Download Mobile Legends Unity APK 2.0 Versi Terbaru 2020 - Revesery -->

Download Mobile Legends Unity APK 2.0 Versi Terbaru 2020

Download Mobile Legends Unity APK 2.0 Versi Terbaru 2020 - Mobile Legends Unity download apk - Mobile Legends: Bang Bang, atau MLBB, akan mendapatkan peningkatan besar-besaran menyusul pengumuman MLBB 2.0 pada konferensi Moonton Epicon 2020 yang baru-baru ini selesai di Kuala Lumpur, Malaysia. MLBB adalah salah satu game mobile paling populer di dunia, dan ini bisa dibilang adalah game online yang paling banyak dimainkan di mobile hp. Faktanya, telah menggelar banyak liga dan turnamen esports. Terlebih lagi, tampilan MLBB 2.0 akan lebih bersih, tidak berlebihan, dan lebih ramping, dan Moonton memilih ikon yang lebih kecil dan memanfaatkan ruang layar yang tersedia dengan lebih baik.

MLBB 2.0 dibangun menggunakan Engine Unity 2017 / Unity 4. Sayangnya, perbaikan yang akan datang belumada  tanggal rilis, tetapi kabar baiknya adalah kamu sudah dapat mengdownload versi pra-rilis Mobile Legends Unity 2017. Bahkan itu tidak akan memengaruhi data game kamu, dan kamu dapat dengan mudah beralih Mobile Legends Unity APK kembali ke Mobile Legends biasa dengan menginstal ulang game dari Play Store.

Pengembang juga memamerkan model karakter yang tampak lebih keren, serta tampilan game yang ditingkatkan. Moonton mengatakan bahwa UI saat ini berantakan dengan terlalu banyak hal, dan versi Mobile Legends Unity APK 2.0 ini lebih bersih dan lebih enak di mata dengan penggunaan ruang yang lebih baik, dan skema warna biru dan emas juga jauh lebih baik.

Pembaruan MLBB 2.0 akan dibangun oleh Engine Unity 2017 dan selain grafis yang tampak lebih baik, kecepatan loading ditingkatkan setidaknya 60%. Moonton mengatakan bahwa waktu loading dari saat kamu membuka aplikasi telah berkurang dari 25 detik menjadi hanya 10 detik, sementara permainan akan dimuat hanya dalam 5 detik dari 15 detik asli.

Peta dalam game juga menampilkan efek pencahayaan yang lebih baik yang tampak lebih baik, lebih realistis, sementara frame-per-second (FPS) akan ditingkatkan. Baru-baru ini saya baru saja menonton video di YT tentang hal ini. Ada versi MLBB lain menggunakan Engine Unity. Saya melihat beberapa ulasan pengguna tentang itu (seperti Elgin).
Mereka mengatakan versi ini adalah versi ringan dan dapat membuat game berjalan lebih lancar. Pada dasarnya versi ini hanya menggantikan klien game saat ini oleh Moonton dengan klien Unity dan tidak menghapus data game kamu.  jika kamu ingin menginstal ml unity 2017, copot dulu ml asli untuk menghindari data ganda, kamu juga dapat menggunakan akun kamu saat ini di ml unity 2017. dan juga mlbb asli juga menggunakan Engine unity tetapi tidak tahu versi apa itu.

Download Mobile Legends Unity APK 2.0 Versi Terbaru 2020

Untuk menginstall game Mobile Legends Unity ini mudah tetapi apabila kamu memasang tidak benar maka akan menyebabkan ban, Untuk menghindari masalah itu, maka dari itu dismak tutorial berikut ini. berikut ini cara menginstal dan menggunakan Klien MLBB Unity 2017 dengan benar.

Cara Instal MLBB 2.0 Unity

  1. Download Link MLBB 2.0 Unity diatas
  2. Setelah itu kamu copy/Rename  folder com.mobile.legends lama.
  3. Unistall mlbb yang dulu, lalu install ml unity 2.0 nya.
  4. Selanjutnya izinkan semua perizinannya dan buka aplikasinya.
  5. Buka MLBB Terbaru sampai ke Home.
  6. Kemudian hapus com.mobile.legends yang baru.
  7. kembalikan folder data com.mobile.legends lama.

Selesai.

Download Mobile Legends Bang Bang 2.0 Unity Versi Terbaru Ringan
Pertanyaan :
1. Apakah MLBB Unity Version aman dan legal untuk digunakan oleh para pemain?
Legal, pastikan untuk TIDAK menghapus versi lama sebelum menginstal versi unity, biarkan versi unity menimpa yang lama

2.Apakah mereka yang menggunakan Versi beta dapat diban
karena tidak menggunakan versi resmi?

Tidak, versi beta seharusnya menjadi pengalaman yang lebih cepat dan lebih lancar dengan waktu loading yang lebih cepat + fps yang lebih stabil dan lebih baik, ingatlah bahwa sejak seluruh versi game ini berada pada tahap awal bahwa game mungkin crash atau bug tetapi hal-hal semacam ini akan diperbaiki seiring waktu

sekian Download Mobile Legends Unity APK 2.0 Versi Terbaru 2020 semoga bermanfaat

Mobile Legends Unity APK 2.0 Versi Terbaru 2020

Download ==>>

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>