Cara Melihat Tag Yang Dihapus di Getcontact - Revesery -->

Cara Melihat Tag Yang Dihapus di Getcontact

Cara Melihat Tag Yang Dihapus di Getcontact - Halo! Kali ini kita akan bahas tentang bagaimana cara lihat tag terhapus di aplikasi Getcontact. Penasaran? Yuk simak artikel ini sampai habis!

Pasti udah banyak yang tau kan tentang aplikasi Getcontact, yang lagi booming banget belakangan ini? 

Nah, buat yang belum tau, aplikasi ini bisa dipake buat nyari tahu nama kamu di kontak HP orang lain.

Cara Melihat Tag Yang Dihapus di Getcontact

Nah, ada nih fitur di aplikasi Getcontact yang berhubungan sama tag. Tag ini adalah nama kamu yang disimpen di HP orang lain. Makanya banyak banget orang yang suka pake aplikasi ini.

Tapi jangan khawatir deh, kalo kamu lagi bingung atau gak tau cara lihat tag yang udah terhapus, Getcontact punya fitur buat itu! Kamu tinggal klik aja tanda yang bertuliskan "deleted tags" untuk lihat daftar tag yang udah dihapus.

Tapi perlu diinget ya, kalo tag yang udah dihapus itu masih bisa dilihat sama orang lain. Tenang aja, orang itu gak bisa lihat tag yang udah dihapus tanpa izin kamu.

Jadi, kalo ada orang yang minta izin buat lihat tag kamu yang udah dihapus, kamu bakal dapat notifikasi. Kalo kamu setuju, orang itu bisa lihat tag kamu yang udah dihapus. Kalo gak setuju, tinggal tekan tombol reject aja.

Cara Melihat Tag Yang Dihapus di Getcontact

1. Buka dulu aplikasi get contact kalian

android | ios 

2. Masukin dulu nomor yang ingin kalian tuju 

3. Kemudian klik "Delete Tags"



4. Nanti bakal ada info bakal diminta izin dulu sama orangnya, klik "ask permission"



5. Terus nanti ada tulisan request sent, nah tunggu aja boleh gk kamu buat liat delete tagsnya, kalo boleh dan diizinin nanti bakal ada notifikasi dan bisa liat delete tagsnya

6. sebenernya skrg so far "blm" ada cara lain buat cek gmna cara liat tag get contact orang lain tanpa permission, tpi klo udh ada nanti diupdate disini ya beb

Jangan lupa juga ya, kamu perlu rajin cek tag terhapus kamu karena jumlahnya bakal terus nambah. Tag kamu bakal nambah kalo ada yang nyimpen nomor telepon kamu di HP-nya dan mereka pake aplikasi Getcontact juga.

Sekian Cara Melihat Tag Yang Dihapus di Getcontact


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>