Cara Membuat FAQ Schema di Pencarian Google - Revesery -->

Cara Membuat FAQ Schema di Pencarian Google

Cara Membuat FAQ Schema di Pencarian Google di Wordpress - FAQ ( frequently asked questions ) adalah singkatan dari pertanyaan yang sering diajukan. FAQ Schema Ini adalah satu halaman yang mengumpulkan serangkaian pertanyaan dan jawaban.

Biasanya, jika Anda perlu menjawab banyak pertanyaan dari pengguna di FAQ ( frequently asked questions ), itu artinya konten Anda tidak memberikan jawaban dan Anda harus mengatasinya. Atau mungkin produk atau layanan Anda sendiri yang tidak cukup jelas?

Salah satu kritik utama FAQ ( frequently asked questions ) adalah mereka hampir tidak pernah menjawab pertanyaan. Mereka juga malas: alih-alih mencari jawaban pertanyaan dengan konten yang ada, orang lebih suka melemparkan pertanyaan dan menyebutnya sebagai FAQ .

FAQ Schema dijadikan sebagai alat untuk mengurangi beban kerja terhadap pertanyaan pertanyaan. Ini juga digunakan untuk menunjukkan bahwa Anda mengetahui masalah yang terjadi dan memberikan jawaban untuk itu dengan tepat.

Markup FAQ Schema adalah alat yang digunakan dalam toolkit SEO. Anda dapat menggunakan FAQ Schema untuk meningkatkan  situs web anda di Google dan membantu mesin pencari untuk memahami konten Anda.

Dalam panduan ini, saya akan membahas Cara Membuat FAQ Schema di Pencarian Google yang perlu Anda ketahui

FAQ Schema adalah kosa kata data terstruktur, yang didirikan oleh Google, Microsoft, Yahoo dan Yandex. Anda menambahkan skema ke halaman web Anda untuk meningkatkan tampilannya di Google.

FAQ Schema membuat halaman web lebih mudah bagi mesin pencari untuk memahami tentang apa halaman itu dan membuatnya lebih mudah bagi mesin pencari untuk menampilkan halaman web mana yang relevan.

Menggunakan markup skema yang benar dapat meningkatkan Google menampilkan halaman Anda di halaman hasil mesin pencari mereka.

Kemarin sempat ramai nih postingan yang berbau serp google seperti contoh digambar, lantas bagaimana cara memunculkan pertanyaan di google serp tersebut?


1. Pastikan anda sudah menggunakan wordpress terbaru (Guttenberg) dan terinstall Yoast Versi terbaru juga.
2. Untuk menambahkan pertanyaan, klik Tombol "+" kemudian scroll kebawah sampai menemukan Yoast SEO structured data content blocks => FAQ (lihat gambar)
3. Enjoy

Google mencari konten berbasis Schema  yang mudah dimengerti yang dapat digunakan untuk menjawab pertanyaan pencari langsung di mesin pencari. Menggunakan properti Skema  dapat  mempercepat penemuan konten  dengan menentukan bagian mana dari konten yang sesuai untuk konversi teks

Markup skema membantu perayap mesin telusur (mis. Googlebot) untuk memahami konten di laman Anda. Ini memberikan dukungan konten halaman. Sekian Cara Membuat FAQ Schema di Pencarian Google untuk wordpress semoga bermanfaat

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>