Cara Mendapatkan Akun Centang Biru Instagram Asli - Revesery -->

Cara Mendapatkan Akun Centang Biru Instagram Asli

Cara Mendapatkan Centang Biru Instagram Asli Seperti Influencer - Hallo pada kesempatan kali ini aku mau berbagi pengalaman gimana caranya mendapatkan centang biru verified instagram, kebetulan belum lama ini akun saya di verifikasi instagram, sebenernya apa sih yang saya lakukan?

Akun media sosial yang terverifikasi diperlukan jika Anda menjalankan bisnis atau dikenal dalam lingkungan tertentu. Ini adalah tanda yang menunjukkan bahwa akun itu asli dan memberikan Efek di media sosial.

Sebagian besar situs media sosial memiliki akun yang telah terverifikasi untuk selebriti atau pengguna dengan jumlah pengikut tinggi. Sebenarnya Lebih mudah mendapatkan verifikasi akun Twitter daripada mendapatkan verifikasi akun atau halaman Facebook. Instagram telah memperkenalkan akun terverifikasi dan prosesnya cukup sederhana sehingga siapa pun bisa mendapatkan akun Instagram terverifikasi.

Semalem waktu saya lagi santuy-santuy dirumah dan tengkurepan, tiba-tiba ada notif masuk yang berisi bahwa akun instagram saya sudah terverified dan dapet centang biru. Langsung saya cek ig saya.

Tapii... saya juga kurang tau sih syarat yang benar-benar pasti untuk mendapatkan centang biru ini. Karena yang saya liat, banyak akun yang jumlah followersnya masih ribuan, tapi udah dapet centang biru sementara yang 500k keatas, masih juga gabisa dapet verifikasi ini.
Cara Mendapatkan Verifikasi Centang Biru Instagram Seperti Influencer
Jadi kesimpulannya, jumlah followers gak menentukan sebuah akun itu dapat di verifikasi centang biru atau engga. Terus rajin dan fokus bikin konten-konten yang berkualitas, tingkatin terus engagement rate akun Anda dan jangan pernah berhenti untuk terus meningkatkan kualitas akun Anda.

Dan ternyata bener, ig saya akhirnya verified! wah rasanya seneng banget deh setelah sekian lama, usaha saya dan kerja keras saya membangun instagram, berbuah centang biru ini.

Anda iri gaaa? pengen gaaa? Mau saya ajarin caranya gak?

Kalau Anda mau mengajukan akun instagram Anda agar bisa verified, ini lah dia cara yang bisa Anda pakai :

Persyaratan...

Instagram :
- 10k followers
- umur akun tua
(Akun saya 2015)
- aktifitas ada setiap hari
(Contoh seperti like foto orang, komen, upload stori)
- akun bisnis
- tokoh publik
- di bio tidak ada link

Fans page :
- 1k like
- umur FP tua
(saya tahun 2013)
- di bio ada username ig
- di bio ada nomor telfon (sama kaya di ig nomor untuk verifikasi)
- tokoh publik

Tutorial
1. Pergi ke halaman akun Anda

2. Klik di ujung kanan yang garis 3 itu

3. Setelah masuk pengaturan, klik Akun

4. Klik yang minta verifikasi

5. Isi data diri Anda dan instagram Anda

6. Lampirkan foto id Anda

7. Selesai deh tinggal tunggu.



Cara Mendapatkan Verifikasi Centang Biru Akun Instagram

1. Pastikan Anda menjalankan versi terbaru aplikasi Instagram. Anda dapat meminta akun terverifikasi di iOS dan Android. Anda harus memiliki KTP  yang valid.
2. Buka aplikasi Instagram dan buka tab Profil.
3. Pada tab Profil, ketuk ikon roda gigi .
4. Pada layar Pengaturan, ketuk opsi Permintaan Verifikasi .

Pada layar Permintaan Verifikasi , Anda harus memasukkan nama lengkap Anda. memasukkan nama Anda persis seperti yang muncul di kTP yang Anda gunakan Dan Pastikan ejaan yang cocok.

5. Selanjutnya, Anda harus melampirkan kTP foto. Ketuk opsi Pilih File dan pilih foto kTP dari rol kamera Anda, atau jika Anda memiliki kTP di galeri, Anda dapat mengambil foto itu. Setelah Anda menambahkan file, ketuk tombol Kirim.

Nah dari cara diatas, simpel kan ngajuin Akun instagram Anda agar bisa verified dan dapet centang biru?

Manage akun Anda sebaik-baiknya, tingkatkan semuanya sampai akhirnya instagram akan ngasih centang biru ke akun Anda, dan kita bisa samaan hihi... tetap semangat!
Jangan jadikan centang biru tujuan utama Anda di Instagram. Fokus ke hal-hal yang mendukung untuk mendapatkan itu.

Dan jika Anda masih bersemangat untuk dapetin itu, saya akan bantu Anda gimana caranya agar pertama, bikin Akun Anda yang berkualitas. Dari segi konten, feed, penggunaan fitur-fitur yang berguna, wajib banget untuk Anda ikut di kelas tantangan 21 Hari Kuliah Instagram.

Disana Anda akan saya berikan materi-materi seputar instagram dan tantangan yang harus Anda jalankan setiap hari.

JADILAH TERKENAL DI PLATFORM MEDIA SOSIAL: Jika Anda memiliki banyak Pengikut atau Ketenaran di Platform Sosial lainnya (bukan Instagram), maka Anda dapat dengan mudah memverifikasi Akun Instagram Anda. YouTube, Twitch, Facebook, dll. Adalah contoh sempurna dari Proses ini.

BLOGGER: Jika Anda tidak memiliki banyak Pengikut atau Ketenaran di Platform Sosial, maka Anda dapat dengan mudah memulai Blogging di Situs Web Terkenal Dunia lainnya. Banyak situs web yang menyediakan Anda fitur “GUEST POST”. Anda dapat mulai menulis Artikel Anda di Situs-situs Web tersebut dan Instagram akan memverifikasi Anda sebagai Penulis Resmi Situs Web Tertentu itu.

INSTAGRAM GIVEAWAYS: Metode ini akan membutuhkan sejumlah uang, tetapi itu akan kurang dari Membeli Centang Biru. Anda dapat Mempromosikan Akun Instagram Anda melalui beberapa Halaman Mim, Halaman Motivasi dengan memberikan sejumlah uang kepada admin! Setelah mendapatkan beberapa Pengikut, lakukan Hadiah pada Akun Anda sehingga Orang-orang akan muncul ke Akun Anda. Instagram Verifikasi jenis pengguna ini.

Tidak ada batasan waktu tentang seberapa lama waktu yang diperlukan untuk memverifikasi akun Anda. Tidak ada detail tentang bagaimana ini akan memverifikasi jika KTP  yang Anda unggah adalah asli atau tidak.

Instagram mengklaim untuk menerima berbagai jenis KTPyang berbeda, lisensi
 mengemudi yang dikeluarkan oleh setiap negara. Kami harus menyebutkan bahwa ketika seseorang meminta akun terverifikasi, tidak ada jaminan bahwa mereka akan mendapatkannya.

Prosesnya, dan persyaratan untuk akun Instagram yang terverifikasi cukup sederhana untuk setiap pengguna tetapi tidak akan ada kepastian bahwa setiap orang dapat memperoleh lencana verifikasi.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link aja๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

๐Ÿ“ฒ Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>