Cara Membuat Auto Reply DM Instagram BOT - Revesery -->

Cara Membuat Auto Reply DM Instagram BOT

Cara Membuat Auto Reply DM Instagram BOT  - Mengelola bisnis di media sosial tentu bukan tugas yang mudah. Terutama saat kamu sendirian tanpa ada yang membantu. Maka akan sulit untuk memisahkan waktu yang dihabiskan berurusan dengan akun media sosial seperti Instagram dari aktivitas lainnya. 

Makanya fitur auto-responder ini sangat berguna sebagai asisten pribadi. Karena otomatis membalas pelanggan yang mengirim pesan ke akun IG kita. Dengan cara ini, kita bisa sedikit meluangkan waktu untuk hal lain, karena media sosial sudah ditangani oleh bot dan kita tidak perlu online setiap saat. 

Bayangkan jika kamu harus mempekerjakan orang sebagai administrator media sosial Instagram untuk melayani dan menjawab pertanyaan pelanggan. Tentu saja, kamu harus membayar lebih untuk membayar mereka. 

Untungnya, dimungkinkan untuk menunda lebih awal menggunakan penjawab otomatis IG.Apakah kamu pengguna Instagram? Sudah tahu fitur Auto Reply atau Balas Cepat di Instagram? Jika belum, mari kita cari tahu apa itu fitur Auto Reply dan bagaimana cara mengaktifkannya. 

Saat ini, media sosial menjadi tempat nongkrong yang asik khususnya bagi kaum milenial. Meskipun tidak jarang anak-anak dan orang dewasa bermain atau menggunakan media sosial untuk berkomunikasi. 

Cara Membuat Auto Reply DM BOT Instagram

Cara Membuat Auto Reply DM Instagram BOT

Bahan: Termux (Cari di google)

Repo : https://github.com/unknwnx1/auto-reply-dm.git

Tutor install :

git clone https://github.com/unknwnx1/auto-reply-dm.git

npm install

Buka file .env (terus ubah username,pass,limit)

node app.js

NB : buat yang run di c9/rdp 24 Jam . loginkan dulu di local( ip indo ) baru salin folder state ke rdp/c9

Instagram adalah salah satu media yang sangat menarik. Ya, sekarang bisa dibilang jumlah pengguna Instagram tidak terbatas. Juga, semakin banyak pengguna di sini, semakin banyak pengguna, apa alasannya? Nah, itu dari pihak developer Instagram sendiri yang terus menjaga kenyamanan penggunanya dengan memamerkan fitur-fitur baru yang sangat dibutuhkan pengguna. Fitur baru yang mungkin belum kamu coba adalah fitur Auto Reply.

Sekian Cara Membuat Auto Reply DM Instagram BOT


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>