Cara Menyelesaikan Misi Last Digit Ensemble Stars - Revesery -->

Cara Menyelesaikan Misi Last Digit Ensemble Stars

Cara Menyelesaikan Misi Last Digit Ensemble Stars - salah satu cara menyelesaikan misi last digit. Hai, mari kita bahas game seru Ensemble Stars!! khususnya misi Last Digit yang bikin kita penasaran banget gimana caranya menyelesaikannya.

Ensemble Stars! adalah game simulasi kehidupan dan gacha game yang bisa kamu mainkan di Google Play Store dan App Store. 

Awalnya game ini cuma tersedia dalam bahasa Jepang, tapi sekarang sudah ada versi Bahasa Inggris dan US yang bisa kamu pre-register lewat official website Ensemble Stars!! Music.

Nah, kalau kamu udah pre-register, kamu bakal dapetin reward yang bisa kamu gunakan dalam game. Semakin banyak orang yang pre-register, semakin banyak juga hadiah yang kamu dapetin. 

Misalnya aja kalau target paling kecil 8000 pemain terpenuhi, kamu sudah bisa dapetin 350 diamonds yang cukup buat gacha 10 kali. Kalau target paling banyak 200.000 pemain tercapai, kamu bisa dapetin 1750 diamonds dan satu kartu orisinil. Seru banget kan?

Nah, salah satu misi dalam game ini yang bikin penasaran adalah misi Last Digit. Gimana caranya menyelesaikan misi ini ya? Caranya cukup simpel kok. 

Kamu tinggal pilih lagu yang kamu suka dan selesaikan misi dengan menekan tombol sesuai dengan angka yang muncul di layar. Pasti kamu bisa deh menyelesaikan misi Last Digit ini dengan mudah!

Jadi di sini aku mau bagi cara aku gimana menyelesaikan misi last digit ini. Karena kita tahu sendiri ini misi paling ngeselin di event tour, hehe

Cara Menyelesaikan Misi Last Digit Ensemble Stars

Cara Menyelesaikan Misi Last Digit Ensemble Stars

1. Yang pertama, kalian bisa lihat pada bagian combo itu ada berapa notes yang akan muncul di lagunya. Nah, dari situ kalian bisa kurangin 10 dari jumlahnya, kayak di sini 122, jadi 112. Hasil ini nantinya kalian ingat-ingat aja

2. Di sini aku saranin kalian pake easy, ya. Karena di easy gaada flicknya, jadi bisa santai mantau score sama combonya

3. Yang selanjutnya, jangan pakai card support combo. Misalkan udah terlanjur di awal bisa bisa kalian buat miss 1 atau 2 kali (tergantung berapa card support yang kalian pakai)

4. Masuk di livenya, kalian tinggal main aja sampai combo dimana nomor yang kalian ingat udah tercapai. Seperti tadi 112, berarti mulai ini kalian lihat ke bagian last digitnya

5. Kalau udah nyapai angka yang diminta, kalian biarin aja notenya jalan, dan ya udah selesai :D

6. Lalu ini kalau misal ga sengaja kalian miss di tengah-tengah main, inget berapa terakhir combo yang kalian dapat sebelumnya.

7. Misalnya udah dapat 50 combo terus miss, kalian perlu kurangkan nomor yang kalian inget itu tadi (112 - 50)

8. Sebenarnya itu masih dikurangi 1, tapi itu terserah kalain, karena kemungkinan langsung dapat last digit di combo 112 tu kecil

Itu aja cara dari aku, semoga bermanfaat buat kalian. Kalau misal ada yang bingung, boleh DM aku, ya. Cara ini aku dah pakai sedari lama, karena menurutku persentase berhasilnya nyapai 98%, paling kalau ga berhasil karena gaada digitnya yang muncul

Sekian Cara Menyelesaikan Misi Last Digit Ensemble Stars.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>