Cara Mengamankan Kartu Kredit Agar Tetap Aman - Revesery -->

Cara Mengamankan Kartu Kredit Agar Tetap Aman

Cara Mengamankan Kartu Kredit Agar Tetap Aman - Kali ini kami akan berbagi tips bagaimana cara mengamankan kartu kredit kamu sehingga aman dari kejahatan cyber. 

Dengan menggunakan kartu kredit ini kita akan mendapatkan layanan kemudahan yang sangat luar biasa terlepas Apakah kartu kredit tersebut dari bank di Indonesia ataupun bank luar negeri. 

Kartu kredit ini sangat bermanfaat bagi pecinta kopi atau orang yang suka hobi belanja tentunya apabila kita membawa uang secara dengan jumlah besar maka akan merepotkan. 
Mengamankan Kartu Kredit
Untuk melakukan transaksi jual beli secara online kita pastinya membutuhkan sebuah sarana untuk melakukan hal tersebut sarana tersebut merupakan salah satu dari fungsi kartu kredit. 

Untuk jaman sekarang berbelanja tidak harus membawa uang yang banyak tetapi hanya membawa Kartu Kredit saja kita bisa membeli banyak barang sekaligus. 

selain merepotkan membawa uang dengan nominal yang besar juga beresiko yang tinggi untuk dimaling atau kita kerepotan untuk menghitungnya satu persatu. Ternyata dibanding dengan transaksi konvensional dengan uang kartu kredit dinilai lebih membawa kemudahan daripada konvensional. 

Tapi dengan menggunakan kartu kredit ternyata juga mempunyai banyak resiko, terutama apabila anda tidak tahu inti dari resiko tersebut. Untuk kartu kredit biasanya beresiko dalam penggunaan online, di dalam dunia online tidak memandang siapa pun pasti akan menjadi korban. 

Untuk memahami Bagaimana cara kerja kejahatan dari kartu kredit ini maka kalian harus membaca hal-hal dibawah ini. 

Didalam sebuah kartu kredit / Credit card / CC banyak sekali data data informasi tentang diri kamu , seperti data diri dan pemakaiannya. Dan yang paling penting adalah uangnya , uang adalah segalanya. 

Di jaman modern ini semakin majunya teknologi semakin penjahat penjahat pindah ke dunia cyber. Yang tadinya cuma maling ayam sekarang pindah menjadi maling kartu Kredit, ya gak tuh ? :D maka dari itu yuk lihat Tips Mengamankan Kartu Kredit Dari Kejahatan Cyber

Percaya tidak kalo bank bisa dibobol lewat komputer ? itu pasti pandangan orang awam . Secara logika mana mungkin sebuah komputer bisa ngeretas brangkas ya gak  ? sampai sekarang ini sih kami belom liat tuh kasus seperti itu. Sebenernya yang terjadi pada kartu kredit adalah bukan kartunya di colong, banknya yang diretas ( kecual websitenya ) itu mah teknik maling kampung .

Teknik yang digunakan pada kejahatan cyber kartu kredit adalah phi*sing. Tau phi*sing  ? phi*sing itu seperti fake website yang digunakan untuk menipu seseorang, misalkan mau nipu orang yang katanya paypalnya limit dan diarahkan ke web phi*sing ( Scampage ) dan disuruh login. 

Nah disaat kamu login , disitu terdapat script yang dimana kalo kamu login pake id / pass kamu, maka akan nyangkut di web phi*sing itu . Dan disitulah terjadi tindakan kejahatan kartu Kredit kamu.

Cara Mengamankan Kartu Kredit Agar Tetap Aman

 So, Simple way Tipsnya itu kamu harus menghindari yang namanya web phi*sing. Bagaimana cara membedakannya ?

1. Web phi*sing biasanya domainnya aneh. Kalo Paypal yang asli itu Paypal.com dan kalo yang phi*sing / palsu itu biasanya aneh 

contoh : paypal.limit-account.com lihat bedanya dimana ? Paypal hanya mempunyai 1 domain saja yaitu Paypal.com kalo bukan itu artinya itu PALSU

2. Jika mendapat Email dari Paypal.
Email asli dari paypal yang berupa pemberintahuan atau lain lain itu harus dilihat dulu siapa pengirimnya ? Paypal yang asli jika mengirim email pasti dikirim oleh email yang belakangnya ada paypal.com contoh service@ intl. paypal.com. Kalo selain itu ? berarti itu Palsu .

Mengapa kok kami justru menjelaskan banyak tentang paypal ? Karena biasanya Kartu Kredit yang kecolongan itu bermula dari Paypal. Sebenernya bukan dari paypal saja, tetapi masih ada seperti amazon dan lain lain. Okey . Semoga bermanfaat ya .

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>