Cara Beli Spotify Premium 100 Perak Seminggu - Revesery -->

Cara Beli Spotify Premium 100 Perak Seminggu

Cara Beli Spotify Premium 100 Perak Seminggu - Spotify Premium 1 Minggu 100 Perak (Khusus Payment Dana) - Cara Spotify Premium100 perak menjadi solusi bagi yang ingin mendengarkan musik dan mendownload lagu sepuasnya dengan harga murah. 

Spotify premium ini adalah paket berlangganan baru. Spotify Premium Mini adalah paket berlangganan murah yang menggantikan paket premium private dengan harian atau mingguan. Paket ini menawarkan harga yang bervariasi, mulai dari R2.500 untuk langganan harian dan Rp9.500 untuk langganan mingguan. 

Bagi yang suka mendengarkan lagu di Spotify pasti sudah tidak asing lagi dengan platform streaming yang satu ini. Spotify adalah platform streaming yang memungkinkan kamu mendengarkan lagu dan podcast secara online. Diluncurkan pada tahun 2008, Spotify tetap menjadi andalan bagi banyak orang di dunia ini untuk streaming lagu dan podcast. 

Cara Beli Spotify Premium 100 Perak Seminggu

Meski lebih murah, paket Premium Mini Rp 100 inj juga berfungsi dengan Spotify Group Season dan Spotify Connect, yaitu mendengarkan musik atau podcast secara bersamaan. Seperti paket berlangganan lainnya, Spotify 100 perak menawarkan akses streaming bebas iklan sambil mendengarkan musik atau podcast di Spotify. 

Paket premium ini untuk pengguna smartphone yang ingin menikmati berbagai macam lagu di Spotify tanpa iklan, tetapi kamu sama sekali tidak tertarik untuk berlangganan paket bulanan.Apakah kamu pengguna Spotify dan ingin berlangganan premium? Tahukah kamu bahwa Spotify Premium hanya 100 perak? Jika belum, berikut pembahasan Spotify 100 rupiah yang bisa kamu ketahui. 

Cara Beli Spotify Premium 100 Perak Seminggu

Jdi awalnya aku tuh iseng nyoba otak atik dana dan akhirnya nemu diskon Spotify. Ini first time aku bikin artikel, jdi maaf kalau berantakan. Oke langsung aja jdi ini tutorialnya.

Note: karena aku awalnya cuman iseng nyoba, jdi aku ga ss semua proses paymentnya. akhirnya aku nyoba lagi pake akun danaku yang lain (yang gaada saldonya) dan ternyata bisa

1. Jdi awalnya kita buka aplikasi dana, terus pencet bagian yang aku tkamuin. 


2. Nah pas udah dipencet nanti nongol kek gini, terus kita pencet lagi logo yang raih 25rb ini

3. Terus setelah kita pencet, nanti bakal muncul tampilan kaya gini. 

4. Terus pilih yang spotify weekly pass voucher. Kita pencet yang claim dulu. Nanti setelah pencet klaim bakal ada tampilan kaya gini. Terus tinggal pencet go

5. Nah setelah kita pencet nanti kita bakal diarahin ke laman pembayaran spotify, nanti kalau disuruh login tinggal login aja. 

6. Terus setelah kita masuk, nanti bakal muncul paket spotify premium, nah pilih yang paket seminggu harga 9.500. Setelah itu tinggal ikutin proses paymentnya

7. Terus pilih dana sebagai metode pembayaran (maaf ya aku lupa ss waktu payment spotify nya๐Ÿ˜ข). INGET PILIH DANA JANGAN YANG LAIN.

8. Setelah itu kita bakal disuruh masukin no dana sama pin. 

9. Nah setelah itu kita bakal otomatis disuruh bayar dan otomatis bakal kepotong 9.400. jdi kita cuman disuruh bayar 100 perak doang. 

Ini tampilan waktu udah kepotong 100 perak (jangan salfok sama saldonya yaa wkwk)


Setelah itu kita tinggal bayar deh. Selesai~~~

Oh iya kalau di dana kalian belum ada tampilan raih 25rb, coba kalian update dulu

Terus bisa ga si kalau dana kita belum premium?

Jawabannya bisa, soalnya waktu aku nyoba buat kedua kali pke akunku yang belum premium itu bisa. Tapi gatau nanti punya kalian gimana.

Jadi sekian tutorial dari aku, semoga membantu^^. Nanti kalau ada yang ga paham bisa tanya ke aku yaa. Sebisa mungkin bakal aku bantu.

Oh iya tambahan, voucher ini cuman bisa sekali pakai yaa

QnA:

mau nanya dong, aku waktu itu udah pake sekali, dan gabisa dipake lagi ya?

jwb:kayaknya iya gabisa soalnya aku ada tulisannya gini

kamu dapat melakukan streaming melalui situs web Spotify open.spotify.com atau melalui aplikasi Spotify, yang dapat kamu unduh dari Google Play Store atau App Store. Saat kamu menggunakan Spotify, kamu pasti akan menerima iklan yang mengganggu saat mendengarkan lagu. kamu dapat menyingkirkan iklan ini dengan berlangganan versi premium.

Sekian Cara Beli Spotify Premium 100 Perak Seminggu


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )