Cara Mempercepat Loading Iklan Adsense - Revesery -->

Cara Mempercepat Loading Iklan Adsense

Cara Mempercepat Loading Iklan Adsense - Saat kita menggunakan iklan Adsense dengan mode asinkron, secara bawaan, iklan akan muncul setelah seluruh elemen halaman terload. Namun, jika halaman memuat dengan lambat, maka iklan Adsense pun akan mengikuti kecepatan tersebut.

Solusi terbaik untuk mengatasi masalah loading iklan Adsense adalah dengan mempercepat loading blog itu sendiri. Semakin cepat halaman blog dimuat, semakin cepat pula iklan Adsense akan bermunculan dengan lincah.

Salah satu cara ampuh untuk mempercepat loading blog adalah dengan menggunakan hanya satu kode JavaScript Adsense. Jadi, daripada menyematkan JS Adsense di setiap slot atau setiap kode iklan, cukup simpan kode tersebut di atas tag </body>.

Bagi para blogger, meletakkan banyak iklan tentu bisa meningkatkan penghasilan. Namun, terkadang mereka lupa bahwa tidak hanya uang yang penting, tetapi juga pengalaman pembaca. 

Blogger pemula mungkin hanya berfokus pada pendapatan dari AdSense atau penyedia iklan lainnya, tanpa memperhatikan apakah iklannya membuat pembaca merasa "kesal" atau malah memperlambat loading blog sehingga pengunjung baru meninggalkannya.

Cara Mempercepat Loading Iklan Adsense

1. kode yang <script async src="https://pagead2.googlesynd... cukup sekali aja dicopy dan taruh dibagian header website.

2. kalo setiap iklan dicopy semua kodenya ya gimana ga lama itu loading,, dia request terus ke https://pagead2.googlesynd...

Cara Mempercepat Loading Iklan Adsense

3. Jadi cukup satu kali di copy, iklan tetep nongol kok!

4. Bonus untuk wordpress pake plugins LiteSpeed Cache

5. Ini berlaku juga untuk blogger dan wordpress.

Semoga tips-tips di atas dapat membantu kamu menjadikan blog lebih ringan, cepat, dan tentunya penuh dengan kebahagiaan. Jangan lupa, senyum selalu menjadi kunci utama untuk membuat segalanya lebih baik, termasuk pengalaman online kita.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>