Cara Membuat Video Sulap Kertas Terbakar Kembali Semula - Revesery -->

Cara Membuat Video Sulap Kertas Terbakar Kembali Semula

Cara Membuat Video Sulap Kertas Terbakar Kembali Semula - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial kepada kalian yaitu cara membuat Tik Tok kertas terbakar kembali menjadi semula. Dengan ini anda bisa melakukan trik sulap di tiktok dengan cara program mengembalikan kertas yang terbakar menjadi semula. 

Tik Tok merupakan sebuah aplikasi yang sedang tenar pada saat ini karena banyak orang yang menggunakan tiktok sebagai ajang untuk hiburan semata saja. 


Cara Membuat Tik Tok Sulap Kertas Terbakar Kembali Semula

Tiktok kini sudah diunduh sebanyak 10000000 orang dan menjadi nomor satu sebuah aplikasi video player dan editor nomor satu di Google Play Store. Dengan ukuran 49 MB aplikasi ini tidak terlalu berat untuk sebuah aplikasi video yang diperlukan untuk edit video.

Dengan perkembangannya Tik Tok ini maka banyak anak muda yang rekreasi dengan begitu banyak variasinya di sosial media sehingga membuat menjadi berwarna. Banyak anak muda yang berekspresi dirinya terhadap orang lain menggunakan sebuah kamera filter. 

Dengan Tik Tok Inilah banyak berbagai lagu DJ yang terkenal pada saat ini contohnya adalah lagu DJ Aisyah. Dengan lagunya apa itu lupa, banyak orang yang senang mendengarkan lagu DJ Aisyah ini. Ternyata tiktak ini juga membawa pengaruh bagi kalangan musik DJ di Indonesia.

Di tiktok ini bisa kita melakukan berbagai hal karena di dalam aplikasi Pak ini menyimpan sebuah fitur-fitur yang banyak sekali yang bisa kita gunakan. Di sana juga terdapat fitur-fitur yang kita coba secara gratis. Saat kita pertama kali membuka tiktok kami melihat bahwa di sini kita langsung dihadapkan pada sebuah beranda yang isinya itu langsung video dan bisa kita refresh dan nanti muncul video lain dari Tik Tok yang terkenal. 

Kemudian di sini kita bisa mendapatkan berbagai macam filter yang bisa kita coba di aplikasi terkini. Dan ada juga beberapa trik yang bisa anda lakukan untuk berapa variasi. Contohnya disini Kami mempunyai trik untuk membuat video sulap kertas terbakar kembali menjadi semula berikut ini tutorialnya. 

Cara Membuat Tik Tok Sulap Kertas Terbakar Kembali Semula 

Bahan  : 
Aplikasi Tik Tok 

Tutorial : 
1. Bakarlah sebuah kertas kemudian rekam terlebih dahulu. 


2. Buka aplikasi Tik Tok, kemudian klik + (di tengah) 
3. Klik unggah 
4. Kemudian nanti anda akan masuk ke galeri penyimpanan video anda & dan klik video hasil rekaman yang tadi 
5. Kemudian klik lanjut 


6. Lalu 
-klik sound = untuk menambahkan lagu 
-Klik efek spesial = untuk tidak menambahkan lagu 
7. click effect waktu
8. lalu klik logo balik 
9. Kemudian klik simpan dan yang terakhir yaitu bisa diposting atau klik draft untuk menyimpannya. 

Tentunya dengan menggunakan efek ini nanti anda akan memiliki sebuah video yang keren. Dikarenakan video ini nanti akan berjalan mundur. Sebenarnya tutorial ini bukan hanya untuk kertas terbakar saja tetapi bisa juga untuk misalnya robekan kertas atau hal-hal yang yang lainnya yang ingin dijadikan seperti semula semuanya bisa. 

Sekian artikel mengenai cara membuat Tik Tok sulap kertas terbakar kembali semula. Semoga dengan ada tutorial ini bisa membantu menambah wawasan anda. Sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>