Cara Mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube Tanpa Aplikasi - Revesery -->

Cara Mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube Tanpa Aplikasi - Anda mendengar sesuatu yang Anda sukai. Tapi tidak ada yang memberitahu apa judul lagu itu atau artis di baliknya. Jika Anda beruntung, DJ radio akan memberi tahu Anda. Jika Anda menonton streaming musik atau video dengan musik backsound di YouTube dan Youtuber itu mungkin menambahkan daftar lagu yang dipakai. Nah Jika tidak dicantumkan lagu apa, bagaimana Anda mencari lagu dari video YouTube?

Ada beberapa opsi jika untuk menemukan lagu. Anda dapat mencari liriknya, atau menggunakan aplikasi untuk mencari lagu atau melihat-lihat di mana lagu itu muncul. Mari kita lihat cara mencari lagu dari video YouTube.

Ini tidak mudah, tetapi ada beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mencari lagu dari video YouTube. Semuanya membutuhkan keterampilan ala detektif hehe

Cara Mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube Tanpa Aplikasi


Cara Mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube Tanpa Aplikasi

1. LIHAT DESKRIPSI VIDEO
Youtuber yang berpengalaman akan menambahkan daftar lagu atau kredit musik ke deskripsi video mereka. Jika Anda beruntung dan Anda menonton video yang tepat, Anda mungkin juga menemukan cap hyperlink dalam deskripsi, sehingga Anda dapat melompat langsung di sekitar video untuk menemukan tag yang tepat.,

Anda juga akan memiliki cap waktu hyperlink sehingga Anda bisa langsung ke lagu dan melihat apakah itu yang benar. Bagian dari ini adalah untuk membantu lebih mudah bagi pemirsa tetapi juga untuk mematuhi lisensi YouTube. Karena penghargaan harus diberikan kepada para artis yang ditampilkan dalam video musik dan menambahkan daftar lagu adalah cara sederhana untuk melakukannya.

2. PERIKSA KOMENTAR
Jika tidak ada daftar lagu atau informasi apa pun pada lagu dalam deskripsi, periksa komentar. Anda kemungkinan bukan satu-satunya yang ingin tahu lagu apa yang ada di video YouTube. Baca komentar dan lihat apakah orang lain bertanya tentang lagu tertentu. Bahkan jika Youtuber tidak menjawab, terkadang penggemar yang lain juga akan membantu.

Jika tidak ada yang bertanya tentang lagu khusus Anda, ajukan pertanyaan itu sendiri. Seseorang pasti tahu. dan pasti ada yang menjawab

Cara Mengetahui Judul Lagu dari Video Youtube di Android 

Jika tidak ada opsi mudah yang berfungsi, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membantu Anda mencari lagu. Jika Anda menggunakan ponsel,

Shazam 
Shazam adalah aplikasi untuk mencari musik yang Anda dengar. Instal aplikasi jika Anda belum memilikinya, mainkan lagu di latar belakang dengan Shazam mendengarkan dan itu harus dapat mencarinya.

Jika Anda seorang pengguna iPhone, Shazam melakukan sesuatu yang sangat mirip. Ini berfungsi dengan atau tanpa lirik dan tampaknya cukup bagus. Ada versi Android dari aplikasi juga.

AHA Music - Music Identifier
Jika Anda seorang pengguna Chrome, ada addon yang disebut AHA Music - Music Identifier yang tampaknya sangat baik dalam melakukan pekerjaan yang mirip dengan Shazam dari browser Anda. Ada aplikasi lain yang dapat melakukan hal yang sama baik di browser lain atau sebagai layanan online.

Itulah cara yang saya tahu untuk mencari lagu dari video YouTube. Tahu ada orang lain yang bekerja? Beritahu kami tentang mereka di bawah ini jika Anda melakukannya!

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>