Cara Mendapatkan Baju Fashion Murah di 99KOUTLET - Revesery -->

Cara Mendapatkan Baju Fashion Murah di 99KOUTLET

Cara Mendapatkan Baju Fashion Murah di 99KOUTLET - Wah, ceritanya nih, pas lagi santai-santai browsing cari baju Korea di Shopee, aku ketemu nih sama online shop keren namanya 99koutlet. 

Aku coba intip, eh ternyata koleksinya banyak banget dan keren-keren! Ukurannya lengkap, dan harganya? Hemat banget buat dompet!

Tau ga sih, 99koutlet ini udah ada dari 2016 dan uniknya, mereka produksi baju sendiri lho, jadi ga heran kualitasnya top! Bajunya bagus-bagus dengan harga yang bersahabat. Oh iya, mereka juga aktif di Instagram dan buat yang mau jadi reseller, boleh banget nih gabung.

99KOutlet ini termasuk seller star+ di Shopee, jadi pilihannya super lengkap. Ada dress, jumpsuit, setelan, atasan, rok, celana, sampai jaket dan coat.

Penasaran sama kualitasnya? Tenang aja, sesuai banget sama harganya. Dan buat yang mau baju Korea dengan bahan mewah, mereka juga punya kok.

Harganya gimana? Bayangin aja, baju Korea yang lagi hits dijual dengan harga sekitar Rp50.000. Jadi, kamu bisa bebas pilih dan mix and match biar makin kece.

Cara Mendapatkan Baju Fashion Murah di 99KOUTLET

1. download apk 99koutlet di appstore atau playstore

Cara Mendapatkan Baju Fashion Murah di 99KOUTLET


2. daftar dengan username berisi huruf dan angka serta masukan password atau daftar dengan google biar gampang hehe

3. Regist pake nomor terus masukin 

R0063362 

kode lgsg dpt poin 10k (harus pake, kalo tdk ga akan dpt 10k poin)



4.  masukin nomor hp dan selesaikan misi tambahan untuk mendapatkan koin lebih banyak (Jalanin misi lainnya untuk dpt poin tambahan)


5. Share kode ref ke temen-temen kalian, supaya bisa dpt potongan 100%

6. taraa kalian bisa belanja baju murce dengan motong koinπŸ’—πŸ’—πŸ’—

Oh ya, selain di Shopee, 99koutlet juga ada di Tokopedia sejak 2017. Jadi, buat yang mau lihat-lihat koleksinya, bisa mampir ke dua market place itu.

Ga cuma baju aja lho, mereka juga jual produk lain kayak skincare, pakaian dalam, pakaian sehari-hari, pakaian pesta, sampai sandal dan sepatu. Semuanya gaya Korea banget!

Nah, buat yang mau tambah penghasilan, 99koutlet juga buka kesempatan buat jadi reseller. Langsung aja hubungi mereka, dan dapetin harga spesial khusus reseller. Seru kan?


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>