Cara Edit Foto Muka Cocok dengan Artis pakai Gradient - Revesery -->

Cara Edit Foto Muka Cocok dengan Artis pakai Gradient

Cara Edit Foto Muka Cocok dengan Artis pakai Gradient - Cara Edit Foto Muka Mirip Seperti Artis - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi tutorial kepada kalian terbaru yaitu cara menggunakan aplikasi gradient yang fungsinya untuk melakukan mirip artis.

Baru-baru ini ada sebuah aplikasi yang sedang ngetren belakangan di Twitter maupun di Instagram yaitu sebuah aplikasi yang bisa mencocokkan muka kalian dengan seorang artis. Banyak para pengguna sosial belakangan ini yang menggunakan aplikasi tersebut yang berfungsi untuk mencocokkan muka kalian seperti artis.

Pada beberapa tren yang sebelumnya juga ada aplikasi yang sama yaitu namanya face app. Kalau waktu itu merubah muka kalian menjadi lebih tua atau pun menjadi lebih muda tetapi kalau aplikasi gradien ini membuat kalian di mirip mirip seperti seorang artis. Biasa kita sebut juga sebagai kecocokan muka kalian terhadap artis.

Awalnya tren ini merupakan sebuah tren yang di pertama kali dibuat oleh salah satu acara TV di Amerika. kemudian salah satu artisnya mengupload ke sosial media dan hal itu menjadi trend di tik trend itu pertama kali muncul di Twitter sehingga banyak warga Twitter yang juga ingin penasaran menggunakan aplikasi tersebut.
Cara Edit Foto Muka Cocok Artis pakai Gradient App
berkat influencer dan warga media sosial lainnya yang membantu, aplikasi ini telah menyebar ke seluruh dunia dalam beberapa hari terakhir berkat fiturnya yang cukup menarik yaitu: Mencocokkan wajah kamu dengan wajah selebriti.

Gradient Photo Editor menawarkan beberapa fitur berbeda, tetapi yang paling menarik perhatian pengguna adalah fitur Doppelganger selebritas, di mana pengguna dapat mengunggah foto diri mereka dan melihat wajah terkenal mana yang paling mereka sukai.

Gradient App adalah Aplikasi Editor Foto Swafoto yang dapat mencocokkan wajah kamu dengan Orang & Selebriti lainnya. Aplikasi ini juga dikenal sebagai aplikasi seperti Selebriti. Aplikasi ini dikembangkan oleh Ticket To The Moon.

Dalam aplikasi ini, kamu dapat membuat kolase warna rambut yang indah dan membaginya dengan teman-teman untuk mengetahui warna rambut yang paling cocok untuk kamu.
Aplikasi ini didasarkan pada teknologi AI untuk mengimplementasikan fitur menghibur dan profesional yang tidak akan pernah kamu temukan di aplikasi lain.

Gradient app didukung oleh kecerdasan buatan dan teknologi kecantikan yang paling canggih yang akan membantu kamu menyempurnakan foto dengan sempurna hanya dalam hitungan.. Aplikasi
Gradient Partner ini memiliki banyak fitur. Jadi, kamu dapat mengunduh Gradient App APK untuk Android dari link di bawah ini.

kamu dapat mengunduh Gradient Celebrity App untuk sistem Android & iOS dari link di bawah ini.

Cara Edit Foto Muka Mirip Artis dengan Gradient App

Cara Menggunakan Selebriti Seperti Gradient APP:
Android
iOS

1. Pertama-tama unduh & Instal Gradient Photo Editor dari link yang diberikan di atas.
2. Buka aplikasi gradient terus klik continue2 aja
3. Terus itu klik silang, jangan pilih bayar 
4. di beranda klik "who's your twin"

5. Upload foto kamu, terus tunggu beberapa saat hingga hasil muncul. kalo kurang puas klik Ty another match!

6. Kalian bisa download foto kalian dengan klik logo download
 7. Atau bisa share ke instagram / twitter
Sekarang bagikan foto kamu dengan teman-teman kamu di aplikasi jejaring sosial.

8. selesai

Disini Ada uji coba gratis tiga hari tetapi untuk itu mengharuskan kamu memasukkan informasi kartu kredit, yang akan dibebankan biaya setelah uji coba berakhir.

Untuk menggunakan aplikasi dan tidak dikenai biaya, pastikan untuk menghapus langganan di akun Google atau Apple kamu setelah kamu selesai menggunakannya.

Sekian artikel mengenai cara edit foto mirip artis Semoga dengan air tutorial kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua Sekian dan terima kasih.

apabila ada pertanyaan silahan komen dikolom komentar dibawah..

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>