Arti Meme Me When X Tell Me to Do Something Si Patrona - Revesery -->

Arti Meme Me When X Tell Me to Do Something Si Patrona

Arti Meme Me When X Tell Me to Do Something Si Patrona - Hello, kali ini aku akan membahas “Me When X Tell Me to Do Something”. Merujuk pada foto seorang pria dengan pose hormat memakai seragam Angkatan Laut ESU di depan ‘display cabinet’. 

Foto tersebut sempat populer di netizen berbahasa Spanyol pada tahun 2020 dengan sebutan “Si Patrona” yang berarti “Siap Bos” sebagai reaksi pria untuk menuruti kemauan pacarnya. 

Foto ini kembali populer menjadi meme “timpa teks” dengan mengubah teks yang ada pada foto menjadi beragam perintah “Me when X tell me to Y”.

Belum diketahui pasti asal muasal foto tersebut. 

Arti Meme Me When X Tell Me to Do Something Si Patrona

Namun pada awal tahun 2020, foto tersebut mulai populer digunakan dalam meme tentang pria yang menuruti semua kemauan pacarnya, disertai ‘caption’ “Si Patrona”. 

Contoh paling awal dapat ditemukan pada tanggal 27 Juni 2020 saat pengguna Twitter @fallingfrmhvn mengupload foto tersebut disertai cuitan “Her: I don’t like her, delete her | Me: Si Patrona”. 

Pada tanggal 9 Agustus 2020, pengguna Twitter @palace_gio mengupload cuitan yang sama.

Pada tanggal 20 Agustus 2021, pengguna Twitter @Dr_Nut_ mengupload foto serupa yang telah di-zoom, disertai cuitan “This is how you supposed to act when your girlfriend ask you to get them some water”. 

Pada tanggal 23 September 2021, pengguna Twitter @1amezz mengupload cuitan serupa.

Pada tanggal 16 September 2022, pengguna Twitter @_underwaterboi mengomentari cuitan @matthwatson dengan mengupload foto tersebut yang telah ditambahkan tulisan “me when Matt Watson tells me to do something”. 

Barulah pada tanggal 6 November 2022, pengguna Instagram @average_cia_officer mengupload meme “timpa teks” memakai foto tersebut dengan mengganti kata “Matt Watson” menjadi “the voices”. 

Meme tersebut kemudian di-repost oleh pengguna Instagram @austistic.browniez pada tanggal 14 November 2022, dan pengguna Twitter @whotfishovana.

Sejak saat itu, meme tersebut mulai populer dijadikan bahan untuk meme “timpa teks”. Seperti contohnya pada tanggal 19 November 2022, pengguna Instagram @cheebsitz mengupload foto yang sudah ada tulisan “me when Matt Watson tell me to do something” dengan mengganti kata “Matt Watson” menjadi “a bad bich”. 

Pada tanggal 1 Desember 2022, pengguna Tumblr cetitan mengupload meme serupa namun mengganti kata “Matt Watson” menjadi “butch lesbian”.

Pada tanggal 17 Desember 2022, pengguna Instagram @crazylipzig mengupload meme serupa dengan mengganti kata “Matt Watson” menjadi “a chick with tattoos and piercings”. 

Pada tanggal 6 Januari 2023, pengguna Instagram @owen_kung mengupload meme serupa dengan mengganti kata “Matt Watson” menjadi “my cursed amulet”.

Sekian Arti Meme Me When X Tell Me to Do Something Si Patrona


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>