Cara Menggunakan Bituniverse Untuk Grid BOT - Revesery -->

Cara Menggunakan Bituniverse Untuk Grid BOT

Cara Menggunakan Bituniverse Untuk Grid BOT crypto adalah Trading. Oleh karena itu, kami mempunyai satu aplikasi bot otomatis BitUniverse untuk membantu penanganan aset anda yang tersebar di berbagai stock exchange dan / atau wallet. Banyak Trading Terminal yang terintegrasi dengan kami untuk mempermudah Trading Anda, dan menjadikan pengelolaan akun Trading Anda menjadi efisien.

BitUniverse adalah salah satu aplikasi bot yang mendukung pelacakan otomatis saldo dan keuntungan Anda dari wallet. BitUniverse juga mendukung mata uang fiat, data berbasis BTC dan ETH. Sekarang BitUniverse telah mendukung lebih dari 100 Exchange dan pelacakan otomatis wallet Bitcoin / Ethereum.

Apakah Anda bosan beralih di antara Binance, Huobi, OKEx dan Exchange lainnya? Cukup gunakan BitUniverse! Sekarang BitUniverse telah mendukung lebih dari 22 Exchange untuk memperdagangkan koin Anda. Fitur Bot Trading Grid yang baru diterbitkan dapat memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak keuntungan di pasar. 
BitUniverse adalah manajer cryptocurrency all-in-one yang bisa menghitung profit / rugi, melacak harga koin secara realtime, memiliki peringatan yang dapat disesuaikan, dan wallet terdesentralisasi yang mendukung token Ethereum ERC-20. BitUniverse  dapat dibuka di Android dan iOS keduanya bisa anda temukan di Google Play atau AppStore dan cari "bituniverse" untuk mendownload.

Fitur utama BitUniverse adalah kemampuan untuk secara akurat melacak profit / rugi Anda dalam transaksi crypto. Hal Ini adalah sesuatu yang banyak dimiliki oleh aplikasi bot lainnya, Bituniverse hadir dengan beberapa inovasi untuk membuat semua transaksi dan pelacakan serba cepat dan mudah untuk pengguna.


Cara Menggunakan Bituniverse Untuk Grid BOT

Di BitUniverse adalah terdapat kemampuan untuk secara otomatis dan cepat mengimpor data transaksi Anda dari Exchange menggunakan API Key. Coba pikirkan berapa banyak waktu yang biasanya Anda buang dengan menambahkan secara manual setiap transaksi beli dan jual. Jika Anda telah melakukan ratusan atau ribuan transaksi, akan butuh waktu lama untuk menambahkan semuanya. Tetapi sekarang dengan BitUniverse, yang perlu Anda lakukan adalah menemukan API Key Exchange Anda, ketuk impor, dan tunggu beberapa detik

Cara Menggunakan Grid BOT Bituniverse Profit Banyak

1. Register dulu  Disini 
2. Saya sarankan market Binance, kalo mau indodax terserah
3. saya sarankan deposit diatas 10jt / 10jt pas gapapa dibawah dana ini skip dulu
- pengalaman main dana 1jt profit $1 - $3 per day tapi hanya bisa pasang 3 - 5 grid kalo di binance
- Pengalaman main dana 100jt ++ profit pernah sampai tembus $400++ terbanyak
4. setelah deposit dan saldo masuk silahkan tentukan target market mau btc / bnb / usdt
5. pilih saja yang AI kalo belom terlalu paham, kalo sudah paham bisa analisa sendiri dan pasang grid sendiri
Note :
1. Jangan pakai uang panas ( Uang sehari hari )
2. Gunakan uang dingin istilahnya uang ga penting
3. JANGAN PERNAH TITIP DANA / ASET KETEMEN PENGALAMAN ASET DI SELL DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
4. Jangan coba coba kalo takut rugi
5. Happy profit 
CMIIW - Maaf newbie mungkin disini ada master / mastah trading / crypto yang lebih pro -/\-

Itu dia. Trading BitUniverse 2.0. Alat Trading yang lebih efisien, namun ramah pengguna, yang membuat Trading  mengotomatiskan Trading Anda. Sejauh ini Bituniverse adalah sebagai bot otomatis terbaik, yang memudahkan Anda melacak dan berdagang di ratusan stock exchange.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

1 Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>