Cara Menghibur Pacar yang Lagi Bad Mood Lewat Chat - Revesery -->

Cara Menghibur Pacar yang Lagi Bad Mood Lewat Chat

Cara Menghibur Pacar yang Lagi Bad Mood Lewat Chat - cara menghilangkan bad mood pacar lewat chat cara mengembalikan mood pacar lewat chat Halo teman-teman Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi artikel cara menghibur pacar yang lagi bad mood lewat chat. pastinya orang-orang itu hidup dengan melalui pasangannya masing-masing gimana didalam kehidupan mereka diantara pasangannya pasti ada saja beberapa kendala yang yang mesti dilewati dalam hidupnya.

kendala-kendala kecil tersebut membuat relasi antara mereka itu menjadi lebih terbangun. karena dengan adanya masalah kecil dalam hubungan itu memang sudah biasa terjadi dan pasti akan terjadi karena itu memang sudah takdir dalam kehidupan kita. tentunya kita menjadi senang Apabila kita mempunyai pacar yang kita inginkan dan kita idam-idamkan.

untuk mendapatkan pacar yang kita inginkan tentunya kita perlu usaha untuk mendapatkannya bagaimana kita untuk menarik pacar ar-rasyid a yang diimpikan tersebut. kemudian setelah menjadi pacar tentunya banyak kendala kendala kecil yang telah kami jabarkan diatas.

sebanyak masalah dalam hubungan percintaan tentunya contohnya pacar marah pacar bad mood pacar selingkuh dan minyak lain hal lainnya. dan ada juga yang lebih ngenes yaitu tidak direstui oleh orang tua. dari sekian masalah tersebut tentunya yang paling sering kita alami yaitu masalah pacar yang badmood.
Cara Menghibur Pacar yang Lagi Bad Mood Lewat Chat
biasanya di sini itu pacar suka Bad mood adalah perempuan. memang perempuan itu wajar mengalami bad mood karena berbagai hal yang banyak faktornya dan bad mood perempuan itu tidak hanya datang sekali dua kali namun lumayan ada periodenya.

Aku kasih tau rahasia cewe kenapa pas diajakin ngomong "diem"
- cemburu
- bad mood
- ada maunya
- lagi pms dilep disminore, cewe period jadi auto diem karena perut nyeri, pala pusing, persendi-an sakit semua, laper tapi gaenak makan, lemes pengen tidur tapi gaenak, jadi deh.. bad mood
- pengen dimanja
- pengen ditanya "kamu kenapa?"
- kamu jangan deket deket sama dia

karena itu tergantung dari bermacam-macam faktor yaitu salah satunya adalah PMS. banyak juga faktor yang yang membuat cewek itu menjadi bad mood di antaranya adalah dia cemburu kepada ada kamu mungkin kamu hanya sekedar chat cewek lain maka pacar kamu tentunya akan cemburu dan Hal itu membuat cewek menjadi bad mood.

kemudian ada beberapa faktor seperti bm (lagi banyak mau) yang tidak terpenuhi, bm (lagi banyak mau) yang tidak terpenuhi tak diinginkan oleh cewek tentunya bisa membuat cewek itu menjadi bad mood karena dia ingin menginginkan sesuatu hal contohnya makanan.

Tetapi dia tidak bisa untuk mendapatkannya cara-cara apa yang diinginkan tentunya hal ini Apabila cowoknya tidak peka maka dia bisa bad mood seharian. faktor lain yang yang membuat cewek bad mood yaitu pengen dimanja. sangat wajar kalau cewek itu itu pengen dimanja karena mereka itu sangat butuh kasih sayang kita sebagai laki-laki dan juga kalau kamu diemin aja cewek kamu pasti  kesal karena cewek itu tentunya butuh perhatian dan kepastian dari pacarnya.

cewek itu selalu khawatir kepada laki-lakinya soalnya bisa saja laki-lakinya itu selingkuh atau melakukan hal-hal yang lainnya. karena cewek itu selalu sensitif terhadap apa yang ditunjukkan perilaku laki-lakinya.

kemudian Anda ada yang namanya faktor butuh perhatian, faktor ini Memang agak mirip dengan faktor di atas karena semua cewek memang butuh perhatian dari laki-lakinya nggak mungkin kita punya pacar dianggurin aja tentunya dia butuh kamu karena dia itu kangen sama kamu

Dan mungkin kalau kamu sering kabarin dia maka dia juga pasti senang banget dan tentunya kalau kamu kabarin dia jangan pernah untuk chat yang membosankan, seperti nanya berlebihan yang bikin bad mood.

Lalu di sini ada beberapa solusi yang bisa kalian jalankan atau bisa kalian gunakan untuk mengatasi cewek yang lagi bad mood lewat chat. karena kita tahu u untuk menghibur dia itu memang butuh usaha yang lebih tentunya kalau kita ketemu dia pasti lebih mudah untuk mengatasi bad mood Iya tetapi apabila kita menghadapi cewek yang lagi bad mood lewat chat itu butuh beberapa treatment yang baik untuk mengatasi bad mood mereka begini caranya

Cara Menghibur Pacar yang Lagi Bad Mood Lewat Chat

Tetap Sabar
Ketika cewek atau gebetanmu sedang bad mood biasanya dia mengomentari seluruh hal yang ada di sekitarnya, kmu juga jangan ikutan naik darah. Kebanyakan cewek pun tdk tahu kenapa dia seemosi  itu sedang PMS jadi sebaiknya kmu menganggap kemarahannya sebagai hal yang wajar. Dalam beberapa hari / minggu emosi dia akan langsung kembali seperti semula.

Dengarkan Dia & pahami masalanya
Tentunya kalau saat sedang bad mood itu cewek mempunyai berbagai masalah yang dihadapinya. masalah-masalah tersebut yang membuat cewek itu menjadi bad mood. Nah untuk kamu sebagai pacarnya tentunya kamu harus mendengarkan dan memahami masalah tersebut supaya kamu paham bagaimana masalah tersebut bisa membuat cewek kamu bad mood Dan supaya kamu juga bisa untuk memahami masalah dan berguna untuk mencari jalan keluarnya.


Alihkan Perhatian Dia
Ketika cewek bad mood itu tentunya dia memikirkan sesuatu yang menjadi di masalah dia Atau mungkin karena kondisi badannya yang membuat dia itu menjadi bad mood. bad mood cewek itu memang disebabkan oleh kondisi PMS atau pikiran-pikiran dia dalam kehidupannya.

Dalam hal itu maka kita harus mencari jalan untuk mengalihkan perhatian dia terhadap masalahnya dengan contohnya kamu mengajak dia untuk jalan-jalan atau nonton bioskop dan coba ajak dia untuk makan sesuatu yang dia suka. kalau di chat kamu harus pahami dia dulu baru kamu tanya apa yang yang dia mau.

Ajak untuk tidak memikirkannya
Bad mood yang disebabkan oleh masalah masalah kehidupan tentunya memang membuat berat kehidupan dia. Hal ini membuat dia menjadi bad mood dan marah kepada orang sekitarnya karena masalah-masalah kehidupan dia baik di sekolah ataupun di lingkungannya.

maka dari itu dalam chat coba ajaklah ngobrol mengenai hal-hal yang dia suka contohnya apabila dia suka Korea maka kamu bisa coba arahin dia ke obrolan Korea atau coba kamu tanya dia Apakah kamu lapar Ayo kita makan ini atau Apakah kamu mau nonton ini Ayo kita tonton ini dan sebagainya dan dan jangan sampai dia itu memikirkan masalah masalahnya dan coba untuk ajak dia untuk coba tidak memikirkannya dan buang pikiran jelek yang membuat dia bad mood.

Dan kalau yang paling ampuh cewek itu butuh namanya kangen. kamu bisa mengajak kompromi dia dengan melalui sambungan telepon supaya dia mendengar suara kamu dan tentunya kamu juga harus bisa ngomong baik-baik yang bisa membuat hati dia luluh

Beri surprise
Kalau cewek lagi badmood itu banyak cara yang bisa kita lakukan salah satu caranya yaitu memberi dia surprise. Berilah dia surprise dengan apa yang dia suka. biasanya kalau cewek lagi badmood berhari-hari maka kamu bisa bikin surprise kepada dia

Contohnya kamu datang ke rumah dia membawa boneka beruang yang gede atau kamu bisa diam diam ke rumah dia kemudian kamu suprise apa yang dia suka gitu. atau mau lebih sederhana kalian bisa pikirkan caranya sendiri bebas

Ajak bercerita
Hal yang paling penting dalam mengatasi bad mood cewek yang lagi naik yaitu ajak dia untuk bercerita mengenai apa yang dia rasakan tetapi kamu jangan sampai memaksakan dia untuk bercerita karena mungkin saja dia itu tidak mau bercerita dan malah tambah bad mood maka dari itu untuk mengajak Bercerita kamu ajak secara perlahan-lahan supaya kamu bisa tahu apa masalahnya tetapi kamu juga harus bisa Menghasilkan solusi untuk masalah dia.

lakukan hal konyol yang menyenangkan
Supaya di di chatingan gebetan atau pacar itu tidak monoton atau tidak membosankan yang membuat mereka bad mood. maka kamu bisa membuat hal-hal konyol yang menyenangkan Contohnya kamu bisa melakukan tebak-tebakan atau kamu mengirimkan stiker-stiker yang receh atau mengirimkan meme dan sebagainya atau kamu bisa melakukan tindakan konyol lainnya

Di sini kami juga memberikan Tips atau rumus yang ampuh Bagaimana cara untuk mengatasi cewek lagi badmood

Tips : 
Kalo cewe lagi bad mood jangan didiemin.
Kalo cewe lagi nangis jangan dibiarin.
Kalo cewe cuek jangan dicuekin balik.

Oke sekian artikel mengenai cara menghibur pacar yang lagi bad mood lewat chat Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kalian untuk mengatasi pacar kamu yang lagi bad mood seharian, apabila ada saran-saran yang lain yang bisa dimasukkan maka kalian bisa komentar di kolom bawah ini Sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>