Cara Agar Akun X Minions Tidak di Banned Mamang Elon - Revesery -->

Cara Agar Akun X Minions Tidak di Banned Mamang Elon

Cara Agar Akun X Minions Tidak di Banned Mamang Elon - tips agar akun twitter minions kalian gak dibegal mang elon !!!

Dikarenakan ketat nya pembegalan yang dilakukan oleh mang elon saat itu maka pastinya ada beberapa penyebab kenapa itu bisa terjadi, entah dari ip address yang bertabrakan antar akun, ataupun jika menggunakan vpn koneksi yang diakses tetap tidak private.

Untuk mengatasi agar setiap ip address akun tidak bertabrakan maka dibutuhkanlah ip address personal untuk setiap akun,

 jadi ketika kita membuka profil chrome  akun ke 1 maka ip address akan otomatis berubah begitu juga ketika membuka profil akun chrome yang lainya.

Dengan asumsi jika 1 profil chrome adalah 1 akun twitter maka ketika menggunakan solusi diatas tidak akan terdeteksi bot oleh system twitter dikarenakan setiap akun memiliki ip address yang berbeda.

Untuk mengatur agar setiap profile chrome memiliki ip nya masing masing maka dibutuhkan tools di masing masing profil, tools yang akan dipakai disini adalah  extension Proxy SwitchyOmega.

Cara Agar Akun X Minions Tidak di Banned Mamang Elon

Proxy SwitchyOmega

Untuk menggunakan tools ini kita membutuhkan proxy pribadi yang nantinya kita akan gunakan didalam tools ini.

Proxy

Berbeda dengan VPN yang setiap digunakan akan memberikan ip address yang berbeda beda, Proxy memiliki keuntungan ip address yang tetap dan sama meskipun 3/4 bln kedepan.

Proxy premium

Untuk mendapatkan private proxy kalian bisa membelinya di sini https://proxy2.webshare.io, jika tidak mau membeli kalian bisa mendapatkan trial 10 proxy gratis dengan limit 1gb/bulan.

Webshare.io

Dengan $8 aku dapet 15 private proxy selama 1 tahun dengan limit 250gb/bln

dan anonymity 90%

Setting Proxy SwitchyOmega

setelah meninstall exstensions diatas maka tampilan awal akan seperti gambar dibawah, disini kita hanya perlu masuk kebagian proxy,setelah dibagian proxy kalian hanya perlu mengisi data yang dibutuhkan dengan private proxy.


Sebagai tambakan kalian bisa masuk ke menu interface dan mengganti switch options dari {System proxy} menjadi Proxy agar kalian ketika membuka chrome maka extensions akan langsung running secara otomatis.

Kesimpulan

Meskipun disini kita mencoba mengatasi problem ip address yang bertabrakan sehingga twitter mendeteksi akun sebagai bot sejatinya prilaku gila user yang garap zealy dan galxe yang gak pake jeda lah akan tetap di begal mang elon.

Pertanyaan: 

1. Kalau buka beberapa profil bersamaan apakah aman?
- aman om soalanya beda profil beda juga proxy nya, cuman ya gitu karena pake proxy yang dipake murah jadi lebih sering macet nya

Sekian Cara Agar Akun X Minions Tidak di Banned Mamang Elon

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>