Cara Melihat Jumlah Like dan Dislike Youtube yang Disembunyikan - Revesery -->

Cara Melihat Jumlah Like dan Dislike Youtube yang Disembunyikan

Cara Melihat Jumlah Like dan Dislike Youtube yang Disembunyikan - Ketika orang berbicara tentang situs web berbagi sosial yang paling populer saat ini, YouTube sering menjadi perbincangan. YouTube mengambil langkah untuk menekan ‘dislike spam’ - di mana penonton youtube menargetkan video dengan Dislike secara massal untuk tujuan tertentu.

Konten Anda perlu dibuat untuk audiens spesifik yang ingin Anda jangkau Anda harus memperlakukan strategi konten YouTube terbaik untuk mengalahkan pesaing. Menumbuhkan saluran Youtube tidak mudah. Itu akan membutuhkan waktu, kesabaran dan banyak kerja keras. Anda juga perlu merekam dan mengedit video berkualitas yang orang ingin tonton.

Semakin banyak Anda mendefinisikan niche Anda, semakin banyak konten Anda akan direkomendasi ke penonton youtube anda. Like dan dislike akan membantu penonton youtube menemukan video Anda, dan membantu memunculkannya dalam pencarian di YouTube.

Beberapa video kontroversial, seperti iklan politik, akan menonaktifkan komentar dan like / Dislike rasio. Anda masih dapat Like atau Dislike video, tetapi Anda tidak akan dapat melihat hitungan untuk mengukur persepsi publik. Ekstensi ini menunjukkan jumlah like dan Dislike lagi sehingga publik dapat diinformasikan.

Di YouTube kita sudah tidak asing lagi dengan video yang memiliki Dislike terbanyak yaitu youtube Rewind 2018, yang merupakan video yang paling tidak dilikei dalam sejarah YouTube, tampaknya ini merupakah hasil dari gerombolan pendendam.

Cara Melihat Jumlah Like dan Dislike Youtube yang Disembunyikan


YouTube saat ini memiliki opsi untuk tidak menunjukkan berapa like atau Dislike video Di videonya. Jumlah like diaktifkan secara default, tetapi YouTube dapat mempertimbangkan untuk menyembunyikan like dan dislike tersebut. Tapi Penonton youtube masih bisa klik Like atau Dislike video meskipun angka keseluruhan tidak ditampilkan.

Cara Melihat Jumlah Like dan Dislike Youtube yang Disembunyikan

Tutorial Android : 
1. Buka youtube hp anda
2. Temukan video yang like dan dislikenya disembunyikan
3. Lalu disana harus ada tombol download, nah klik tombol download itu

klik tombol download

4. Kemudian buka Library > Downloads
5. Selanjutnya Pause di tengah jalan saat download
6. Kemudian matikan data mobile


Library > Downloads

7. Kemudian buka video yang didownload setengah tadi
8. Maka Like dan Dislike Akan Muncul

Like dan Dislike Akan Muncul

Tutorial Laptop dan PC : 
Konsep dasar : 

Klik Ctrl + Shift + c
Klik pada tombol Like atau Dislike
Temukan elemen yang menampilkan suka / tidak suka

Untuk memudahkannya silahkan gunakan Extensi Chrome ini :

https://chrome.google.com/webstore/detail/unhide-youtube-likes-and/djhpbaamkaolbedhlinggcakadpebhhb?hl=en
Selesai 

Sekian artikel mengenai Cara Melihat Jumlah Like dan Dislike Youtube yang Disembunyikan semoga bermanfaat 

Di youtube.com, ekstensi ini menunjukkan like dan Dislike pada cuplikan video. Dengan cara ini, Anda dapat melihat Like dan dislike video

Pilihan lain yang dipertimbangkan YouTube adalah mengharuskan pengguna untuk menjelaskan mengapa mereka menekan tombol Dislike.

Misalnya, pengguna mungkin harus mengklik kotak centang dan memberikan alasan untuk Dislike video.
Opsi ini akan memberikan umpan balik yang bermanfaat bagi pencipta dan mencegah ketidaklikean impulsif.

Dan ada banyak hal keren yang dapat Anda lakukan dengan YouTube yang mungkin tidak Anda ketahui, apakah Anda menggunakan YouTube untuk menonton video, mempostingnya, atau keduanya.

Dalam mengembangkan channel youtube Saya yakin Anda menganalisis apa yang dilakukan pesaing Anda dengan video YouTube mereka. Tetapi satu hal yang tidak dapat Anda lihat dengan mudah adalah Like dan Dislike Youtube yang Disembunyikan. Anda juga harus mengoptimalkan judul video dan deskripsi video. Ini juga membantu membuat video Anda ditranskripsi, dan mengunggah file teks itu untuk teks.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>