspend akun tanpa alasan. Twitter akan menangguhkan akun Twitter yang melanggar peraturan yang berlaku. Saat akun Twitter ditangguhkan / suspend memiliki reputasi yang masih bagus biasanya bisa di kembalikan.

Jadi ada baiknya untuk mengetahuinya terlebih dahulu agar kamu dapat mencegah dan tidak mengulangi kesalahan tersebut.

Oleh karena itu, kamu masih dapat memulihkan akun Twitter kamu menggunakan metode dalam artikel ini.

Twitter dapat menangguhkan tanpa alasan untuk melindungi keamanan akun penggunanya. Salah satunya ketika Twitter mendeteksi aktivitas yang tidak biasa, baik itu diretas atau login di perangkat lain.

Hal ini untuk menjaga agar akun tersebut aman dari penyalahgunaan. kalau masalah kecil biasanya cepet selesai ya ges ya. ikutin aja tutorial dibawah : 

Cara Mengatasi Akun Twitter di Suspend Permanen

Tutorial 1 

1. login ke akun yang ke sus lewat google chrome https://mobile.twitter.com/

2. kirim form ke https://help.twitter.com/forms/general

Silahkan kamu isi dulu : 

Cara Mengatasi Akun Twitter Ke Suspend Ditangguhkan Permanen

3. kalau udh masuk ke link form nanti tampilannya bakal begini. untuk deskripsi masalah kalian bisa pake salah satu contoh kata" yang ada dibawah ini : 

Silahkan pilih salah satu geis: 

Dear Twitter
My account is suspended. I apologize if I am wrong in using Twitter, but I don't understand where is my fault that my account is suspended. I beg you to help me so that my account can be used again. Please return my account to Twitter, I have never violated Twitter ruler, please return it as soon as possible because Twitter is a part of my life, thank you very much. God bless you

Dear twitter support,
I am filling this form because my account is suddenly suspended without any warning, I don't know what did I do that my account got suspended. My acc is suspended when twitter error. I hope so much you can help me to fix my account so I can use it again, I promise I won't violate any rules again, thank you so much, I'll be waiting for my account to be fixed hopefully. Once again, thank you for reading this form, I need your help a lot for taking my account back. I apologize if I am wrong on using twitter. Have a good day!

4. untuk bagian "dimana kamu mengalami masalah ini?" itu maksudnya akun yang lagi kmu coba buat unsus itu ada dimana? contohnya iphone, android, web, dll.

Cara Mengatasi Akun Twitter Ke Suspend Ditangguhkan Permanen

5. selanjutnya masukan data informasi akun seperti contoh difoto ini, kalau udah merasa lengkap ngisinya kalian bisa langsung kirim formnya dan tunggu balasan dari pihak twitter

Cara Mengatasi Akun Twitter Ke Suspend Ditangguhkan Permanen

6. kalau udah dapet email balasan begini, kalian bakal diminta untuk konfirmasi akun dan bisa langsung bales emailnya pake contoh yang ada difoto dibawah ini : 

Cara Mengatasi Akun Twitter Ke Suspend Ditangguhkan Permanen
Nah terus kamu jawab balesannya : 

kata" untuk jawaban dari pihak twt yang minta but konfirm acc: 

Yes, I confirm. I have fully access to this email. I hope yo can understand me and forgive all my mistake. Please unsuspend my account @.username as soon as possible. This account is really important to me. Please and thank you very much. Have a nice day. God bless you.

7. tinggal tunggu, terus kalau udah dapet email begini berarti unsusnya berhasil dehh.

Cara Mengatasi Akun Twitter Ke Suspend Ditangguhkan Permanen

sekian, semoga membantu! sorry kalau berantakan dan sulit dimengerti.

akun aku tadi sempet kena sus permanen, tapi udah balik lagi setelah pake cara diatas

Tutorial 2 

1. Login akun -> buka link

atau buka link -> login akun

bisa di antara dua itu tergantung sikon lagi kayak gimana.

link:

https://support.twitter.com/forms/general

2. Isi Data

a) Where are you experiencing this issue?

pilih jujur (atau seingetnya aja juga gapapa sih, menurut aku ga ngaruh-ngaruh banget yang mana aja pilihannya)

b) Description of problem

Dear twitter, My account is suspended. I apologize if I am wrong in using twitter, but I don't understand where is my fault that my account is suspended. I beg you to help me so that my account can be used again. Thank you in advance.

(aku persis gini)

c) Full name

isi nama aja, bebas

d) Username

biasanya otomatis dari sananya, kita ga perlu ngisi lagi

e) Email

ini emailnya HARUS wajib bisa diakses  sama kita (email aktif) dan harus banget lagi dibuka saat itu juga karena menurut aku ini salah satu kuncinya.

f) Nomor HP

opsional, tapi aku selalu isi

g) Submit!

3. Buka email yang tadi udah diisi di dalam form

kita bakal dapat email kayak di foto. langsung bales aja.

template:

Dear Twitter,

I hereby confirm that I already received the message and have the access to this email address.

Thank you.

4. Nunggu :"D

semoga bermanfaat yaa. untuk cepet lambatnya tergantung rezeki. aku pernah unsusi kurang dari lima menit, tapi pernah juga harus nunggu berhari-hari. semangat dan jangan lupa tidur. T___T

oh iya btw setau aku email yang dipakai buat jadi notifikasi twitter itu juga terbatas. kalau udah ngirim lebih dari 20-an form dengan satu email yang sama, lebih baik ganti email baru aja soalnya nanti notifikasinya bisa ga masuk lagi ke email itu.

++ aku juga pernah desperate banget ngirim deskripsinya pakai bahasa Indo “YA ALLAH TWITTER NI AKUNKU SUS-PEND PADAHAL AKU GA SALAH APA-APA T___T blablabla” terus kurang dari sepuluh menit unsusi.

emang kadang yang kita perluin cuma berkeluh kesah aja. 

*Note : caranya gabakal langsung berhasil dalam hitungan menit! sesuai device masing" dan kesalahan yang kmu buat smpe akunnya ke sus. jadi harus tunggu bbrp jam sampe ada balasan unsusnya

Sekarang kamu hanya perlu menunggu 1 - 5 hari untuk mendapatkan balasan dari twitter. Akun Twitter yang ditangguhkan telah berhasil diaktifkan kembali dengan lancar, biasanya sih dalam beberapa jam.

Ini kurang lebih cara saya untuk cepat kembali ke akun Twitter yang ditangguhkan, jika tips tentang Cara Mengatasi Akun Twitter Ke Suspend Ditangguhkan Permanen ini berhasil untuk akun kamu akan bali klagi. 

Bahkan, kamu tidak perlu panik saat akun Twitter disuspend, karena akun Twitter yang ditangguhkan biasanya dapat diatasi.

Sekian Cara Mengatasi Akun Twitter Ke Suspend Ditangguhkan Permanen.

kalau berhasil comment ya gaiss dibawah .


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )