Cara Mengganti Bendera Mobile Legends Gratis Berkali kali - Revesery -->

Cara Mengganti Bendera Mobile Legends Gratis Berkali kali

Cara Mengganti Bendera Mobile Legends Gratis Berkali kali - Mobile Legends adalah Game Moba yang telah tenar di Asia . Negara Indonesia adalah negara yang mempunyai Player terbanyak bermain Game ini. Di Mobile Legends terdapat pilihan yang dapat kita dapatkan di pemilihan  Karakter. Salah satu pilihan itu yakni pemilihan bendera Negara.

Dalam game Mobile Legends: Bang Bang ada banyak mode permainan dan Hero yang dapat dicoba. Kecuali itu, ketika ini ada 8 jenjang Rank di Mobile Legends Warrior - Glorious Mythic. Disini terdapat puluhan bendera Negara yang dapat anda dapatkan. Tentunya sebagai Negara Indonesia kita semestinya memilih bendera dengan corak Merah Putih. Tetapi terdapat banyak Player Mobile Legends Indonesia yang memilih bendera kecuali Indonesia.

Baru-baru ini trik pindah server memakai VPN sedang populer dikalangan ML-ers sebab rupanya banyak para top global hero tertentu yang memindahkan servernya ketempat yang lebih mudah untuk meningkatkan hero power (GB MMR). Ini ialah metode yang paling gampang untuk menaikkann tier dan MMR ialah dengan pindah ke server baru tanpa bendera.

Alasannya cukup simple ialah untuk menghindari Player Indonesia yang cacat. Sebab kebanyakan Player Mobile Legends yang berasal dari Indonesia ialah pemain dibawah usia atau bocah. Karena hal inilah banyak Player Indonesia yang mengganti benderanya supaya terhindar dari Player bocah.

Dan pertanyaannya  "Apakah Mengganti Bendera Akan berpengaruh?". Jawabannya ialah TIDAK, sebab bendera di Mobile Legends hanyalah sekadar hiasan saja, bukan untuk mengganti kawasan anda. Server internet ialah metode yang paling berdampak untuk pemain yang berada di region yang sama. Jadi Server ialah kunci utama untuk dapat menghindari pemain dari Indonesia.

Apabila player ingin memakai kartu ganti bendera negara maupun harus memakai diamond sejumlah 1000 diamond untuk membeli ticket flag.

Pasti banyak dari kalian telah mengenal bahwa fungsi bendera di game mobile legends ialah untuk mengenal dari mana akun itu berasal. Dan di pilihan telah tersedia puluhan bendera yang dapat kita ganti dalam rentang waktu 2 bulan sekali dan tentu saja tidaklah free.

Jadi inti sarinya Bendera di Mobile Legends tidak lebih cuma sekadar hiasan  saja, melainkan rupanya Bendera mempunyai fungsi utama ialah untuk dapat mencontoh kontes negara. Dengan pemilihan Bendera, anda dapat mewakili Negara dengan ikut serta Kontes ini.

Bagi beberapa pemain jumlah itu bukanlah jumlah yang sedikit bukan? Lalu bagaimana metode mengganti bendera akun ml free tanpa perlu memakai diamond?  dengan memakai script ganti bendera.

Cara Mengganti Bendera Mobile Legends Gratis

Cara Mengganti Bendera Mobile Legends Gratis Berkali kali

1. Unduh script ganti bendera ml (disini)

2. Sesudah itu ekstrak dengan menerapkan aplikasi File Manager seperti ZArchiver
Rekomendasi pakai aplikasi file manager turunan supaya ukuran file tak berubah

3. Silahkan copy dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan telpon seluler di

Disini :
Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Document > android > ServerShare > UnknownAssets (Salin Disini)

Catatan: Bila tak ada salah satu dari folder diatas, silahkan anda buat saja lewat aplikasi file manager dengan "buat folder baru" atau "create new folder" semisal tak ada folder ServerShare, silahkan buat foldernya dan  didalamnya buat juga folder UnknownAssets.

4. Berikutnya tutup aplikasi file manager buka game mobile legends.

5. Pada saat di halaman depan ( loading ) , masuk ke akun dan klik pada gambar bendera di akun ml anda .
Akan timbul opsi bendera. Silahkan tekan salah satunya.

6. Klik OK seandainya timbul pop up peringatan dan lihat apakah bendera pada profil telah berubah.

7. Selesai

oke sekian artikel mengenai Cara Mengganti Bendera Mobile Legends Gratis Berkali kali semoga bisa bermanfaat.

*Jika tidak work maka script akan diupdate, stay toon.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>