Cara Melihat Aktivitas Orang Lain di Instagram Versi Baru - Revesery -->

Cara Melihat Aktivitas Orang Lain di Instagram Versi Baru

Cara Melihat Aktivitas Orang Lain di Instagram Versi Baru - Halo teman teman pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan senuah tutoeial kepada klian semua mengenai cara melihat altivitas orang lain di instagram yang fitrunya sudah terhapus.

Aktivitas instagram merupakan senuah catatan log yang diberikan instagram untuk melihat aktivitas dari following kalian. Dengan adanya fitur ini kalian bisa melihat sedang melakukan apa saja following kamu di instagram. Tentunya awalnya fitur ini digunakan oleh orang orang untuk membantu melihat aktivitas teman teman kita di instagram

Hal ini digunakan orang orang juga untuk melihat aktivitas pacar atau gebetan kalian.  Bahkan ketika kita follow alun artisnya kegiatannya juga terpantau lewat fitur ini. Lalu ada sebuah dilema juga ketika ada orang lain yang kirim pesan kemudian tidak dibalas balas lewat dm, tetapi di aktivitas instagram dia aktif nah itu membuat kita kesal bukan karena pesan dari kita di abaikan oleh dia.

Yang buat orang pacaran juga sangat ampuh nih, ketika instagram cowo kalian like foto cewe cantik di instagram nah itu bisa menjadi sebuah warning buat cewe kalo cowo bisa aja suk sama cewe yang ada di instagram.
Cara Melihat Aktivitas Orang Lain di Instagram Versi Baru
Dengan banyaknya permasalahan dan dilemma ini hal membuat sebuah privacy orang lain menjadi terganggu. Dibalik bagaimana dia berperilaku kepada kita.  Untuk mengatasi peramasalah nprivacy ini  akhirnya instagram menutup fitru ini dengan secara mengejutkan tiba tiba instagram menghapus fitur ini.

Hal ini menjadi pertanyaan banyak orang. Mengapa instagram neutup fitur ini? Selain dibalik masalah privacy tersebut. Walaupun jaman semakin menglobal tidak ada batas. Sebuah privacy sekarang menjadi sangat penting buat kita. Karena hal ini lah yang membentengi diri kita dari segala sesuatu yang mengancam kita baik fisik ataupun personal.

Cara Melihat Aktivitas Orang Lain di Instagram Versi Baru

1. Silahkan kalian download dulu instagram versi lama (link dibawah)
2. Setelah selesai download silahkan install aplikasi tersebut
3. kemudian buka instagram
4. masukan username dan password kalian
5. Sekarang tab following aktivitas sudah ada lagi
*Note :  Tapi beberapa hp ada yang gak bisa jadi hoki hokian aja.
untuk beberapa waktu kedepan tab following / diikuti tersebut hanya berisi sebuah pesan dimana kalian disuruh update instagram kalian

Selain tab following dihapus dari aplikasi ternyata dari server fitur tersebut juga di putus juga sehingga tidak ada aktivitas lagi.

Beberapa aplikasi yang menghapus fiturnya dari aplikasinya kemungkinan memiliki beberapa alasan yang secara umum berpengaruh terhadap aplikasi tersebut baik untuk pengguna ataupun untuk semua orang yang terkait dengan aplikasi tersebut. Instagram menghapus salah satu fitur itu karena hal ini berkaitan dengan kecemasan sosial para pengguna Instagram yang membuat privasi tidak lagi menjadi penting.

Download Instagram Versi Lama Mari

Sekian tutorial mengenai cara melihat aktivitas Instagram versi baru yang telah dihapus oleh Instagram. Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua untuk mendapatkan informasi yang bisa membantu titik Apabila metode di atas sudah tidak bisa lagi berarti Instagram sudah benar-benar mematikan fitur dukungan untuk aktivitas orang lain. Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>