Kumpulan BOT Telegram Keren Yang Berguna Terbaik - Revesery -->

Kumpulan BOT Telegram Keren Yang Berguna Terbaik

Kumpulan BOT Telegram Keren Yang Berguna Terbaik ada anime game roleplay dan bermanfaat -  Selain sebagai salah satu aplikasi chat, beragam fitur yang disediakan oleh Telegram membuatnya sangat sukses. Anda dapat membuat dan bergabung dengan berbagai channel, bergabung dengan grup yang berbeda, dan memanfaatkan bot berbeda yang tersedia di Telegram. Bahkan jika Anda adalah pengguna Telegram biasa, Anda mungkin bisa mencboa beberapa bot Telegram keren. Dengan  ini, kami akan memperkenalkan Anda dengan beberapa bot terbaik yang tersedia di Telegram yang akan membuat hari Anda menyenangkan.
Kumpulan BOT Telegram Keren Yang Berguna Terbaik 

1. BotFather

Sekarang, seperti namanya, bot ini bisa disebut sebagai bapak dari semua bot. BotFather membantu Anda membuat bot baru Anda sendiri serta membantu menjaga bot yang ada. BotFather sangat sederhana dan mudah digunakan. Cukup klik / mulai dan ikuti instruksi sederhana yang diberikan oleh BotFather.

Anda dapat mengedit bot yang ada menggunakan perintah yang berbeda. Juga, pengaturan bot dapat diubah menggunakan perintah lain. Bot baru dapat dibuat hanya dengan mengetik / newbot dan kemudian mengikuti perintah yang diberikan.

2. GetMediaBot

Jika menemukan lagu baru, adegan film favorit, trailer baru, lirik selalu berantakan, maka bot Telegram keren ini cocok untuk Anda. GetMediaBot adalah satu tempat di mana Anda dapat menemukan semua barang favorit Anda. Menggunakan GetMediaBot, tidak hanya media yang dapat dialirkan secara online tetapi juga dapat diunduh dalam kualitas yang berbeda. Cukup buka GetMediaBot, ketik / mulai dan cari apa pun yang Anda mau.

3. Wolfram Bot

Ini adalah salah satu bot ampuh untuk menenangkan rasa penasaran Anda. Wolfram Bot menjawab pertanyaan dan pertanyaan Anda dalam hitungan detik dan berfungsi seperti WolframAlpha, mesin pengetahuan populer yang dibuat oleh Wolfram Research. Apa pun yang terkait dengan sejarah, seni, sains, tanggal dan waktu atau apa pun yang dapat Anda pikirkan dapat ditanyakan kepada Wolfram Bot dan secara mengejutkan Wolfram Bot tidak pernah gagal menjawab pertanyaan Anda.

4. Gamee

Sekarang gamer pasti akan menyukai yang ini. Menggunakan Gamee bot, Anda dapat bermain game dengan teman-teman Anda atau Anda juga bisa bermain sendiri. Hasil juga dapat dibandingkan antara Anda dan teman Anda. Pengguna dapat memainkan berbagai game di Gamee seperti Pembalap F1, penjelajah luar angkasa dan Karate Kido. Anda juga dapat mengunduh aplikasi Gamee dari Play Store untuk kesenangan lebih lanjut.

5. Yandex. translate

Dengan bantuan Telegram, menjadi sangat mudah untuk berkomunikasi dan menjalin pertemanan baru dari seluruh dunia. Tetapi bagaimana jika teman Anda berbicara dalam bahasa lain? Di sinilah salah satu bot Telegram Yandex terbaik. Menerjemahkan muncul. Dengan bantuan bot Telegram ini, Anda dapat dengan mudah berkomunikasi dengan siapa pun tanpa gangguan apa pun yang terkait dengan pemahaman bahasa.

Untuk membuat Yandex. Menerjemahkan pekerjaan, ketuk saat mulai lalu atur bahasa input Anda dengan mengetuk pada / setmylang. Setelah itu, klik pada / tolang untuk mengatur bahasa di mana Anda ingin output. Yandex. Terjemahkan memberikan hasil dalam bahasa Inggris secara default.

6. Quiz from panda

Meningkatkan pengetahuan sambil bersenang-senang telah dimungkinkan dengan Kuis dari Panda. Bot berguna dari Telegram ini memberi Anda pengetahuan yang luar biasa dengan memberi Anda kuis dengan pertanyaan rumit. Cukup klik / mulai dan bersiap-siap untuk menghadapi pertanyaan dari seluruh dunia. Anda juga dapat memeriksa posisi Anda di seluruh dunia dengan opsi / stat.

7. VK Music Bot

Telegram adalah anugerah bagi pecinta musik juga. Saat menggunakan Telegram ketika Anda ingin mendengarkan musik, Anda tidak perlu pergi ke tempat lain. Cukup ketik VK Music Bot di pencarian Anda dan masukkan dunia musik.

Menggunakan VK Music Bot Anda dapat mencari musik hanya dengan mengetikkan judul musik atau Anda juga dapat mencari musik dengan mengetikkan nama artis.

8. Lirik

Menyanyikan lagu sambil mendengarkannya selalu sangat menarik. Tetapi bagaimana jika Anda mendengarkan lagu yang bagus dan Anda tidak mengerti liriknya? Duduk dan rileks saja karena Lyric ada untuk Anda.

Bot Telegram yang menakjubkan ini memberi Anda lirik lagu favorit Anda. Lagipula Lyric tidak hanya memberikan hasil pencarian setelah mengetikkan nama lagunya tetapi juga dengan mengetikkan liriknya. Jadi jika Anda tidak ingat nama lagu tersebut, Anda bisa mengetikkan baris lagu yang Anda ingat dan Lyric akan menunjukkan kepada Anda hasil yang terkait.

9. Snipfeed

Snipfeed dapat digunakan sebagai platform all in one di Telegram. Dengan menggunakan Snipfeed, pengguna dapat melihat apa yang sedang tren dan menonton berita terbaru dengan foto, GIF, dan video. Snipfeed juga dapat digunakan untuk memainkan berbagai kuis untuk menambah pengetahuan. Selain itu, pengguna Snipfeed juga dapat mempersonalisasi konten mereka dan memilih apa yang ingin mereka lihat.

10. VoteBot

Jika Anda suka menerima saran dari orang lain dan tidak hanya mengambil keputusan sendiri, maka VoteBot pasti akan memenuhi tujuan Anda. Dengan bantuan VoteBot, Anda dapat membuat polling di Telegram dan melihat pendapat orang lain tentang situasi Anda.

Setelah membuat polling, Anda dapat membagikannya dengan teman-teman Anda. Anda juga dapat mempublikasikan jajak pendapat Anda dalam kelompok dan menerima saran dari sejumlah besar orang.

11. All Questions

Jika Anda suka sering mengajukan pertanyaan dan juga ingin memberikan jawaban atas pertanyaan orang lain, maka bot Semua Pertanyaan adalah tempat yang tepat untuk Anda. Lain selain mengajukan dan menjawab pertanyaan, pengguna dapat memilih dari bahasa Inggris atau bahasa Rusia dan juga memeriksa peringkat keseluruhan mereka. Pengguna mendapat 1 poin untuk menjawab pertanyaan dan di sisi lain, 3 poin dikurangkan karena mengajukan pertanyaan.

12. AirTrack

Telegram juga menangani pengguna yang suka bepergian. Dengan bantuan AirTicket, pengguna dapat memesan bahkan tiket internasional di Telegram dalam waktu singkat. Selain memesan tiket, AirTicket juga melacak harga tiket untuk penggunanya dan memberi tahu mereka segera setelah harga tiket berubah.

AirTicket juga membantu penggunanya dengan berbicara dalam berbagai bahasa. Ia meminta negara serta mata uang pengguna dan memberikan layanan terbaik kepada mereka.

13. HotelBot

Merencanakan liburan tetapi tidak yakin tentang masa menginap Anda? Cukup bungkus tas Anda dan serahkan yang lainnya ke HotelBot. Bot ini akan membantu Anda dalam berbagai bahasa dan menunjukkan Hotel terbaik yang tersedia di kota. Itu juga dapat mengurutkan hotel berdasarkan harga dan popularitas, sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

14. Bot YouTube

Telegram telah mampu menyediakan layanan YouTube kepada penggunanya saat menggunakan Telegram dan ini bisa dimungkinkan dengan bantuan Youtube Bot. Bot ini menyarankan video tren dan viral ke penggunanya dan channel YouTube juga dapat dicari dengan nama mereka.

Bot YouTube juga dapat dihubungkan ke akun email Anda untuk menampilkan daftar langganan Anda. Anda juga dapat menambahkan Bot YouTube ke channel dan grup Telegram Anda untuk lebih banyak hiburan.

15. Swelly

Swelly adalah bot yang bagus untuk mereka yang suka memberi dan menerima saran. Menggunakan Swelly, pengguna akan melihat dua foto dan akan diberi opsi A dan B untuk memilih. Selain itu, pengguna juga dapat memeriksa tagar yang sedang tren dan juga dapat mengunduh aplikasi Swelly dari Play Store.

Jadi begitu. Pada artikel ini, kita harus tahu tentang bot Telegram terbaik yang kita gunakan untuk membuat Telegram lebih produktif. Dari mendengarkan musik hingga memesan tiket pesawat dan kamar hotel, kita dapat melakukan hampir semua hal menggunakan bot Telegram yang menakjubkan ini. Selain itu, Telegram memperkenalkan bot hebat dan fitur berguna dari waktu ke waktu, jadi tetap terhubung dengan TechUntold untuk mengetahui lebih banyak tentang Telegram dan mengungkap sisi tersembunyi dari itu.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>