Cara Mengubah Foto Ikon Aplikasi iPhone Pakai Foto Sendiri - Revesery -->

Cara Mengubah Foto Ikon Aplikasi iPhone Pakai Foto Sendiri

Cara Mengubah Foto Ikon Aplikasi iPhone Pakai Foto Sendiri - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mengganti foto icon di aplikasi di iPhone kalian. Seperti yang kalian lihat di bawah ini merupakan salah satu foto dari iPhone yang aplikasinya diganti.

di artikel ini kalian bisa mengganti ikon aplikasi apapun di iPhone tanpa jailbreak sama sekali. jadi ini merupakan salah satu cara yang sangat mudah tanpa perlu ribet.

Di iPhone kita tahu bahwa kita secara default tidak bisa mengganti icon atau tema yang ada di iPhone. Berbeda sekali dengan Android kalau Android itu kita bisa meng kastemisasi beberapa fitur seperti tema dan ikon aplikasinya.

 kita hanya bisa menggunakan tampilan tema yang default saja dan tidak bisa dimodif kecuali kalian melakukan tanpa jailbreak.
Cara Mengubah Foto Ikon Aplikasi iPhone pake Foto Sendiri
Kalau di Android itu Anggap saja seperti root. Disini kita akan menggunakan sebuah aplikasi yang valid dan legal dan juga aplikasi ini berasal dari app store jadi buat kalian jangan khawatir Apakah aplikasi ini berbahaya atau tidak tentunya Aplikasi ini sangat aman sekali untuk kalian pakai.

jadi aplikasi ini merupakan aplikasi si yang sebenarnya itu merupakan sebuah shortcut. di mana aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk mengakses sebuah fitur di iPhone dengan hanya menggunakan satu klik saja .

ini merupakan sebuah aplikasi yang kalian lakukan untuk membuka sebuah aplikasi di iPhone ataupun membuka aplikasi di Apple TV.

di aplikasi shortcut ini kita bisa kustomisasi beberapa ikon di aplikasi tersebut. misalnya kita mengganti foto icon Instagram menjadi foto kita.

Dan tidak hanya Instagram saja semua aplikasi bisa kita lakukan. jadi dengan menggunakan aplikasi ini membuat icon dari aplikasi kalian itu bisa berubah.

Ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat berbeda dari aplikasi Biasanya karena aplikasi biasanya tidak bisa meng kustomisasi sebuah fitur di iPhone tetapi aplikasi ini justru menambahkan sebuah inovatif di mana dia menambahkan shortcut ke iPhone tanpa Mengubah sistem dari iPhone tersebut. Untuk menggunakannya sangat mudah sekali berikut ini caranya.

Cara mengubah foto icon aplikasi di iPhone tanpa jailbreak

* note : aplikasi ini buatan Apple sendiri sehingga hal ini sangat aman untuk digunakan

Bahan
Disini

Tutorial
1. Silakan kalian download dulu aplikasi di atas
2. Kemudian Buka aplikasi shortcut dan klik Create new shortcut
3. Terus Kalian pilih Apps > klik Open app
4. klik choose nanti akan muncul beberapa aplikasi silakan kalian pilih aplikasi yang ingin kalian ganti. kalau di sini kami ceritanya ingin mengganti icon dari WhatsApp
5. Pilih WhatsApp
6. Terus klik logo setting ini
7. Serah mau ganti foto icon sama namanya gimana bebas
 8. Terus "Add to Home Screen" biar ada dilayar depan
9. done

Ketika kalian menambahkan ikon tersebut ke homescreen kalian maka kalian ketika mengklik ikon tersebut akan diantarkan ke aplikasi yang kalian setting ketik aplikasi ini memberikan Anda kustomisasi dengan berbagai macam pilihan yang memungkinkan kalian untuk mengubah apapun yang kalian inginkan titik di aplikasi shortcut ini Kalian juga bisa menambahkan beberapa tugas seperti membuka link membuka Maps dan menyetel musik. 

Oke sekian artikel mengenai cara mengubah foto ikon aplikasi iPhone pakai foto sendiri Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa menambah wawasan Kalian juga dan membantu kalian untuk mengubah icon foto di iPhone kalian Apabila ada pertanyaan silakan komentar dibawah thanks!


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>