Cara Mengganti Nama Panggilan Teman di Messenger - Revesery -->

Cara Mengganti Nama Panggilan Teman di Messenger

Cara Mengganti Nama Panggilan Teman di Messenger - cara mengganti nama panggilan di messenger lite - cara menetapkan nama panggilan di messenger lite - cara mengganti nama panggilan teman di fb lite - cara mengganti nama panggilan di chat facebook lite - Sebagian besar orang menggunakan nama asli di Facebook. Itu bagus dan baik untuk mengawasi orang-orang yang Anda kenal, tetapi itu bisa membuat obrolan Messenger yang ramah terasa formal. Kendalikan  ini dengan memberi nama panggilan teman Anda di Messenger untuk Android dan iOS, sehingga percakapan Anda mencerminkan cara Anda dan teman Anda berkomunikasi dalam kehidupan nyata.

Nama panggilan bekerja sedikit berbeda di Messenger daripada di aplikasi obrolan lainnya. Saat menggunakan iMessage atau aplikasi SMS hp Anda, misalnya, Anda dapat memberi nama kontak apa pun yang Anda suka, tanpa kontak yang tahu persis apa nama panggilan Anda. Messenger, di sisi lain, memungkinkan semua orang di obrolan melihat - dan mengedit - semua nama panggilan, sama seperti dengan warna obrolan. Anda mungkin ingin mengingat hal ini sebelum memilih nama panggilan yang mungkin dianggap tidak menyenangkan oleh beberapa orang.

Cara Mengganti Nama Panggilan Teman di Messenger untuk Anda & Orang Lain

Mengatur nama panggilan di Messenger mudah dilakukan di hp Android atau iPhone. 


1. Pertama, buka obrolan, lalu Tap nama kontak atau nama grup di bagian atas layar.
2. Di Android, tap  (i) di kanan atas.
3. Selanjutnya, pilih "Nama Panggilan." atau nikname
4. Di sini, Anda akan melihat nama-nama setiap anggota Chat obrolan, termasuk Anda sendiri.
5. Jika ada nama panggilan yang telah ditetapkan sebelumnya, Anda akan melihatnya di sini.

Untuk mengatur nama panggilan baru

Tap kontak. Selanjutnya, masukkan nama panggilan ke dalam teks, lalu Tap "Simpan"

Itu dia! Nama panggilan Anda telah ditahan, dapat dilihat oleh semua anggota grup. Ketahuilah bahwa semua anggota menerima pemberitahuan ketika Anda mengubah nama panggilan, jadi tidak ada yang menyelinap di sini.

Nama panggilan  akan muncul di bagian atas Chat dalam obrolan satu lawan satu dan di atas gelembung obrolan teman dalam grup. Dari sudut pandang Anda, Chat tersebut ditandai dengan "Anda mengatur nama panggilan untuk [Nama] menjadi [Nama panggilan]" dengan "Ubah" tepat di sebelahnya.

Pengguna lain dalam obrolan akan mendapatkan pemberitahuan yang mengatakan "[Nama] setel nama panggilan Anda menjadi [Nama panggilan]." Di Chat mereka, ia akan mengatakan hal yang sama dengan opsi "Ubah" di sebelahnya. Dan itulah yang akan Anda lihat jika seseorang mengubah nama Anda dalam percakapan.

Jika Anda ingin mengubah nama panggilan, apakah Anda membuatnya atau tidak, Tap "Ubah," lalu masukkan nama baru di jendela sembul. Tap "Simpan" atau "Set," dan nama panggilan baru akan berlaku.

Di Messenger Lite untuk Android, semuanya hampir identik. Tap elipsis vertikal (•••) di kanan atas, lalu Tap "Nama Panggilan." Tap kontak yang Anda pilih, lalu ketikkan nama panggilan. Akhirnya, Tap "Simpan." Anda juga dapat mengubah nama panggilan dari Chat itu sendiri ketika Anda atau orang lain mengubah nama, dengan tautan "Edit" alih-alih "Ubah" dari aplikasi Messenger biasa.

Cara Membatalkan Nama Panggilan untuk Anda & Orang Lain
Bagaimana jika Anda perlu mengembalikan pesanan ke obrolan? Bagaimana Anda membatalkan nama panggilan? Mulailah dengan mengikuti langkah-langkah yang sama di atas ketika mengubah nama panggilan di tempat pertama. Namun kali ini, begitu Anda sampai di jendela Edit Nama Panggilan, Anda akan menghapus nama samaran sepenuhnya.

Di iOS dan Messenger Lite, Tap (x) di bagian  nama, lalu Tap "Simpan."

Di Android, Tap "Hapus" di jendela ini untuk menghapus nama panggilan untuk selamanya. Ketahuilah bahwa teman Anda atau teman-teman Anda juga akan menerima pemberitahuan untuk tindakan ini, dan mereka selalu dapat memberi Anda nama panggilan baru.

Anda dan semua orang di Chat akan melihat lansiran yang mengatakan bahwa Anda telah membersihkan nama panggilan, dan lansiran juga akan terjadi ketika orang lain membersihkan nama panggilan.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>