Cara Bongkar APK Penipuan Whatsapp Undangan - Revesery -->

Cara Bongkar APK Penipuan Whatsapp Undangan

Cara Bongkar Aplikasi APK Penipuan Whatsapp Undangan - Wah, siapa nih yang pernah terjebak klik dan unduh file APK palsu di WhatsApp (WA)? Jangan panik dulu, solusinya nggak cuma dihapus atau diuninstall aja, lho.

Sebenernya, salah satu modus penipuan online yang lagi rame banget tuh lewat chat palsu di WhatsApp atau email palsu. Para penipu jahat ini suka banget menyamarkan file APK sebagai undangan pernikahan, surat tilang elektronik, sampe bukti pengiriman paket. Nggak banget kan tuh!

File APK itu sebenernya file aplikasi buat HP Android. Biasanya dipake buat instal aplikasi yang nggak ada di toko aplikasi resmi Android, kayak Google Play Store gitu. Nah, tapi soal keamanannya, ini agak diragukan.

Penipu suka ngirim file APK dan berharap kita buka dan langsung setuju instal aplikasi dengan refleks. Padahal, aplikasi yang ada di dalamnya itu jahat banget, bisa ngintip dan bahkan ambil alih HP kita.

Tapi, tenang aja, nggak cuma cukup dengan menghapus aja. Kalo kamu pernah terlanjur klik dan unduh file APK penipuan di WhatsApp, ada beberapa hal yang perlu kamu lakuin nih.

Kalau penipu ngaku jadi kurir paket, dia bakal pura-pura kirim barang dan minta kita buka foto barang. Nah, foto yang seharusnya JPG, JPEG, atau PNG, malah berupa file APK yang berbahaya.

Cara Bongkar Aplikasi APK Penipuan Whatsapp Undangan

1. Download dulu File APK Penipunya

Caranya, ke settingan dulu> pilih penyimpanan dan data > dibagian "unduh otomatis media" pilih itu yang tiga2nya "tidak ada media" 

2. Kemudian download file apk dari penipunya 

3. Lalu install aplikasi Manager MT dan Buka itu 

courtesy: bintang

4. Pilih file apk dari penipu tadi 

courtesy: bintang

5. Klik "melihat" jangan install.

6. Nanti akan keluar itu isi apk semuanya 

7. Buka /asset/ 

8. Nanti ada id dan token

9. Itu isinya token telegram penipu, tinggal di spam aja

Jadi, hati-hati ya, jangan terpancing sama modus penipuan kreatif ini. Selalu periksa dulu sebelum buka file yang katanya undangan atau foto barang. Biar kita tetap aman dan gak jadi korban penipuan! πŸ˜ŠπŸš€


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>