Cara Mencari Vidcin Video China di Douyin - Revesery -->

Cara Mencari Vidcin Video China di Douyin

Cara Mencari Vidcin Video China di Douyin - Mau nonton atau download video dari aplikasi Douyin untuk affiliate tiktok tapi bingung cara melakukannya? 

Jangan khawatir, kami akan kasih tau nih cara yang mudah dan simpel untuk menemukan dan mendownload video dari aplikasi Douyin dan Kuaishou !

Douyin, salah satu aplikasi populer asal Cina, memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif tiap bulannya di dalam negeri dan lebih dari 150 juta pengguna aktif harian. Wow, itu artinya hampir satu dari 10 orang di Cina menggunakan aplikasi ini.

Douyin dimiliki oleh perusahaan teknologi bernama Bytedance yang berbasis di Beijing dan juga memiliki aplikasi berita bernama Jinri Toutiao. 

Namun, jika kamu berada di luar Cina, kamu mungkin lebih akrab dengan nama TikTok.

Douyin semakin populer secara internasional. Di lebih dari 150 negara dan wilayah, aplikasi ini memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif bulanan. Wah, itu banyak sekali ya!

Bagaimana dengan platform media sosial lainnya? Instagram, platform milik Facebook, memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif bulanan, sedangkan fitur Instagram Stories mencapai 400 juta pengguna aktif harian pada kuartal kedua tahun ini. 

Sementara itu, Snapchat melaporkan 188 juta pengguna aktif harian untuk kuartal kedua tahun ini, meski tidak merilis angka pengguna aktif bulanan.

Tapi tenang aja, kalian masih bisa belajar langkah-langkah yang digunakan di aplikasi Douyin untuk mendownload video dari platform media sosial lainnya.

Cara Mencari Vidcin Video China di Douyin 

Untuk mencari video tiktok di aplikasi Douyin/Kuaishou dan APK lainnya, ada beberapa tips agar pencariannya lebih akurat, nih.

Cara Mencari Vidcin Video China di Douyin

1. Pertama, kamu bisa menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan kata kunci pencarian dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, lalu dari bahasa Inggris ke aksara Cina sederhana

2. Setelah itu, salin aksara Cina-nya dan paste di kolom pencarian di aplikasi APK Douyin / Kuaishou (Install dulu APKnya ya)

3. Setelah menemukan video china yang kamu suka

jangan lupa untuk menyalin link-nya ya. Sama seperti TikTok, link ini akan kamu gunakan untuk mengunduh video tersebut.

4. Untuk mengunduh video tiktok dari aplikasi Douyin/Kuaishou, kamu bisa menggunakan Douyin Downloader atau Kuaishou Downlaoder

*Note: Kamu bisa mencarinya di Google dengan mengetik "Douyin Downloader atau Kuaishou Downlaoder.". 

5. Nah, mudah banget kan caranya? Yuk, coba sekarang dan temukan video tiktok keren untuk di-edit! πŸ˜„πŸ˜„πŸ™

Jadi, sekarang kalian udah tau kan cara mencari dan mendownload video dari aplikasi TikTok China? Kalian bisa menemukan hal-hal menarik atau bahkan mempromosikan video-video yang kalian suka dengan mudah. 

Jangan lupa untuk ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di video ya, biar kalian bisa dengan mudah menemukan dan mendownload video dari aplikasi TikTok China. Yuk cobain sekarang juga!

Sekian Cara Mencari Vidcin Video China di Douyin


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>