Mobile Legends Adventure MOD APK Versi Terbaru 2019 - Revesery -->

Mobile Legends Adventure MOD APK Versi Terbaru 2019

Mobile Legends ml Adventure MOD APK - ml adventure mod apk Versi Terbaru 2019 - Moonton, adalah pengembang game  Mobile Legends: Bang Bang yang sangat populer, kemudian akan mengeluarkan sekuel terbaru yang disebut Mobile Legends: Adventure yang pasti akan membuat para penggemar ML bersemangat. Mobile Legends: Adventure (MLA) adalah game strategi unik yang menggabungkan Adventure dan dunia luas yang bisa dijelajahi dan ditemukan pemain dengan menggunakan Mobile Legends: Bang Bang heroes.

Mengumpulkan hero yang kuat adalah salah satu hal terpenting dalam game ini. Anda dapat bermain dengan karakter favorit Anda dari permainan Bang Bang seperti Roger, Dyrroth, Badang, Thamuz! Setiap hero memiliki 6 fitur berbeda dalam pertandingan yang unik. Sebagai contoh, Tanker memiliki peran utama dalam tim dan mengambil sebagian besar demage musuh, mage adalah mage dengan kekuatan magis yang besar, karena penembak adalah penembak dengan demage yang hebat.

Kali ini, pemain bisa menggunakan Hero seperti Tigreal, Miya, Layla, dan lainnya dengan lebih santai sambil tetap menikmati tantangan gameplay berbasis strategi. game ini juga menawarkan waktu bermain yang lebih singkat dan akan terus berjalan meskipun sedang offline.

Ada beberapa mode permainan untuk dipilih termasuk campaign Adventure , mode arena, Labirin, Tower, dan banyak lagi lainnya. Para pemain bahkan bisa membuat guild dengan teman-teman mereka dan bekerja sama untuk menjatuhkan Monster guild bersama. Mobile Legends: Adventure akan tersedia untuk pengguna iPhone dan Android pada akhir Juli.

ML: Adventure adalah RPG, sistem pertarungannya bisa sangat menyenangkan untuk dimainkan, apakah Anda mencoba untuk membunuh Monster yang mencoba untuk naik ke lvl berikutnya Tower. Tentu, Anda bisa memilih Hero terbaik untuk upgrade. pastikan Anda memiliki cukup banyak victory dari setiap jenis dan kelas di daftar pemain

Game ML Adventure APK sendiri dapat juga di ucap sebagai game IDLE RPG yang cukup unik sebab mempunyai cerita hero ekslusif, sebuah map besar dan gameplay yang benar-benar menyenangkan. Malah tiap pemain sekarang dapat menerima Resource pada walau sedang Offline. Jadi disini para pemain dapat menikmati permainan MLBB yang benar-benar berbeda dari sebelum-sebelumnya dengan fitur-fitur yang menarik.

Mengingat game ini cukup berhasil dan benar-benar menjanjikan, sekarang pihak pengembang sendiri kembali merilis game mobile legends versi terupdate, ialah Mobile Legends Adventure. Sehingga di harapkan para penggemar berat game ML, sekarang dapat menikmati sensasi permainan yang sedikit berbeda dari sebelumnya .

Genre RPG idle biasanya diarahkan ke pemain di mana mereka tidak punya banyak waktu atau tidak mengklik mengklik pada layar mereka. Seperti yang dinyatakan dalam keterangan cuplikan video game ini, Mobile Legends: Adventures adalah game sekuel Mobile Legends: Bang Bang. Selain sebagai game AFK), game ini juga memiliki status premium dan karakter Gacha.
Mobile Legends Adventure MOD APK
Combat in ML: Adventure dimulai dengan power triangle. Yang terakhir pada dasarnya memberi tahu Anda Hero mana yang rentan terhadap apa. Seperti yang Anda lihat, Elemental rentan terhadap Martial, yang rentan terhadap Techs. Yang terakhir bisa diatasi oleh Elementals dan mereka bisa dengan mudah melawan Martial. jadi mungkin agak sulit untuk merancang strategi melawan mereka. Luangkan waktu sebentar untuk mengingat skema ini.

Mobile Legends: Adventure Mayoritas resources yang Anda peroleh melalui metode berbasis waktu , kami sarankan Anda menggunakan resources Anda dengan bijak. Dengan kata lain, fokuskan resources Anda pada Hero tertentu. Cobalah untuk membentuk tim yang Anda suka, dan fokus pada para Hero melalui banyak campaign.

Melakukan hal ini membuat Anda lebih cepat dan lebih efisien daripada meningkatkan satu Hero yang berbeda. Anda masih bisa meningkatkan Hero baru ke level tim Anda saat ini jika Anda menarik Hero yang ingin Anda gunakan, tetapi kami sarankan untuk tidak menghabiskan resources pada terlalu banyak Hero.

Mobile Legends Adventure MOD APK Versi Terbaru 2019 

Mobile Legends: Adventure merupakan sekuel resmi Mobile Legends: Bang Bang! Hero yang di-Rework akan membawakan Anda pengalaman yang berbeda

Nama : Mobile Legends Adventure
Kategori : RPG ( Role Playing )
Versi Terakhir : 1.1.21
Ukuran : 77 MB
Support : Android 4.0.3+

MOD ini baru hanya pada gratis koin 20.000 koin dan lain lain untuk selanjutnya mod masih dalam tahap pengembangan.

Mobile Legends Adventure MOD APK Versi Terbaru 2019

Download ==>

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>