Arti Decalcomanie Dalam Bahasa Gaul, Apa itu Decalcomania? - Revesery -->

Arti Decalcomanie Dalam Bahasa Gaul, Apa itu Decalcomania?

Arti Decalcomanie / decalcomania Dalam Bahasa Gaul, Decalcomanie / decalcomania adalah ? Apa itu Decalcomanie / decalcomania? - Hello teman-teman Pada kesempatan kali ini kami akan memberi berikan informasi kepada kalian semua yaitu mengenai arti dari kata Decalcomanie / decalcomania yang dimana pada saat ini banyak sekali orang yang menanyakan apa sih arti dari kalimat tersebut. tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan drama drama Korea dan berbagai macam lingkup Korea lainnya.

Dimana pada saat ini ada seorang artis Korea yang namanya Jungkook dia itu ingin mengeluarkan sebuah lagu terbarunya yang berjudul Decalcomanie / decalcomania dengan hal itu maka banyak orang-orang yang bertanya mengenai arti dari lagu tersebut. karena judul dari lagu Jungkook tersebut merupakan kalimat yang asing dan dan cukup kita kurang mengetahui tentang makna dari judul lagu tersebut.

Arti kata Decalcomanie / decalcomania ini mulai viral sejak dikeluarkannya demo lagu dari artis Jungkook ini dan banyak kolom komentar yang dipenuhi oleh orang-orang yang bertanya mengenai makna dan arti dari kalimat Decalcomanie / decalcomania ini.

Ada yang menterjemahkannya sebagai sesuatu yang sedih karena bisa dilihat dari lirik dan juga dari penampilan video Jungkook yang apabila kita lihat itu terkesan sedih. tetapi kita harus tahu terlebih dahulu makna dari arti kata atau judul lagu tersebut. lalu apa sih arti kata atau makna dari Decalcomanie / decalcomania.

Arti Decalcomanie / decalcomania Dalam Bahasa Gaul, Apa itu Decalcomanie / decalcomania?

Decalcomanie / decalcomania ialah judul dari lagu jungkook. Guys, lihat definisi kata dan lirik lagunya. Itu seperti jungkook berbicara tentang dirinya di lagu yang
Apa itu Decalcomanie?
Dia berbicara sebelumnya tentang bagaimana rasanya Jeon Jungkook tidak signifikan dibandingkan dengan BTS Jungkook.

Decalcomanie / decalcomania adalah istilah yang dipakai  untuk menilai orang-orang yang terlihat mirip (kayak kembar gitu atau melihat dua orang sama)

Btw Ada yang tau Rekaman baru Jungkook tentang dia ? Liriknya berbunyi .. "When i see you smile at the screen you're good at everything you're just perfect. Feels like I've never been you." ..dia merasa seperti dia orang lain ketika dia menjadi Jungkook sebagai Jungkook BTS.

Dan ini mungkin maknanya:
Dia melihat orang lain di dalam dirinya. Dan dia bertanya kepada dirinya sendiri di atas panggung bertanya pada Jungkook lainnya (Decalcomanie / decalcomania) , "Apakah kamu melihat saya? Apakah kamu tahu siapa saya? Atau bagaimana saya terlihat?."

Dia bingung tentang apa yang dia inginkan, apakah dia benar-benar suka dengan dia yang sekarang. masalahnya ketika dia ingin menjadi apa pun yang dia sukai, hal itu justru membuatnya frustrasi dan bingung dengan apa yang sebenarnya dia inginkan.

Dia merasa tersesat dan menyadari Idoljungkook telah jauh dari yang dulu. Dia merasa terlalu tinggi baginya untuk mencapai apa yang dibuat Idoljungkook sampai sejauh ini. Dan membuatnya merasa Jungkook  tidak berguna. Atau entah bagaimana.

Mungkin dia bertanya pada dirinya sendiri .. "Bagaimana jika aku bukan Idoljungkook seperti aku sekarang, bagaimana jika aku hanya Jungkook? Apakah orang-orang masih mengatakan kata-kata itu padaku."

Meskipun saya hanya penggemar BTS biasa, saya benar-benar khawatir. Saya tahu mereka besar karena fandom mereka kuat dan saling mendukung, tetapi pada saat yang sama saya khawatir tentang mereka, bagaimana perasaan mereka ketika ada kesalahan kecil yang dapat merugikan mereka, .... Ketenaran yang besar datang dengan harga yang sangat besar juga untuk dipertaruhkan ....

Sebagian besar ARMY akan memberi tahu kamu bahwa mereka tahu dia tidak benar-benar sempurna karena dia adalah manusia, tetapi situasi Jimin baru-baru ini adalah bukti bahwa masih ada bagian fandom yang benar-benar belum matang

lagu tersebut terdengar indah, tetapi lumayan sedih. Saya harap mereka baik-baik saja dan menemukan kebahagiaan mereka.

Mereka datang jauh sejak BTS awal awal, menjadi lebih pintar, lebih dewasa. Saya selalu waspada dengan lagu-lagu masa lalu mereka yang berbicara tentang keinginan sukses dan uang dll ketika pada akhirnya semua itu tidak masalah. Sekarang mereka memilikinya, tetapi saya harap mereka bahagia.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>