Cara Mencari Orang di Instagram Dengan Nomor Hp - Revesery -->

Cara Mencari Orang di Instagram Dengan Nomor Hp

Cara Mencari Orang di Instagram Dengan Nomor Hp - cara mengetahui nomor hp di instagram - cara melacak ig lewat no hp - cara mencari instagram orang di sekitar kita - cara mencari orang di instagram dengan nomor hp - cara mengetahui identitas akun instagram

apakah Anda sedang mencari cara menemukan orang di Instagram menggunakan nomor hp ? maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini Anda bisa menemukan panduan lengkap tentang cara menemukan seseorang di Instagram dengan nomor hp

Seperti kita ketahui Instagram adalah salah satu platform sharing foto paling populer didunia dengan lebih dari 400 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Jika Anda baru mengenal Instagram maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah terhubung dengan teman-teman Anda dan buat teman-teman baru untuk membangun jaringan sosial Anda dan berinteraksi dengan mereka.

Ada begitu banyak cara untuk menemukan orang-orang di Instagram seperti  Anda bisa menemukan melalui nomor hp, menemukan  melalui kolom pencarian dan menemukan dengan menghubungkan ke akun facebook.

Mengetikkan username di bar pencarian adalah salah satu cara termudah dan efektif untuk menemukan teman di Instagram. Tetapi bagaimana jika Anda tidak tahu username orang tersebut dan sangat sulit untuk menemukan seorang teman. karena ada begitu banyak akun yang ada dengan nama yang sama.

Tapi jangan khawatir, ternyata Anda juga bisa menemukan orang itu menggunakan nomor hp mereka, Anda hanya perlu menyinkronkan daftar kontak anda di Instagram. Ini akan secara otomatis menunjukan daftar kontak Anda dan menemukan orang-orang yang menggunakan Instagram. Anda hanya perlu mengikuti proses langkah langkah di bawah ini untuk Mencari Orang di Instagram Dengan Nomor Hp

Cara Mencari Orang di Instagram Dengan Nomor Hp

1. Pertama, simpan nomor hp orang tersebut di kontak hp Anda.

2. Buka aplikasi Instagram di hp Anda dan buka profil Anda dengan mengetuk ikon Profil yang ada di sudut kanan bawah layar.

3. Di halaman profil Anda, tap ikon tiga garis di sudut kanan atas layar dan pilih opsi Discover people / temukan orang
Cara Mencari Orang di Instagram Dengan Nomor Hp

4. Ada dua tab yang ada seperti Disarankan dan Kontak. Anda harus memilih tab Kontak untuk menemukan orang berdasarkan nomor hp.

5. tap tombol biru Hubungkan Kontak dan meminta izin kontak, cukup izinkan dan akan mulai menyinkronkan kontak.

Catatan. Jika seseorang tidak menambahkan nomor hp mereka ke akun ig, maka mereka tidak akan muncul di sini.

6. Selanjutnya, Anda akan melihat daftar kontak yang ada di Instagram. menemukan orang yang ingin Anda ikuti atau cukup tap tombol ikuti semua untuk mengikuti semua orang yang ada di daftar.

Anda juga bisa mengklik ikon profil untuk melihat halaman profil pribadi. Dalam hal jika akun dilindungi maka ia akan mengirimkan permintaan ikuti ke pemilik akun. Jika mereka menyetujui permintaan Anda maka Anda akan mulai mengikuti orang tersebut.

kami harap kalian sekarang bisa dengan mudah menemukan orang di Instagram menggunakan nomor hp setelah membaca artikel ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>