Cara Mengetahui Siapa Saja yang Melihat Facebook Kita - Revesery -->

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Melihat Facebook Kita

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Melihat Facebook Kita Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada anda tentang Facebook mengenai cara mengetahui siapa yang melihat atau mengunjungi profil Facebook kita. Ada banyak aplikasi facebook yang mengklaim bahwa pengguna mereka dapat dengan mudah menemukan orang-orang yang telah mengunjungi profil facebook mereka

Tetapi semua aplikasi tersebut tidak lebih dari scam dan kami telah menemukan sebagian besar teman facebook kami yang tidak bersalah menggunakan aplikasi facebook yang menyeramkan itu.


Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita

Siapa yang Melihat Profil Facebook kita?

Apakah pertanyaan ini muncul di benak Anda? kami percaya ya. Kami tahu Anda ingin tahu siapa yang melihat profil facebook Anda dan ingin tahu apakah ada sesuatu yang teknis di dalamnya. kami ingin memberi tahu Anda bahwa fitur ini bertentangan dengan kebijakan Facebook, 

tetapi masih ada satu add-on untuk Chrome yang akan memungkinkan Anda untuk memeriksa siapa yang mengunjungi profil facebook Anda. Tetapi sayangnya, lagi lagi extension ini merupakan Scam.

itu hanya berguna bila orang lain mempunyai extensi yang sama dipakai, kemudian jika di melihat profile anda maka namanya akan muncul. jadi ini tidak terlalu efektif, 

Jadi pada intinya Facebook ini belum mengeluarkan sebuah fitur Dimana kita bisa mengetahui siapa saja yang mengunjungi atau melihat profil Facebook kita, berbeda dengan Instagram. Dengan menggunakan Instagram bisnis Anda bisa melihat dan mengetahui jumlah visitor yang mengunjungi akun profil Instagram anda. Tentu hal ini sangat berbeda dengan Facebook. 

Entah kenapa Fitrah ini hanya ada di Instagram dan tidak ada di Facebook padahal dari tahun 2014 fitur ini Sudah dipertanyakan keberadaannya tetapi sampai sekarang Facebook belum menambahkan fitur cara mengetahui yang melihat profil kita di Facebook. 


Tetapi kami ada cara manual yang merupakan indikasi bagaimana kita mengetahui orang yang mengunjungi profil Facebook kita tetapi dalam batas pertemanan di Facebook, dan untuk di publik tidak akan kebaca. Disini kita akan menggunakan metode view source.

Semua orang suka mencari tahu siapa yang lebih tertarik padanya dan itu adalah kecenderungan manusia, itu telah menjadikan fitur facebook yang tidak dideklarasikan ini sebagai fitur yang paling dicari. Sekarang kembali ke pokok permasalahan. Pengguna Facebook sangat penasaran untuk mengetahui siapa yang telah mengunjungi profil mereka, dan itulah sebabnya penipuan facebook menikmati manfaatnya

Seperti yang kami katakan itu tidak dianjurkan untuk menggunakan aplikasi facebook pihak ketiga secara membabi buta. Namun tidak sepenuhnya mustahil untuk mengetahui siapa yang melihat facebook kami. kami baru-baru ini menemukan Profile Visitors For Facebook yang telah membuat ini benar-benar mungkin dengan konsep yang unik.

Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita Terbaru

Ingat sekali lagi bahwa tidak ada software atau tools online yang bisa mengetahui visitor facebook profile kita selain authorized ( tapi gk pasti juga) . Maka di sini jalan yang bisa ditempuh dengan manual. 

1. Buka profil Facebook anda 
2. Kemudian klik CTRL+U atau tambahkan kalimat view-source: Di depan link Facebook 
3. Kemudian nanti akan terbuka dan Kita akan cari menggunakan fitur find dengan klik  CTRL+F / cari di halaman 
4. Cari kalimat ini : 

InitialChatFriendsList 
5. Kemudian nanti akan muncul id orang-orang kemudian Anda bisa cek Siapa saja orang tersebut dengan menggunakan 

6. Facebook.com/id orang itu & nanti akan terbuka orangnya
cth: fb.com/100004706797xxx 



Ini merupakan ID dari teman-teman yang ada di Facebook anda, kemungkinan ID inilah yang memiliki intensitas mengunjungi profil anda, tapi cara ini juga tidak pasti dikarenakan sini yang diketahui hanya friendly saja. Jadi tidak bisa publik. 

Cara terakhir kalian bisa pke ini : DisiniTetapi pada dasarnya, untuk mengetahui siapa saja yang melihat atau mengunjungi profil akun Facebook kita ini sepertinya tidak ada cara pastinya.

Artikel ini dikhususkan untuk Anda yang telah terperangkap oleh scammer dalam upaya untuk mengetahui Siapa saja orang yang melihat profil Facebook anda oleh pihak ketiga


Sekian artikel mengenai Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Facebook Kita Terbaru semoga dengan adanya tutorial ini bisa menambah wawasan Anda Sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>